Festival Musik Dunia Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan


Musim panas akan segera berakhir, begitupun dengan libur perkuliahan yang juga akan segera berakhir dan akan segera memasuki semester baru. Kamu mungkin melewatkan beberapa festival yang menyenangkan selama studi di luar negeri. Tapi tidak perlu khawatir, kami telah merangkumnya dan kamu dapat menjadwalkan untuk festival musik yang berikutnya!

 

IGLOOFEST

Cara apa yang lebih baik untuk menikmati dinginnya musim dingin selain menghabiskan beberapa malam di luar ruangan untuk menghangatkan otak dan mengendurkan otot? Kamu diundang ke kerajaan igloo untuk menikmati pertunjukan dari seniman terbaik di dunia elektronik, suasana audio-visual yang unik dan kuat, kompetisi setelan ski yang aneh, dan suasana menggetarkan yang dijamin akan memberimu malam-malam terpanas di musim dingin!

 

 

METRO METRO FESTIVAL

Ini festival musik urban terbesar di Kanada! Menampilkan musik hip-hop, Rap, R&B, dan Latin, kamu akan menghadiri pertunjukan artis-artis terhebat dunia. Semua ini terjadi melalui dua tahap, dalam suasana yang luar biasa, di Esplanade Stadion Olimpiade di jantung Montréal!

 

 

NORTH BY NORTHEAST (NXNE)

Jawaban Kanada untuk SXSW Austin mengikuti resep serupa – ambil ratusan seniman, gabungkan dengan konferensi industri besar, tambahkan komedi, seni, dan film untuk menghasilkan festival berukuran epik. Pastikan untuk menonton pertunjukan gratis di Yonge-Dundas Square yang menampilkan pertunjukan oleh St. Vincent, Sleigh Bells, The National, DEVO, dan The Flaming Lips. 

 

 

WINNIPEG FOLK FESTIVAL

Kembali pada tahun 1974, gagasan untuk mendirikan festival rakyat di padang rumput perkotaan Winnipeg mungkin tampak seperti ide yang menggelikan, tetapi lebih dari 40 tahun Winnipeg Folk Festival telah lama membungkam para kritikus. Dengan 60.000 pengunjung tahunan ke festival awal Juli, organisasi ini telah berkembang cukup besar untuk membawa konser dan events ke wilayah tersebut sepanjang tahun.

 

 

FVDED IN THE PARK

Festival musik urban terbesar di Kanada Barat menjanjikan barisan yang edgy, berkaliber tinggi, dan panggung seni untuk festival dua hari tahunan ini. Diadakan di Surrey's Holland Park di luar Vancouver, FVDED membawa 40.000 peserta untuk melihat campuran seniman elektronik dan hip-hop.

  

 

Glastonbury

Surga festival untuk: kaum hippie yang menua, manajer menengah yang bekerja di sektor publik, old-school socialist

Setiap musim panas, ketika tidak ada "fallow year" untuk memberi waktu istirahat bagi penduduk setempat, festival Big Daddy of UK memerintahkan sebagian Somerset untuk musik, hippie, healing, dan banyak sari buah apel. Sulit untuk menyampaikan seberapa luas Glasto, dengan seluruh dunia aktivitas berlangsung di luar arena serta barisan musik yang menakjubkan mulai dari pop, reggae, rock, dubstep, metal, folk, hingga techno. Ke mana pun kamu berbelok di sana.

 

  

Benicàssim

Surga festival untuk: Orang yang berhasil mencapai tan

Festival Internacional de Benicassim (FIB) atau singkatnya Benicàssim, adalah kombinasi sempurna antara liburan dan festival di Spanyol. Untuk yang pertama, kamu memiliki kota tituler yang sebenarnya berjarak 20 menit, dengan laut berkilau untuk membersihkan racun dari malam sebelumnya. Untuk yang terakhir, kamu memiliki beberapa line-up musik gitar terbaik dari tahun ke tahun. Ada alasan mengapa kapasitasnya berubah dari 50 ribu di tahun 2009 menjadi 150 ribu dalam satu dekade; ini adalah festival yang indah, di lokasi yang indah, dengan banyak keindahan

 

 

Coachella

Surga festival untuk: pecinta matahari, selebriti, fashion blogger, mereka yang menggunakan filter Mayfair di Instagram

Tentu, festival California ini dikenal sebagai surganya para selebritis, tetapi hal ini tidak boleh mengalihkan perhatian kita dari jajaran bangin' yang dikumpulkannya setiap tahun, yang biasanya mencakup bintang-bintang yang sedang naik daun, ikon-ikon pop di puncak kekuasaan mereka (kami sedang berbicara tentang level Beyoncé dan Ariana Grande), dan beberapa eksklusif menarik. Kamu mungkin akan melihat beberapa orang berpose untuk 'gram, tetapi banyak lainnya hanya akan menyukai musik yang luar biasa dan cuaca California yang indah.

 

 

Sound On Sound Fest

Surga festival untuk: pecinta Fun (fun fun)

Menggantikan Fun Fun Fun Fest, SOS juga sama-sama fun. Ini memiliki perpaduan yang sama dari banyak genre (punk, metal, dance, DJ), yang dilihat oleh pendiri Graham Williams sebagai 'bagian dari adegan yang sama'. Ada juga olahraga aksi dan komedi, dan semuanya diatur dalam apa yang disebut Live Music Capital of the World (Austin, Texas).

 

 

Splendour in the Grass

Surga festival untuk: Intelektual yang memulai pesta

Setelah hampir 20 tahun, Splendor in the Grass menjadi semacam institusi Australia. Tiga puluh ribu penumpang secara teratur melakukan perjalanan ke Dataran Tinggi Byron Utara selama tiga hari untuk menikmati musik yang bagus (termasuk pertunjukan nama besar), seni, dan berkemah. Situs itu sendiri luas: dalam beberapa kasus, tahapannya berjarak 20 menit. Jadi ambil banyak air, kamu akan banyak berjalan di bawah terik matahari. (Dan jika kamu mendengar penduduk setempat mengeluh tentang bagaimana 'thongs' mereka bergesekan, ingat yang mereka maksud adalah sandal jepit mereka). Kamu juga dapat melatih otak di forum Splendor: rumah bagi pembicaraan, pertunjukan komedi, dan banyak perenungan filosofis.

Kami tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk meratapi beberapa tahun terakhir, lebih dari cukup tinta yang terbuang untuk pemikiran seperti itu. Sebagai gantinya, mari kita keluarkan pakaian dan merencanakan satu tahun festival untuk diingat, dari timur ke barat dan utara ke selatan. Festival musik terbaik di dunia menandai setiap kotak, setiap genre, setiap gaya dan setiap keinginan. 

 

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published