5 Biaya Pindahan Tempat Tinggal di Luar Negeri Bagi Pelajar Internasional


Pindah ke rumah baru bisa mahal. Ada banyak biaya tak terduga yang dapat muncul di rumah sewa barumu. Ada biaya yang jelas seperti menyewa perusahaan pindahan dan membeli furnitur baru, tetapi ada beberapa biaya lain yang perlu dipertimbangkan juga. Mari kita lihat beberapa biaya terbesar yang timbul karena pindah ke rumah sewaan baru. Kamu juga akan belajar tentang beberapa pengeluaran tak terduga yang mungkin muncul di sepanjang jalan.

1. Mempekerjakan Movers

penggerak profesional membuat inventaris dengan pasangan pindah rumah - hiring moves potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Biaya pindah adalah biaya pertama dan paling jelas yang datang dengan pindah ke rumah baru. Jika tidak memiliki banyak barang yang perlu dipindahkan, kamu mungkin tidak perlu menyewa perusahaan pindahan. Dalam hal ini, kamu mungkin bisa menyewa truk atau memindahkan barang-barang dengan mobilmu sendiri. Ini juga merupakan ide bagus untuk meminta bantuan temanmu jika ada yang tinggal cukup dekat untuk membantu. Ini dapat sangat menurunkan biaya pindahanmu. Namun, jika kamu memiliki banyak barang bawaan untuk dipindahkan, kamu mungkin perlu menyewa perusahaan pindahan. Meskipun opsi ini mahal, ini nyaman dan memungkinkanmu fokus pada aspek perpindahan lainnya.

 

2. Sertakan Furnitur dan Peralatan Baru dalam Biaya Pindahan

kantor baru saya - hiring moves potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Beberapa pengeluaran besar lainnya yang perlu diingat adalah hal-hal yang perlu dibeli untuk rumah barumu. Perabotan, peralatan, dan kebutuhan rumah tangga lainnya adalah hal-hal yang perlu diingat saat pindah ke rumah sewa baru. Jika kamu menyewa apartemen berperabotan, pemilik akan menyediakan perabot dan peralatan dasar. Namun, kamu masih perlu membeli banyak kebutuhan rumah tangga untuk rumah barumu. Jadi, merupakan ide bagus untuk memasukkan hal-hal penting ini ke dalam biaya pindahanmu. Daftar kemungkinan barang yang mungkin perlu dibeli meliputi:

  • Microwave
  • Toaster
  • Dining set
  • TV
  • Crockery
  • Sofa set
  • Beds

Tentu saja, kamu perlu membeli lebih banyak barang rumah tangga tergantung kebutuhanmu. Ini adalah jenis pengeluaran yang akan dihadapi setelah pindah ke rumah baru.

 

3. Perhitungkan Sewa Bulan Lalu dalam Biaya Pindahan 

wanita muda menggunakan laptop di rumah baru - perhitungan sewa potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Biaya pindah yang sering diabaikan oleh penyewa baru adalah sewa bulan lalu. Sebagian besar tuan tanah akan memintamu untuk membayar biaya di muka sebesar satu bulan sewa. Jumlah uang ini bertindak sebagai uang jaminan untuk tuan tanah. Jika kamu merusak properti atau tidak membayar sewa, pemilik akan mendapat jaminan. Jika kamu tidak melakukan salah satu dari hal-hal ini, uang jaminan yang dibayarkan akan dibayar untuk bulan terakhir kamu menyewa rumah itu. Ini berarti ketika akhirnya pindah dari rumah sewaan, sewa bulan terakhirmu sudah terbayar.

 

4. Tanyakan tentang Utilitas

wanita biracial milenial kelola keuangan rumah tangga di dapur - perhitungan sewa potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Beberapa tuan tanah menyertakan utilitas dalam sewa bulananmu. Namun, beberapa tuan tanah mengharuskanmu membayar utilitas. Utilitas meliputi listrik, air, gas, internet dan pembuangan limbah. Sebaiknya ketahui utilitas mana yang termasuk dalam sewa sebelum kamu menandatangani perjanjian sewa. Ini karena utilitas benar-benar dapat menambah jumlah yang dibayarkan untuk rumahmu setiap bulan. Sewa mungkin tampak dalam kisaran harga, tetapi jika tidak termasuk utilitas, kamu harus membayar lebih banyak setiap bulan.

 

5. Beli Asuransi Penyewa

konsep tabungan pendidikan - asuransi siswa potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Asuransi penyewa adalah biaya yang sering diabaikan sampai kamu benar-benar pindah ke rumah. Banyak tuan tanah akan memintamu untuk memiliki asuransi penyewa. Bahkan jika tidak diharuskan, ada baiknya kamu mendapatkan asuransi penyewa. Sebagai penyewa, asuransi penyewa dapat memberimu tingkat keamanan yang tinggi. Ini melindungimu dari kerugian atas properti pribadi sendiri di dalam rumah sewaan. Ini termasuk furnitur atau peralatan apa pun yang kamu beli sendiri.

Penting untuk mempertimbangkan biaya pindah sehingga kamu dapat bersiap untuk menutupi biaya ini sebelum pindah. Meskipun pindahan bisa mahal, ada baiknya memasukkan biaya ini ke dalam anggaran pindahanmu.

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published