5 Kota Paling Terjangkau untuk Siswa Studi di Canada


Kami baru-baru ini melihat beberapa kota termahal di Kanada. Tempat-tempat seperti Vancouver dan Toronto mungkin memiliki beberapa universitas terbaik di negara ini, tetapi mereka dapat meregangkan anggaran siswa. Untungnya, ada banyak kota di Kanada yang tidak hanya terjangkau, tetapi juga merupakan rumah bagi beberapa sekolah yang sangat bagus. Jika Anda ingin menghemat uang saat belajar, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk tinggal di salah satu dari lima kota yang tercantum di bawah ini!

*Semua data disediakan oleh RentBoard dan Salary Expert.

5. St. Catharines, Ontario

Source: Toronto Sun

Kota paling terjangkau kelima dalam daftar kami adalah St. Catharines, Ontario, kota terbesar di Wilayah Niagara yang terkenal di Kanada. St Catharines membanggakan biaya hidup yang 0,5% di bawah rata-rata nasional, dengan biaya bulanan rata-rata apartemen satu kamar seharga CA$1.314. St. Catharines dikenal sebagai "The Garden City" berkat taman, dan jalan setapaknya seluas 1.000 hektar. Juga hanya 20 menit berkendara dari Niagara Falls! Siswa dapat kuliah di Brock University.

 

 

4. Abbotsford, British Columbia

Dengan biaya hidup Vancouver yang sangat tinggi, British Columbia umumnya dianggap sebagai provinsi yang mahal untuk disebut rumah. Namun, ada satu kota di British Columbia yang masih masuk kedalam anggaran siswa, salah satu yang paling terjangkau adalah Abbotsford, yang merupakan kota terbesar berdasarkan wilayah di BC. Biaya hidup Abbotsford adalah 3,6% di bawah rata-rata nasional, yang menjadikannya kota termurah dan terbesar di BC. Pelajar internasional bisa mendaftar Bachelor mereka di University of the Fraser Valley.

 

 

3. Moncton, New Brunswick

Meskipun merupakan kota terbesar di New Brunswick, Moncton sebenarnya adalah salah satu tempat tinggal paling terjangkau di provinsi ini. Biaya hidup adalah 6,3% di bawah rata-rata nasional, dengan apartemen satu kamar tidur rata-rata CA$835 per bulan. Seperti banyak kota pantai timur Kanada, Moncton adalah tempat yang ramah bagi siswa internasional, dan kawasan ini telah melihat gelombang besar siswa dari negara lain dalam beberapa tahun terakhir. Untuk dapat berkuliah di Moncton, berikut pilihan kampusnya:

  • Crandall University
  • New Brunswick Community College
  • McKenzie College

 

 

 

2. Laval, Quebec

Secara umum, siswa dapat menghemat cukup banyak uang dengan belajar di Quebec. Quebec tidak hanya memiliki beberapa biaya kuliah terendah di Kanada, tetapi banyak kota juga lebih murah daripada rata-rata nasional. Dengan kata lain, siswa dapat memaksimalkan tabungan mereka dengan memilih kota yang memiliki biaya hidup lebih rendah, seperti Laval. Terletak hanya 30 km barat laut Montréal, Laval adalah salah satu kota besar Quebec dan memiliki biaya hidup yang lebih dari 9% di bawah rata-rata nasional. CDI College dan Inter-Dec College adalah kampus yang dapat kamu pilih saat memutuskan kuliah di Laval!

 

 

1. Sherbrooke, Quebec

Puncak daftar kota paling terjangkau di Kanada untuk siswa internasional adalah Sherbrooke, Quebec. Terletak sekitar 160 km sebelah timur Montréal, Sherbrooke adalah unofficial "kota pelajar" Quebec. Dengan 40.000 siswa yang tersebar di delapan institusi, Sherbrooke memiliki konsentrasi siswa terbesar di Quebec. Biaya hidup 15,6% di bawah rata-rata nasional dan tidak jarang menemukan apartemen satu kamar tidur dengan harga di bawah C$800 per bulan. Kampus Bishop's University adalah salah satu partner kami yang berada di Sherbrooke.

 

Ingin jadi next student dari kampus-kampus tersebut dengan biaya hidup yang lebih rendah? Hubungi konselor kami untuk informasi pendaftarannya! 

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published