6 Sekolah Toronto Yang Harus Ada di Radar Anda


Toronto adalah salah satu kota utama untuk business distrik di Kanada bagian Timur. Berada di satu timezone yang sama dengan New York, Toronto menjadi tujuan utama bagi para siswa Indonesia yang ingin studi di Kanada. Masyarakat yang multikultural, dan faktanya, 50% penduduk kota Toronto itu tidak lahir disana, melainkan para imigran. Maka dari itu, Toronto sangat ramah terhadap pendatang, termasuk siswa Internasional.

Berikut adalah enam sekolah di Greater Toronto Area yang harus Anda pertimbangkan untuk belajar:

1. Ryerson University

Ryerson University terletak di jantung kota Toronto, Kanada, kota terbesar keempat di Amerika Utara. Di Ryerson, siswa dapat terhubung dengan para pemimpin dalam budaya, bisnis, perawatan kesehatan, atau pemerintahan karena peluangnya berlimpah. Itulah keuntungan yang didapat mahasiswa selama belajar di Toronto.

 

2. OCAD University

OCAD U terletak di jantung pusat kota Toronto yang merupakan rumah bagi lebih dari 40.000 desainer yang bekerja serta konsentrasi seniman visual dan profesional hiburan terbesar ketiga di Amerika Utara. Kami terletak di wilayah leluhur dan tradisional dari Mississaugas of the New Credit, the Haudenosaunee, the Anishinaabe dan the Huron-Wendat — pemilik asli dan penjaga tanah tempat OCAD berdiri.

 

3. George Brown College

George Brown College dibuka pada tahun 1968, menerima lebih dari 2.000 siswa setiap tahunnya. Selain program di bidang konstruksi, pendidikan anak usia dini, layanan gigi dan culinary arts– mata pelajaran yang terus mereka ajarkan – George Brown pernah menawarkan program yang mungkin tidak begitu relevan saat ini, seperti sign writing atau watchmaking.

 

4. Humber College

Humber memiliki reputasi sebagai salah satu college paling beragam, komprehensif, dan menarik di Kanada—pemimpin dalam pendidikan pasca SMA yang menawarkan sesuatu untuk semua orang. Dengan 33.000 mahasiswa termasuk lebih dari 6.500 mahasiswa internasional yang mengejar gelar sarjana, diploma, dan sertifikat pascasarjana dalam 180 program, Humber adalah college terbesar di Kanada dengan tiga kampus canggih yang indah.

 

5. Seneca College

Seneca College menawarkan lebih dari sekadar pendidikan. Dengan kampus-kampus di seluruh Greater Toronto Area, ukuran kelas dan keragaman Seneca memberi siswa keuntungan dari kemitraan dengan para pemimpin industri  teknologi komputer terkini. Kampus Newnham adalah salah satu kampus terbesar dari Seneca. 

 

6. Centennial College

Centennial percaya bahwa pendidikan Centennial adalah pendidikan tanpa batas, karena dunia telah berubah dan begitu pula mereka. Mereka telah menciptakan kembali College, memberikan diri mereka posisi unik di pasar dan dunia. Mereka kini siap menghadapi tantangan berikutnya - menjadi lebih inovatif dan berjiwa wirausaha, memanfaatkan lebih jauh manfaat teknologi, membangun lebih banyak jembatan dengan komunitas dan pemberi kerja, serta melihat lulusan kami melakukan pekerjaan yang berarti dan memiliki kehidupan yang bermakna.

 

Terlihat kamu semakin tertarik untuk kuliah di Toronto! Hubungi konselor kami, disini!

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published