Institution of the Week: De Montfort University, UK


De Montfort University didirikan pada tahun 1870, memiliki sejarah yang panjang dan dinamis dalam meningkatkan kehidupan masyarakat melalui pendidikan. Leicester, pendidikan sekolah Inggris, telah mendidik lebih dari 20.000 siswa setiap tahun di berbagai program.

De Montfort campus

De Montfort University

De Montfort menawarkan lebih dari 300 program di tingkat yayasan, sarjana, dan pancasarjana, banyak di antaranya menawarkan akreditasi profesional, hubungan ke industri, atau pengalaman kerja. De Montfort University dianugerahi Emas dalam Kerangka Kerja Keunggulan Pengajaran 2017, dimana diakui bahwa standar pengajaran di De Montfort sempurna. Siswa yang studi di De Montfort mendapatkan kombinasi yang unggul dalam pengajaran dan fasilitas kelas dunia dengan pengalaman yang luar biasa

Belajar di De Montfort University

De Montfort University terkenal dengan program ilmu komputer, teknik, serta bisnis dan mode terbaiknya. Biaya kuliah untuk siswa Internasional berkisar £13,750 hingga £14,250 untuk program sarjana dan £14,100 hingga £14,600 untuk pascasarjana.
Queens Building at De Montfort Campus

Kehidupan Kampus

De Montfort memiliki lebih dari 100 perkumpulan, lebih dari 40 klub olahraga yang berbeda, dan banyak peluang relawan. Pemimpin Demon Media Group yang merupahakan siswa juga, menawarkan kesempatan untuk siswa lainnya yang akan melakukan eksperimen dengan televisi, radio, cetak, dan media online.

Universitas menawarkan akomodasi yang menjamin, untuk siswa internasional yang memenuhi syarat yang memulai studi mereka pada bulan September, dengan nominal mulai dari £99 hingga £197 per minggu. Semua akomodasi siswa dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari kampus dan pusat kota, juga memberikan siswa akses ke semua fasilitas yang dibutuhkan

Kehidupan sebagai Mahasiswa Internasional

Setiap tahun, De Montfort University menerima lebih dari 2.700 mahasiswa internasional dari lebih dari 130 negara di seluruh dunia. Organisasi mahasiswa di De Montfort University, menawarkan bimbingan gratis untuk mendukung mahasiswa dalam segala hal mulai dari keuangan hingga imigrasi.

DMU menawarkan pembelajaran bahasa Inggris gratis selama 2 jam per minggu untuk mahasiswa sarjana dan 3 jam per minggu untuk mahasiswa pascasarjana. De Montfort University juga menawarkan penjemputan di bandara secara gratis dan sambutan mahasiswa internasional ketika siswa pertama kali tiba di kampus. Tim Dukungan Mahasiswa Internasional dan program 'buddies' dirancang untuk membantu mahasiswa internasional beradaptasi.

De Montfort menawarkan kursus bahasa Inggris intensif prasesi, yang dapat diambil siswa pada musim panas sebelum memulai studi. Universitas juga menyediakan program dasar bagi siswa yang mungkin perlu membangun lebih banyak keterampilan bahasa dan akademik sebelum mereka memulai studi.

Beasiswa

De Montfort menawarkan beberapa beasiswa, dan berlaku juga untuk siswa internasional. Leicester Castle Achool memiliki empat beasiswa Global MBA Internasional sebesar £2,500 dan delapan beasiswa internasional Postgradate Taught Merit baru sebesar £2,500

Mahasiswa pancasarjana yang memenuhi syarat bisa mendapatkan beasiswa Chevening. Beasiswa-beasiswa tersebut telah membawa lebih dari 50.000 pelamar dari seluruh dari seluruh dunia untuk belajar di UK

Walking Down Leicester Street 
Sumber: De Montfort University

Mengenal Leicester

De Montfort University is located in the welcoming and multicultural city of Leicester, England, just over an hour from London. Leicester was ranked one of the top 10 best places for quality of life by the 2019 Good Growth for Cities Index.

De Montfort University terletak di kota Leicester yang ramah dan multikultural, hanya lebih dari satu jam dari London. Leicester menduduki peringkat salah satu dari 10 tempat terbaik untuk kualitas hidup oleh Indeks Pertumbuhan Baik untuk Kota 2019.

De Montfort University terletak di kota Leicester yang merupakan kota yang ramah dan multikultural, berjarak hanya lebih dari satu jam dari London. Kota Leicester termasuk dalam salah satu dari 10 tempat terbaik untuk kualitas hidup berdasarkan Indeks Pertumbuhan Baik untuk Kota tahun 2019.

Leicester adalah kota bersejarah dengan populasi lebih dari 300.000, dengan nilai budaya yang luar biasa sekaligus menawarkan semua fasilitas dan hiburan yang dibutuhkan oleh siswa. Leicester bahkan rumah bagi pasar berusia 800 tahun. Dengan tiga universitas dan lebih dari 66.000 siswa, Leicester adalah kota yang sempurna bagi siswa untuk mencari teman baru dan menjelajah.

Bagaimana Setelah Lulus dari De Montfort University?

 

De Montfort University fokus untuk menyiapkan siswa dengan keterampilan yang dibutuhkan terhadap karir mereka sendiri. Sejumlah program sarjana yang tersedia,memberikan kesempatan kepada siswa untuk melakukan penempatan di industri selama satu tahun. Inisiatif kelayakan kerja, #DMUwork memastikan bahwa semua siswa memiliki akses untuk mendapatkan peluang tersebut, magang dan sukarela, serta dukungan karier, sehingga mereka siap untuk bekerja setelah lulus.

 

Airplane icon

2,700

siswa internasional terdaftar

Book icon

Gold

dalam Teaching Excellence Framework
School icon

170

program terakreditasi

De Montfort’s focus on quality teaching and career readiness makes it an excellent choice for international students.

Sound like somewhere you’d like to study? Ask your recruiter about applying to De Montfort University!

Fokus De Montfort pada pengajaran berkualitas dan kesiapan karir menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi siswa internasional.

De Montfort University berfokus pada pengajaran berkualitas dan kesiapan karir siswa, yang menjadikan De Montfort University merupakan pilihan yang sangat baik bagi siswa internasional.

Terdengar seperti tempat Anda ingin belajar? Tanyakan perekrut Anda tentang melamar ke Universitas De Montfort!

 

Sudah siap untuk kuliah di Kanda? Segera hubungi Konselor Kami!

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published