6 Sekolah di Manitoba Yang Harus Ada di Radar Anda


Manitoba adalah salah satu provinsi yang lokasinya membentang di tengah-tengah daratan Kanada. Manitoba adalah provinsi ke-6 terbesar dengan luas wilayah 647.797 km². Manitoba memiliki jumlah penduduk ke-5 terbesar, yaitu sejumlah 1.278.365 pada 2016. Ibu kota Manitoba terletak di Winnipeg. 

Berikut adalah enam sekolah di wilayah Manitoba yang harus kamu pertimbangkan untuk melanjutkan studi kamu:

 

 

1. University of Manitoba

University of Manitoba, yang terletak di Winnipeg, Manitoba, menarik orang-orang dari seluruh dunia yang memiliki cita-cita dan visi yang sama untuk perubahan positif. University of Manitoba percaya dalam menerima tantangan dan mengambil tindakan. Siswa, peneliti, dan alumni sama-sama membawa suara unik mereka untuk pembelajaran dan penemuan, membentuk cara baru dalam melakukan sesuatu dan berkontribusi pada percakapan penting dalam topik yang paling penting, mulai dari hak asasi manusia hingga kesehatan global hingga perubahan iklim. Di sinilah imajinasi dan tindakan bertabrakan. Universitas adalah satu-satunya universitas intensif penelitian di Manitoba, dan salah satu lembaga penelitian terkemuka di negara itu. Ada lebih dari 29.000 mahasiswa sarjana dan pascasarjana, dan lebih dari 145.000 alumni yang tinggal di 140 negara.

universitas manitoba, winnipeg - university of manitoba potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Misi University of Manitoba adalah untuk menciptakan, melestarikan, mengkomunikasikan dan menerapkan pengetahuan, berkontribusi pada kesejahteraan budaya, sosial dan ekonomi masyarakat Manitoba, Kanada dan dunia. Visi sekolah adalah untuk mengambil tempat di antara universitas terkemuka melalui komitmen untuk penelitian dan beasiswa transformatif, dan untuk pengajaran dan pembelajaran yang inovatif yang secara unik diperkuat oleh pengetahuan dan perspektif Pribumi. Untuk mencapai visinya, sekolah memerlukan komitmen terhadap seperangkat cita-cita bersama.

 

2. Brandon University

Brandon University menelusuri akarnya kembali ke akhir abad ke-19 dan pertumbuhan institusi pendidikan tinggi di Kota Brandon. Itu dimulai sebagai perguruan tinggi seni liberal yang menawarkan beberapa pelatihan teologis dan pendidikan sekolah menengah, di samping sekolah musik (sejak 1906).

Brandon College berafiliasi dengan McMaster University dan Baptist Union of Western Canada hingga 1938, ketika Baptist Union memutuskan tidak dapat lagi mendukung perguruan tinggi karena alasan keuangan. Pada tahun itu, Brandon College menjadi perusahaan non-denominasi dan bergabung dengan University of Manitoba sebagai perguruan tinggi yang berafiliasi. BU menerima piagamnya pada tanggal 5 Juni 1967, ketika Putri Alexandra dan Yang Mulia Angus Ogilvie mengunjungi Brandon.

Progam Baccalaureate - Programming berkembang pesat setelah tahun 1967 dan terus berlanjut hingga hari ini. BU sejak itu telah diakui untuk program seni dan sains liberalnya, dan telah mempertahankan populasi siswa yang terus tumbuh dari pedesaan Manitoba dan sekitarnya. Kampus fisiknya telah berkembang gedung demi gedung (terakhir yang meliputi Clark Hall dan renovasi Gedung Original pada tahun 1997, gedung Studi Kesehatan pada tahun 2003, Pusat Hidup Sehat pada tahun 2013) untuk mengisi kampusnya di sebelah barat pusat kota Brandon, dan sekarang membutuhkan Rencana Induk Kampus untuk mengakomodasi pertumbuhan terbaik di masa depan dan memperbarui kondisi kampus yang ada.

 

3. Red River College

Red River College Polytechnic (RRC Polytech) adalah institut pembelajaran dan penelitian terapan terbesar di Manitoba, dengan lebih dari 200 pilihan gelar, diploma, dan sertifikat. Melalui kesempatan belajar langsung dan instruksi tersertifikasi, RRC mempersiapkan siswanya untuk menjadi pemimpin di bidangnya, sambil juga memastikan mereka dapat memenuhi tuntutan industri yang terus berubah, dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi. RRC melatih para pemimpin masa depan di berbagai bidang mulai dari seni kreatif dan bisnis hingga perdagangan dan transportasi yang terampil. Dengan instruktur pemenang penghargaan, pelatihan langsung, dan populasi Perguruan Tinggi yang beragam, Red River College Polytechnic mempersiapkan siswa untuk sukses setelah lulus.

RRC adalah politeknik di Manitoba yang satu-satunya lembaga penelitian terapan dan pembelajaran yang terintegrasi dengan pekerjaan di provinsi ini, dan salah satu dari hanya 13 politeknik di Kanada. Di RRC Polytech, mereka menggabungkan teori kelas dengan pembelajaran yang terintegrasi dengan pekerjaan, memberikan siswa akses ke jalur pembelajaran yang fleksibel dan pengalaman dunia nyata.

 

4. International College of Manitoba (ICM)

International College of Manitoba (ICM) Buat Kamu Yang Mau Kuliah ke  University of Manitoba, Kanada – Sekolah Luar Negeri
International College of Manitoba memberikan mahasiswa internasional jalur menuju tahun kedua di University of Manitoba. Program yang dirancang universitas, diajarkan oleh instruktur yang berkualifikasi di kampus universitas utama, memastikan bahwa siswa memiliki persiapan terbaik untuk tuntutan pendidikan tinggi di Kanada. Di International College of Manitoba, siswa diperlakukan seperti mahasiswa dan, dengan manfaat tambahan dari kelas yang lebih kecil, siswa menerima perhatian yang lebih personal dalam lingkungan yang dinamis dan suportif yang melengkapi mereka dengan lebih baik untuk kehidupan di University of Manitoba.

 

5. Assiniboine Community College

Assiniboine Community College telah memberikan pengalaman belajar yang luar biasa selama lebih dari 55 tahun. Untuk staf dan siswa, Assiniboine menawarkan lingkungan belajar yang tak tertandingi dan merespons dengan baik permintaan dan persyaratan pasar tenaga kerja Manitoba. Di Assiniboine Community College, instruktur mengikuti filosofi 'learning by doing,' menggabungkan teori dengan pembelajaran langsung di dalam ruang kelas, laboratorium, dapur, toko, ladang, dan Rumah Kaca Berkelanjutan. Assiniboine Community College adalah perguruan tinggi negeri terakreditasi di Provinsi Manitoba.

Assiniboine Community College - Ranking, Courses, Fees, Entry criteria,  Admissions, & Scholarships | Shiksha

Mereka menawarkan lebih dari 50 program sertifikat, diploma, dan pasca sarjana di berbagai disiplin ilmu termasuk seni kuliner dan perhotelan, bisnis, pertanian dan lingkungan, kesehatan dan layanan manusia, perdagangan dan teknologi. Mereka juga memberikan program magang dalam berbagai disiplin ilmu perdagangan yang terampil. Assiniboine Community College adalah rumah bagi lebih dari 500 siswa internasional dari lebih dari 20 negara. Ada banyak layanan dukungan untuk memastikan siswa memiliki pengalaman siswa yang luar biasa saat mereka berada di sekolah.

 

6. Manitoba Institute of Trades and Technology

Institut Perdagangan dan Teknologi Manitoba (MITT), yang berlokasi di Winnipeg, Manitoba, menyediakan pelatihan teknis sertifikat, pasca sarjana, dan diploma untuk siswa pasca sekolah menengah yang berorientasi pada karir dalam empat kelompok spesialisasi: bisnis dan teknologi informasi, perawatan kesehatan, layanan manusia, dan pertukangan terampil. Ciri khas pendekatan MITT adalah kolaborasinya yang mendalam dengan industri.

Manitoba Institute of Trades and Technology unveils return to campus plan  for fall 2020 | Manitoba Institute of Trades and Technology

Bersama-sama, mereka mengidentifikasi kesenjangan keterampilan --baik teknis maupun soft skill-- mengembangkan kurikulum untuk memenuhinya, dan menciptakan peluang praktik kerja yang membantu siswa membangun hubungan dengan calon pemberi kerja saat mereka belajar. Lingkungan belajar di MITT mendukung kesuksesan akademik, profesional, dan pribadi siswa: instruktur veteran industri mengajar, membimbing, dan berfungsi sebagai titik koneksi industri; dan tim staf memastikan komunitas kampus aman dan mengundang bahwa siswa memiliki akses ke informasi dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk unggul dalam program mereka dan berhasil menjembatani dari kelas ke karier.

 

Kedengarannya seperti di suatu tempat ingin kamu tuju untuk belajar? 
Tanyakan konselor kami tentang sekolah di Manitoba! 

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published