Institution of The Week: Douglas College


Douglas College didirikan pada tahun 1970. Douglas College memiliki 4 kampus dengan ukuran gedung yang lumayan besar. Douglas College merupakan perguruan tinggi yang senama dengan Sir James Douglas, yang disebut sebagai "Bapak British Columbia". Sir James Douglas lahir pada tahun 1803, beliau menjadi gubernur pertama SM. Douglas College merupakan perguruan tinggi yang menekankan inklusivitas dan dukungan bagi mahasiswa dari berbagai latar belakang.

 

Douglas College adalah salah satu perguruan tinggi terbesar di British Columbia, yang menawarkan 13 gelar sarjana, serta sertifikat, diploma dan program pasca sarjana. Hampir 25.000 siswa setiap tahun nya mendaftar di Douglas College, dengan lebih dari 4.200 siswa internasional dari 92 negara. Kampus utama Douglas berada di New Westminster dan Coquitlam, dengan pusat pelatihan di Surrey dan Burnaby.

 

Douglas College memposisikan diri sebagai tempat yang sangat baik untuk memulai pendidikan universitas. Siswa dapat menyelesaikan dua tahun gelar mereka di Douglas College dengan kelas yang lebih efesien, kemudian akan melanjutkan studi ke universitas. Program ini juga menawarkan kerjasama antara Douglas College dan Simon Fraser University.

 

Douglas College bertujuan untuk memberikan pendidikan yang luas dari universitas akademis tradisional di samping pelatihan keterampilan terapan dari sebuah perguruan tinggi. Douglas College berfokus utama pada pembelajaran berdasarkan pengalaman, menyesuaikan setiap program untuk menawarkan beragam peluang praktis seperti program co-op, job shadowing, magang, proyek komunitas, dan penelitian terapan dengan organisasi mitra.

    Opsi Keren

    • Business Administration in Management: Siswa mempelajari keterampilan bisnis seperti akuntansi dan pemasaran, dan topik manajemen seperti sumber daya manusia dan pengambilan keputusan etis.
    • Engineering and Fabrication Technology: Program ini menawarkan persyaratan kursus untuk tahun pertama gelar sarjana teknik di universitas, bersama dengan keterampilan praktis dalam desain dan pembuatan prototipe.
    • Geological Resources: Siswa mempelajari keterampilan untuk bekerja di pertambangan dan eksplorasi mineral, berpartisipasi dalam kerja lapangan dan kunjungan ke tambang dan lokasi eksplorasi.

     

    Program Populer

    • Science
    • Arts
    • Criminology
    • Business Management
    • Nursing

    0 comments

    • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

    Leave a comment

    Please note, comments must be approved before they are published