4 Lokasi Wonderland Musim Dingin Kanada


Yap, musim dingin sudah dimulai. Dan kedepannya akan ada perayaan Natal dan tentu saja perayaan selanjutnya adalah tahun baru! Bagi siswa internasional yang sedang studi di Kanada tidak perlu bingung kemana kalian akan menghabiskan waktu liburan sekolah. Ini dia 4 lokasi wonderland yang bisa kamu kunjungi saat musim dingin.

1. Niagara Falls

Kota yang menakjubkan ini adalah rumah bagi yang umumnya dianggap sebagai keajaiban alam ketujuh di dunia. Setiap tahun, pengunjung dari seluruh dunia mengagumi keindahan air terjun ini. Air terjun itu sendiri terdiri dari tiga air terjun besar yang berbatasan dengan Kanada dan Amerika Serikat, dikelilingi oleh pemandangan ladang dan pepohonan seputih salju.

Untungnya, selama musim dingin, kamu bisa merasakan lebih sedikit keramaian dan sepenuhnya menikmati pemandangan sesuai keinginan! Beberapa aktivitas yang bisa dinikmati di kawasan Niagara Falls antara lain:

Niagara Falls Wonder Pass

Tiket acara ini memberi kamu akses ke banyak atraksi musim dingin Taman Niagara, termasuk tur terowongan di bawah air terjun, pertunjukan film multi-sensory, tur konservatori kupu-kupu, pertunjukan sound and light, dan banyak lagi!

Niagara Wine Region Festivals

Pada bulan Januari, Wilayah Niagara mengadakan Icewine Festival dengan acara-acara seperti Xerox Icewine Gala, wine tasting, chestnut roast, dan banyak lagi! Ingin mengunjungi negara anggur lebih awal? Pada bulan Desember, ada juga Winter WineFest di desa Lincoln.

Niagara-on-the-Lake

Want to feel like you’ve travelled back in time? If you’re in the Niagara region, it’s always worth visiting this little town. With its large collection of restored historic buildings, boutique shops, and charming parks, it’s the perfect place to take a stroll and soak in all of the cozy vibes!

Ingin merasa seperti telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu? Jika kamu berada di kawasan Niagara, ada baiknya mengunjungi kota kecil ini. Dengan banyak koleksi bangunan bersejarah yang telah dipugar, toko butik, dan taman menawan, ini adalah tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan dan menikmati semua suasana yang nyaman!

2. Blue Mountain

Terletak sekitar dua jam di utara Toronto, Blue Mountain adalah sebuah kota yang terletak di Grey County di Ontario. Nama kota ini terinspirasi oleh formasi gunungnya yang terbentang dari Teluk Nottawasaga hingga wilayah Toronto.

Untungnya, selalu ada hal yang dapat dilakukan di kota yang indah ini! Apakah kamu seorang pecinta alam, pecinta kuliner, penggemar olahraga, atau hanya ingin bersantai di spa dan menikmati belanja liburan di desa, selalu ada sesuatu untuk semua orang di Blue Mountain. Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan di kawasan Blue Mountain antara lain:

Sunrise Ski

Apakah kamu early bird? Jika demikian, kamu mungkin menyukai Ski Sunrise Blue Mountain! Nikmati pemandangan menakjubkan matahari terbit di Teluk Georgia sambil duduk dan menonton dari atas di kursi gantung Silver Bullet Express Blue Mountain.

Holiday Magic at Blue Mountain

Ikuti semangat liburan di Blue Mountain Village dari pertengahan November hingga awal Januari! kamu tidak ingin melewatkan acara magis ini dengan dekorasi yang meriah, tampilan lampu yang mempesona, musik liburan live, dan kereta kuda.

Scandinavian Spa Blue Mountain

Mencari relaksasi terbaik di musim dingin? Jika ya, maka lihatlah Skandinavia Spa di Blue Mountain. Dengan kolam hidroterapi outdoor, sauna, meja pijat, dan jalan setapak di hutan, ini adalah pengalaman liburan spa terbaik!

 

3. Toronto

Rumah bagi gedung pencakar langit, diversity yang ramai, dan Menara CN yang terkenal, Toronto menawarkan pengalaman perkotaan terbaik kepada pengunjung. Selalu ada sesuatu untuk dilakukan di ibu kota Ontario, dan tidak pernah ada waktu yang membosankan!

Dengan atraksi dari galeri seni dan festival hingga restoran dan klub terpanas, kamu dapat bertaruh bahwa musim dingin hadir dengan rangkaian acaranya sendiri di Toronto. Rasakan musim liburan di kota besar untuk beberapa kenangan yang tak terlupakan dan sangat menyenangkan! Beberapa kegiatan di Greater Toronto Area meliputi:

Casa Loma

Jelajahi kastil bergaya Kebangkitan Gotik Toronto yang indah selama musim dingin untuk pengalaman liburan terbaik. Setiap musim dingin, Casa Loma diubah menjadi negeri ajaib musim dingin, dan menampilkan dekorasi meriah, Workshop Sinterklas, character holiday, dan Holiday Lights Tour!

Toronto Christmas Market

Diberi peringkat sebagai salah satu pasar Natal terbaik di dunia, kamu tidak ingin melewatkan ini jika berada di area tersebut! Dengan toko khusus, musisi, dan pembuat makanan artisanal, selalu ada sesuatu untuk setiap orang yang berkunjung. Mampirlah ke toko roti dan kafe terdekat untuk menghangatkan diri di hari musim dingin.

Canada’s Wonderland Winterfest

Saksikan Canada's Wonderland, sebuah taman hiburan, berubah menjadi negeri ajaib musim dingin untuk WinterFest! Festival ini menampilkan lebih dari selusin pertunjukan dan acara langsung, lampu spektakuler, dan makanan. Mengunjungi Canada's Wonderland pasti berada di urutan teratas daftar kamu musim ini!

 

4. Kitchener-Waterloo

 

Kota ini memadukan kegembiraan kota besar dan pesona kota kecil dengan warisan budaya dan sejarahnya yang kaya. Ada banyak festival dan acara yang harus dihadiri—dan ini masih berlaku, bahkan selama musim dingin!
 Untuk pengalaman liburan terbaik, kami sangat menyarankan untuk menambahkan kota ini ke daftar. Saat berada di area Kitchener-Waterloo, periksa:

Christkindl Market

Tidak perlu terbang ke Jerman untuk merasakan pasar Natal mereka—kamu dapat menemukannya di sini di Kitchener! Berasal dari tahun 1500-an di Jerman, jenis pasar ini memiliki sejarah yang kaya di Kitchener. Ini menawarkan lebih dari 70 vendor, belanja, dan hiburan untuk semua orang di bulan Desember ini!

Waterloo Public Square

Lihat pohon Natal terbesar di kota sambil berseluncur di arena luar ruangan untuk bersenang-senang selama liburan! Setelah selesai, kamu dapat mampir dan mencicipi banyak kafe dan restoran terdekat untuk mengakhiri hari dengan nada tinggi (dan lezat!).

McLennan Park

This Kitchener park menawarkan jalur pejalan kaki, taman anjing, dan banyak lagi! Seiring dengan keistimewaan tersebut, taman ini juga sangat terkenal dengan perbukitannya. Di musim dingin, taman ini adalah salah satu tempat terbaik di kota untuk melakukan tobogganing atau sledding, dengan pemandangan matahari terbenam yang indah dari atas.


Dengan banyaknya winter wonderland bagi siswa di Ontario yang tersedia musim ini, kamu dapat menikmati musim terdingin di Kanada dengan banyak kesenangan, makanan, dan festival! Apakah kamu lebih suka hari yang tenang di butik kota kecil, bermain ski, atau istirahat dan relaksasi, Ontario siap membantu Anda.

Berencana studi di Kanada? Cek informasinya disini!

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published