9 Top Universitas di London


Saat memikirkan Inggris, apa yang pertama kali muncul di benak Anda? 

Kemungkinan besar London, Inggris yang ramai.Dengan atraksi ikoniknya, seperti Big Ben dan Istana Buckingham, serta taksi hitam dan bus tingkatnya, London bukan hanya salah satu kota paling terkenal di dunia, tetapi juga tujuan studi internasional.

Jika belajar di London ada dalam daftar Anda, berikut sembilan universitas terbaik yang harus Anda pertimbangkan!

Coventry University London

Coventry University London 

Coventry University London fokus pada bisnis. Sejak kampus London dibuka pada tahun 2010, kampus ini telah menjadi salah satu penyedia program gelar terkait bisnis terbesar di Eropa. Prestasi Coventry adalah indikasi yang jelas bahwa universitas secara konsisten memberikan kualitas di sejumlah bidang utama, termasuk kepuasan siswa 87%, lima bintang QS untuk keunggulan pengajaran, pertama untuk pengalaman siswa di luar negeri, 97% tingkat kelulusan, dan banyak lagi.

Untuk memastikan mahasiswa mempertahankan keunggulan dan mendapatkan pengalaman bisnis terbaik, kampusnya berada di jantung kawasan keuangan ibu kota. Lokasi ini benar-benar pintu gerbang ke segala hal yang ditawarkan kota ini.

Kingston University London

Kingston University London 

Berawal dari lebih dari satu abad, Kingston University London sangat bangga dengan perbedaan yang dibuatnya dalam kehidupan lebih dari 16.000 mahasiswa dan masyarakat luas yang dilayaninya. Dengan tiga kampus tambahannya - Penrhyn Road , Knights Park , dan Roehampton Vale - Kingston terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan ekonomi, sosial, dan budaya di wilayah tersebut.

Bagi mereka yang mencari hiruk pikuk kehidupan kota tanpa keramaian, Kingston upon Thames yang cantik adalah tempatnya. Di depan pintu ibu kota, Kingston adalah salah satu wilayah teraman di London dan menawarkan semua sorotan kehidupan perkotaan di lokasi tepi sungai yang rindang. Kingston upon Thames di Greater London hanya berjarak 16 km dari pusat ibu kota.

Loughborough University - London Campus

Loughborough University – London Campus

Didirikan pada tahun 1909, Universitas Loughborough  bangga dengan sejarah panjangnya sebagai institusi pendidikan lanjutan dan tinggi. Loughborough University - London Campus dibuka pada tahun 2015 dan saat ini menawarkan 32 program master penuh dan paruh waktu serta tujuh program PhD. Kampus London telah mendiversifikasi dan memperluas pendidikan berkualitas tinggi yang ditawarkan Loughborough kepada mahasiswa pasca sarjana dan mereka yang ingin memajukan pengembangan profesional mereka.

Fakta menarik: Kampus London berada di bekas pusat pers dan siaran Olimpiade dan Paralimpiade 2012 di Taman Olimpiade Queen Elizabeth . Bagian London ini adalah sarang kreativitas untuk media baru dan industri digital, dan musik live, teater, seni, dan lainnya dapat ditemukan di dalam dan sekitar area

Baca: "Yang Perlu Diketahui Siswa Internasional tentang Belajar di Inggris "

 

 

Middlesex University

Middlesex University

Pendekatan yang dipersonalisasi Middlesex University untuk pembelajaran dan penelitian berfokus pada pengalaman langsung. Siswa mempelajari keterampilan yang akan mereka gunakan untuk tetap menjadi yang terdepan dalam dunia yang terus berubah. Middlesex menawarkan kesempatan untuk membangun kepercayaan diri dan koneksi untuk membantu mereka mencapai ambisi mereka. Pengajaran dan penelitian universitas yang luar biasa membuat perbedaan bagi mahasiswanya - dalam bisnis, masyarakat, dan dunia yang lebih luas.

Universitas berada di Hendon, London Utara, bagian kota yang hijau dan damai yang terhubung dengan baik ke seluruh London dan Inggris. Penggemar olahraga akan senang mengetahui bahwa Hendon juga merupakan rumah bagi Klub Rugby Saracens!

Newcastle University London (INTO)

Newcastle University London (INTO)

Newcastle University London (INTO) menyediakan pendidikan imersif yang menggabungkan kekuatan akademis universitas dengan keterpaparan reguler kepada pakar industri. Dengan kelas master dari para pemimpin industri, dukungan karir pemenang penghargaan, dan kursus bisnis inovatif yang dirancang oleh Newcastle University Business School, siswa dapat merangkul kehidupan sebagai mahasiswa bisnis di kota yang menarik, dinamis, dan beragam.

Universitas ini terletak di Spitalfields yang bersejarah , tujuan yang sangat baik bagi pecinta kuliner dan fashionista . Bagian London ini adalah rumah bagi beberapa pasar yang ramai, termasuk Old Spitalfields dan Brick Lane.

Baca: “10 Universitas Terbaik di Inggris untuk 2021”

Royal Holloway, University of London - Central London

Royal Holloway, University of London – Central London

Royal Holloway, University of London bangga akan kualitas penelitian dan pengajarannya. Royal Holloway secara resmi dibuka oleh Ratu Victoria pada tahun 1886. Awalnya didirikan sebagai perguruan tinggi khusus perempuan, alumninya termasuk penulis terkenal Mary Anne Evans, yang menulis karya klasik seperti Middlemarch dengan nama pena George Eliot. Sekarang universitas ini menjadi 20 universitas terbaik di Inggris dan bagian dari sistem University of London

University of London berbasis di Bloomsbury, di West End City, yang juga merupakan rumah bagi British Museum - museum terbesar di Inggris. Menariknya Covent Garden , dengan belanja fantastis, restoran (termasuk lebih dari 20 pilihan bersantap outdoor), dan teater, juga di ujung jari Anda.

University of Buckingham - London Campus

University of Buckingham – London Campus 

Universitas Buckingham adalah satu-satunya universitas independen di Inggris yang memiliki Royal Charter , dan mungkin merupakan universitas terkecil di Inggris, dengan hanya sekitar 2.700 mahasiswa. Kampusnya di London menawarkan gelar master penelitian dalam sejumlah mata pelajaran humaniora sebagai bagian dari Institut Penelitian Humaniora. Ini memungkinkan siswa untuk mengembangkan keterampilan dan minat penelitian mereka, diawasi oleh para ahli, dan menjadi bagian dari komunitas akademik mereka yang berkembang.

Lokasi universitas di London berada di Gower Street, di jantung pusat kota London, yang penuh dengan pesona bersejarah yang membuat kota ini terkenal. Tempat belanja yang bagus, restoran, dan fasilitas lainnya semuanya dekat.

University of Greenwich

University of Greenwich

The University of Greenwich lebih dari sekumpulan mahasiswa dan staf individu - ini adalah komunitas orang-orang yang disatukan oleh hasrat mereka untuk belajar. Kursusnya memberi mahasiswa keterampilan yang dihargai oleh pemberi kerja dan kepercayaan diri untuk mencapai hal-hal luar biasa. Mahasiswa akan mendapatkan keuntungan dari fasilitas studi yang sangat baik, termasuk laboratorium kelas satu untuk kelas sains dan teknik dan tiga perpustakaan kampus dengan pustakawan layanan akademik khusus.

Dua lokasi universitas di tenggara London terletak di Royal Borough of Greenwich. Kampus utamanya berada di Old Royal Naval College, yang telah digunakan sebagai lokasi pembuatan film untuk film James Bond Skyfall dan Disney's Pirates of the Caribbean, dan kampus Avery Hill tidak jauh dari sini. Ada kampus ketiga, Medway, yang terletak di Kent yang indah, perjalanan singkat dari London.

York St John University - London - York Business School

York St John University – London

York St John University telah menjadi lembaga pendidikan, pelatihan, dan penelitian terkemuka selama lebih dari 177 tahun. York St John University London , adalah kampus pasca sarjana dengan komitmen untuk mendidik, memotivasi, dan menginspirasi generasi baru inovator, wirausahawan, dan pemimpin bisnis. Program masternya dibentuk oleh staf ahli, diarahkan oleh penelitian terbaru, dan diinformasikan oleh para pemimpin industri.

Kampus ini berlokasi strategis di wilayah pusat kota London Barbican yang berkembang pesat, dengan galeri seni, bar, dan restoran yang modis. Ini juga sangat dekat dari Clerkenwell Road dan Shoreditch yang trendi.

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published