Yay, Dapat LoA! Sekarang Bagaimana?


Selamat atas surat penerimaan dari universitas Kanada yang kamu daftarkan!

Kami tahu bahwa pandemi COVID-19 berarti tahun pertama kamu belajar di Kanada mungkin sedikit berbeda dari yang kamu perkirakan sebelumnya. Karena itu, ada banyak alasan dengan semangat mengejar impianmu untuk belajar dan tinggal di Kanada musim gugur/Fall Term ini. Berikut adalah beberapa hal yang dilakukan Pemerintah Kanada dan universitas di Kanada untuk mendukung siswa internasional pada Fall 2021—dan seterusnya!

5 Signs Your Visa Application Will Be Rejected – TalkMedia Africa

Jaminan Pemrosesan Study Permit

Beberapa dari kalian sangat ingin memulai program tetapi tidak yakin apakah study permit kalian akan diproses tepat waktu. Pemerintah Kanada menawarkan jaminan waktu pemrosesan izin belajar untuk Fall 2021 agar mahasiswa internasional yang memulai studi mereka lebih tenang dan lebih pasti untuk semester mendatang.

Siswa yang mengajukan permohonan izin belajar secara lengkap paling lambat 15 Mei 2021 akan menerima keputusan paling lambat 6 Agustus 2021. Cari tahu apa arti permohonan izin belajar di situs web Pemerintah Kanada.

Apa kamu belum mengajukan izin belajar? Meskipun tidak ada jaminan bahwa pemerintah Kanada akan membuat keputusan akhir sebelum dimulainya Fall semester, pengajuan akan diproses secepat mungkin. Jika aplikasi kamu tidak disetujui tepat waktu, kamu masih dapat memulai studi secara online dengan konfirmasi dari sekolah kamu masing-masing.

 

America's great remote-learning experiment: What surveys of teachers and  parents tell us about how it went

Waktu yang Dihabiskan untuk Belajar Online Dengan Hitungan Menuju PGWP

Salah satu dari banyak alasan siswa internasional memilih untuk belajar di Kanada—selain dari universitas kelas dunia yang tak terhitung jumlahnya—adalah izin kerja pasca-kelulusan (Post Graduate Work Permit/PGWP). PGWP memungkinkan pelamar yang memenuhi syarat untuk tinggal dan bekerja di Kanada hingga tiga tahun. Kabar baiknya: Siswa internasional yang tidak dapat belajar secara langsung di Kanada, karena pembatasan perjalanan COVID-19, memenuhi syarat untuk memiliki waktu yang mereka habiskan untuk belajar online dari luar Kanada akan dihitung dalam PGWP hingga 31 Desember 2021.

Selama kamu mengajukan izin belajar sebelum memulai kelas, lamanya waktu yang dihabiskan untuk belajar online akan diperhitungkan dalam PGWP, bahkan jika aplikasi kamu ditolak dan harus mengajukan kembali aplikasi lain. Ingatlah, akhirnya kamu harus disetujui untuk izin belajar agar memenuhi syarat untuk PWGP, dan aplikasi berikutnya harus diajukan sebelum akhir studi kamu.

 

Kebijakan Pengembalian Uang Kuliah yang Fleksibel

Untuk menghilangkan sebagian besar risiko keuangan dari kemungkinan penolakan izin belajar di Kanada, banyak sekolah menawarkan pengembalian uang sekolah yang fleksibel untuk Fall 2021 (dalam beberapa kasus, dikurangi biaya-biaya administrasi).

 

Several new COVID-19 cases and closed classrooms reported in Burlington,  Oakville and Milton schools Monday night

Pengajaran Tatap Muka

Sepertinya kamu tidak pernah sebegitu semangatnya untuk kembali ke ruang kelas! Mengikuti pedoman dan saran pemerintah, semakin banyak universitas Kanada berencana untuk melanjutkan dengan beberapa pengajaran in-person atau pembelajaran tatap muka di Fall Semester ini, meskipun dengan ukuran kelas yang dikurangi dan mengikuti semua protokol keselamatan. Dalam kebanyakan kasus, siswa masih dapat memanfaatkan pembelajaran campuran dari pengajaran online dan tatap muka.

 

Bagaimana Kanada Mendukung Siswa Internasional?

Sekolah mitra Salak Edu bekerja keras untuk memastikan bahwa siswa internasional memiliki awal yang baik untuk semester musim gugur 2021—baik belajar dari jarak jauh dari rumah atau di kampus di Kanada.

Pemerintah Kanada juga membantu international student untuk dapat mengikuti pembelajaran tatap muka dengan beberpa kebijakan, salah satunya dengan rencana karantina pada saat kedatangan di Kanada. Ini dia flow saat kalian akan memasuki border Kanada.

Pastikan untuk terhubung dengan konselor kamu pada langkah selanjutnya setelah menerima LoA!

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published