Campus Tour George Brown College


Sebuah keberuntungan bagi Salak Ed bisa mengunjungi kampus George Brown College, St. James Campus pada tanggal 13 November 2019 kemarin. Kami disana bertemu dengan perwakilan akademik program study Hospitality and Culinary. George Brown College juga dikenal sebagai salah satu kampus yang terbaik untuk program Hospitality and Culinary di Toronto.

Cooking Practice Room

Diajak berkeliling menjajaki setiap bagian kampus. Mulai dari ruang praktik pastry, kami bertemu dengan mahasiswa tingkat satu. Dilanjutkan melihat ruang praktik cooking class, cooking demo practice room dan winery practice room. Uniknya, di kampus ini disediakan 24 unit peralatan untuk praktik di setiap ruangnya. Misalnya, di ruang cooking class, ada sekitar 24 unit stove atau kompor untuk praktiknya 24 mahasiswa. 

iframehttps://www.instagram.com/p/B5XJc2DHX4X/iframe

Setelah selesai praktik, hasil makanan yang mereka buat, akan dijual ke publik. Mereka menjualnya di kantin dan juga membuka bisnis restaurant. Kemarin kami sempat ingin mencoba makan siang disana, namun ternyata perlu reservasi terlebih dahulu. Sistem ini dibuat dan dijalankan oleh mahasiswa. Mengingat George Brown College juga memiliki jurusan Culinary Business.

Lokasi untuk kampus Hospitality and Culinary ini juga sangat strategis. Saya bisa mengjangkau kampus George Brown College itu 15 min jalan kaki dari old city hall. Di kampus George Brown College, banyak mahasiswa international student, jadi tidak perlu takut tidak punya teman. Selama study di George Brown College, kalian juga akan mendapatkan co-op atau magang. Sesi magang ini akan menambah pengalaman kalian sebelum bekerja dan memperluas jangkauan pertemanan. 

Yang berminat kuliah mengambil jurusan culinary, George Brown College bisa jadi referensi kalian. Mau tahu soal biaya kuliahnya? Teman-teman bisa kontak kami di +62 878 2066 7833

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published