Institution of The Week: Trent University


Diakui secara nasional secara konsisten untuk kepemimpinan dalam pengajaran, penelitian, dan kepuasan siswa, TrentU menarik siswa berprestasi dari seluruh negeri. Di semua disiplin ilmu, TrentU menghidupkan pemikiran kritis dan integratif setiap hari yang terlah berdiri sejak 1964.

Go Global at Trent University - Swansea University

Pendekatan unik Trent untuk pengembangan pribadi melalui keterlibatan komunitas yang mendukung dan kolaboratif lebih banyak diminati daripada sebelumnya. Siswa memimpin dengan menciptakan pengalaman bersama yang berakar pada dialog, beragam perspektif, dan kolaborasi.

Trent University memiliki 2 kampus yang berada di daerah berbeda:

  1. Peterborough: Address: 1600 W Bank Dr, Peterborough, ON K9L 0G2, Canada
  2. Durham GTAAddress: 55 Thornton Rd S, Oshawa, ON L1J 5Y1, Canada

 

Biaya Kuliah

Biaya Pendaftaraan Rata-rata Biaya Kuliah Rata-rata Biaya Hidup Residence 
$90 – $229 CAD $25,846 CAD / Year $13,213 CAD / Year YES

 

 

Mengapa Trent University? 

  • Kehidupan Kampus dan Sekitarnya: Penggemar outdoor akan menghargai keindahan alam, jalur hijau, dan jalan setapak yang luas di kawasan kampus. Siswa juga dapat menikmati fasilitas olahraga, pusat perbelanjaan utama, dan tempat seni dan hiburan yang berkembang pesat. 
  • Lingkungan yang Mendukung: Di TrentU, mahasiswa dapat memperoleh manfaat dari kehidupan mahasiswa yang dinamis, badan mahasiswa yang beragam, perhatian pribadi dari staf pengajar, dan kesempatan belajar berdasarkan pengalaman.
  • Banyak Pilihan: TrentU menawarkan lebih dari 100 program di dua kampusnya. Artinya, di Trent, mahasiswa tidak harus memilih antara program dan minat. Opsi gelar yang fleksibel memungkinkan mereka melakukan keduanya.
  • Pengalaman Dunia Kerja: Pengalaman dunia kerja yang berharga ada di ujung jari siswa di Trent ​​melalui pembelajaran eksperimental dan penelitian langsung, siswa akan bekerja berdampingan dengan fakultas terkemuka dalam proyek penelitian di kampus, di komunitas, dan Dunia.

 

Mengenal Kota Peterborough & Durham GTA, ON

Peterborough adalah sebuah kota di Sungai Otonabee di Ontario, Kanada, sekitar 125 kilometer (78 mil) timur laut Toronto. Menurut Sensus 2021, populasi Kota Peterborough adalah 83.651. Populasi Wilayah Metropolitan Sensus Peterborough, yang meliputi Kota Selwyn, Cavan Monaghan, Otonabee-South Monaghan, dan Douro-Dummer di sekitarnya, adalah 128.624 pada tahun 2021.

Greater Toronto Area, biasa disebut GTA, meliputi Kota Toronto dan kota regional Durham, Halton, Peel, dan York. Secara total, wilayah ini berisi 25 kota perkotaan, pinggiran kota, dan pedesaan.

 

Standout Programs

1. Bachelor of Science - Biochemistry and Molecular Biology (Honours): Studi Biokimia & Biologi Molekuler menyelidiki pertanyaan mendasar dan lebih banyak lagi dengan mengeksplorasi bagaimana molekul bekerja dalam sistem kehidupan dan belajar tentang berbagai disiplin ilmu kimia dan biologi. 

2. Bachelor of Business Administration: Siswa yang ingin menjadi pemimpin atau pengusaha yang inovatif. Dengan memeriksa berbagai model kontemporer, mulai dari perusahaan dan online hingga bisnis kecil dan wirausaha, siswa akan mempelajari dasar-dasar kepemimpinan dan manajemen, memperoleh pemahaman mendalam tentang organisasi bisnis dan perannya dalam dunia digital yang terus berkembang saat ini.

 

3. Bachelor of Environmental Science/Studies (Honours): menawarkan siswa pemahaman holistik tentang lingkungan, menyatukan topik dalam sains dan seni untuk memecahkan masalah lingkungan utama. Siswa akan belajar tentang air, udara, tanah, ekosistem, serta hubungan antara lingkungan dan kebijakan, perencanaan dan interaksi manusia.

4.  Bachelor of Arts - Medical Professional Stream: siswa akan mendapatkan arahan dan bantuan yang dibutuhkan untuk sekolah kedokteran, kedokteran gigi, kedokteran hewan, atau farmasi selama gelar sarjana. Program eksklusif di Trent University ini memberikan bimbingan yang tak ternilai kepada mahasiswa saat memilih kursus, kegiatan sukarela, dan peluang pengembangan keterampilan lainnya.

5. Master of Science - Applied Modelling and Quantitative Methods (Thesis-Based): Kolaborasi interdisipliner adalah inti dari program ini karena siswa dengan latar belakang ekonomi dan ilmu komputer berkumpul dengan orang-orang dari matematika dan psikologi, dan seterusnya. Saat siswa menyelesaikan kursus dan melakukan penelitian, mereka akan berbagi ide dengan teman sekelas dari berbagai disiplin ilmu.

 

Penasaran dengan program lainnya di Trent University? konsultasi sekarang!

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published