Institution of The Week: Fanshawe College


Kisah Fanshawe College dimulai pada tahun 1967. Selama hampir 50 tahun, Fanshawe telah membantu orang membuka potensi mereka dan mencapai kesuksesan. Fanshawe menarik siswa dari 50 negara setiap tahun dan membuka lebih dari 200 program gelar, diploma dan sertifikat, bersama dengan pelatihan magang.

Our Campuses | Fanshawe College

Fanshawe juga memainkan peran penting dalam memberikan peluang keterampilan dan peningkatan keterampilan bagi siswa melalui desain dan penyampaian pelatihan khusus yang disponsori pemerintah federal dan provinsi, organisasi komunitas, dewan pelatihan sektoral, dan pemberi kerja sektor swasta dalam bisnis, kesehatan, industri dan sektor jasa.

Fanshawe College memiliki 8 kampus yang terletak diberbagai daerah Ontario.

1. Fanshawe College - London, Ontario.

2. Fanshawe College - Airport - London, Ontario.

3. Fanshawe College - Downtown - London, Ontario.

4. Fanshawe College - Simcoe - Simcoe, Ontario.

5. Fanshawe College - St. Thomas - St. Thomas, Ontario.

6. Fanshawe College - Woodstock -  Woodstock, Ontario.

7. Fanshawe College - London South - London, Ontario.

8. Fanshawe College - Toronto - Toronto, Ontario.

 

Biaya Kuliah

Biaya Pendaftaraan Rata-rata Biaya Kuliah Rata-rata Biaya Hidup Recidence 
CA $100.00 CA $15,348.00 - $19,183.55 / tahun CA$ 13,310.00 / tahun YES

 *Estimasi biaya kuliah & biaya hidup tahun 2022-2023 per tahun. Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

 pemandangan fanshawe college di woodstock, ontario, kanada - fanshawe college potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Mengapa Fanshawe College

  • Kehidupan kampus: Fanshawe telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu pengalaman siswa terbaik. Sebagian besar berkat Persatuan Mahasiswa Fanshawe yang memiliki 200+ klub dan acara dan berkomitmen untuk mendukung kesuksesan mahasiswa di semua kampus. Dengan 1000-an siswa internasional dari lebih dari 100 negara berbeda, ada banyak dukungan dan kesempatan untuk bertemu orang lain melalui International Centre dan Students Services.
  • Fasilitas: Kampus London menawarkan fasilitas pembelajaran mutakhir di gedung-gedung modern yang dibangun di atas properti lanskap yang menakjubkan seluas 100 hektar. Ada juga akses siap pakai ke layanan Kesehatan dan Kebugaran, serta fasilitas dan program atletik dan kebugaran, serta berbagai pilihan tempat makan di kampus.
  • Pengalaman Pembelajaran: Fanshawe memiliki lebih dari 60 program dengan co-op yang lebih banyak dari perguruan tinggi mana pun di Kanada. Program-program ini membantu memulai karir siswa dengan menggabungkan pengalaman kerja berbayar yang berharga dengan program akademik lainnya. 

 

Mengenal Kota London

cakrawala london - london, inggris potret stok, foto, & gambar bebas royalti

 

Standout Programs

1. Advanced College Diploma - Computer Programming and Analysis (Co-op)

Program Computer Programming and Analysis akan fokus pada topik teknologi informasi mendasar. Seiring kemajuan siswa melalui program advanced diploma ini, mereka akan mengembangkan pengetahuan komputer yang mendalam dan khusus yang dicari oleh pemberi kerja termasuk:

  • Pengembangan berorientasi objek pada sistem klien/server berbasis Windows dan Linux;
  • Software development;
  • Client/server web development;
  • Database development (e.g., SQL Server); dan
  • Code level graphics, animation dan simulation dengan C++ dan DirectX

2. College Diploma - Business (BUS2) (Co-op)

Program bisnis ini akan memberi siswa kesempatan untuk mengeksplorasi akuntansi, keuangan, pemasaran, sumber daya manusia, operasi dan manajemen supply chain, usaha kecil dan manajemen proyek. Siswa akan memeriksa studi kasus saat mereka mendapatkan diploma dan mengembangkan keterampilan bisnis yang nyata.

Program bisnis ini juga akan memberi siswa kesempatan untuk mendapatkan kredit pendidikan menuju penunjukan Certified in Management (CIM) dari Canadian Institute of Management. Lulusan yang memenuhi persyaratan penerimaan juga bisa ditransfer studi ke Business Administration - Leadership and Management Advanced Diploma atau Honours Bachelor of Commerce (Management). 

3. College Diploma - Early Childhood Education

Program Pendidikan Anak Usia Dini menggabungkan teori dan kursus dengan pengalaman nyata di lapangan. Siswa akan belajar pentingnya bermain dalam pembelajaran anak-anak, keterlibatan keluarga, dan desain kurikulum. Lulusan akan memenuhi syarat untuk bekerja di berbagai pekerjaan termasuk pusat penitipan anak, pusat pembelajaran dan pusat keluarga.

Program Diploma dua tahun ini akan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan profesional siswa dalam peran dan tanggung jawab pendidik anak usia dini. Penempatan kerja mereka akan memaparkan mereka ke berbagai kelompok usia dan berbagai organisasi. Siswa akan memiliki pengalaman yang dinamis dan eklektik yang akan membuat mereka lebih berharga untuk bidang Pendidikan Anak Usia Dini.

4. Advanced College Diploma - Building Renovation Technology (Co-op)

Program Building Renovation Technology tiga tahun ini akan mempersiapkan siswa untuk merencanakan, mengimplementasikan, dan memimpin proyek pembangunan dan renovasi dan membekali mereka dengan keterampilan untuk mengelola operasi teknis dan bisnis yang terkait dengan berbagai proyek bangunan di perumahan dan komersial ringan. sektor industri konstruksi.

Program ini akan membahas perubahan dalam Kode Bangunan Ontario, yang diperkenalkan pada Januari 2017, yang secara dramatis meningkatkan persyaratan bangunan agar berkelanjutan dan sangat hemat energi. 

5. College Certificate - Personal Support Worker

Personal Support Worker adalah program dua tingkat yang mengarah ke Ontario College Certificate. Lulusannya diperlukan untuk memberikan layanan perawatan pribadi dan manajemen rumah kepada klien baik di lingkungan komunitas maupun kelembagaan.

Personal Support Worker bekerja dengan klien yang stabil dan yang telah mengidentifikasi dengan jelas kebutuhan yang diperkirakan tidak akan berubah secara signifikan. Mereka bekerja di bawah pengawasan tim perawatan/pelayanan (termasuk perawat dan penyedia perawatan teregulasi atau tidak teregulasi lainnya) serta di bawah arahan klien.

 

Penasaran dengan program lainnya di Fanshawe College? konsultasi sekarang!

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published