Institution of the Week: University of Hertfordshire, UK


Pada tahun 2020, The Guardian memberikan penghargaan kepada University of Hertfordshire di UK, dengan peringkat ke 4 untuk bidang ekonomi, ke 7 untuk pariwisata, perhotelan, dan manajemen acara, ke 10 untuk teknik elektronik dan listrik.

 

Pihak University of Hertfordshire melihat potensi, mendengarkan ambisi dan mendukung masa depan para siswa nya. Terlepas dari mana siswa itu berasal, tujuannya hanya untuk menjadikan siswa yang terbaik. Dari saat mahasiswa tiba di kampus, Hertfordshire akan mengarahkan para siswa ke jalur tujuan nya masing-masing. University of Hertfordshire telah menerima lebih dari 4.000 siswa internasional dari 100 negara. Dengan study di University of Hertfordshire siswa internasional dapat membangun persahabatan global, mendapatkan pengalaman kerja profesional, dan mengembangkan keterampilan berbasis kerja.

University of Hertfordshire campus

Program

University of Hertfordshire merupakan salah satu dari 250 universitas terbaik di dunia, yang berusia di bawah 50 tahun. University of Hertfordshire adalah universitas terkemuka di UK. University of Hertfordshire sangat inovatif, giat, dan menantang para siswa dan organisasi untuk berprestasi. Hertfordshire menawarkan berbagai program sarjana dan pancasarjana yang mencakup segala hal mulai dari seni kreatif hinga perencanaan berkelanjutan, dengan pilihan studi yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan siswa. Berikut ini 9 fakultas studi di University of Hertfordshire:

  • Bisnis
  • Seni Kreatif
  • pendidikan
  • Teknik dan Ilmu Komputer
  • Kesehatan dan Pekerjaan Sosial
  • Sastra
  • Hukum
  • Ilmu Kehidupan dan Kedokteran
  • Fisika, Astronomi, dan Matematika

Program Sarjana Terbaik

Sarjana Seni - Arsitektur

Mata kuliah ini dikembangkan berdasarkan pedoman industri untuk memberikan kamu pendidikan yang berlandaskan profesional, menantang, dan kreatif yang berfokus pada arsitektur, prinsip-prinsip urbanisme, lanskap, dan konstruksi bangunan. Kamu akan bekerja dalam lingkungan arsitektur profesional berbasis studio pada berbagai proyek industri, termasuk rumah, toko, museum, bangunan umum, alun-alun, kota, dan pusat pemerintahan.

Sarjana Seni - Studi Bisnis dengan Sistem Informasi

Pada mata kuliah ini akan membekali siswa dengan pengetahuan tentang dasar-dasar informasi manajemen, sistem pakar, tren teknologi, database, perangkat lunak, dan dukungan keputusan khusus. Kamu juga akan mempelajari prinsip-prinsip desain sistem yang digabungkan dengan konsep database dan teknologi seluler, dilengkapi dengan keterampilan manajemen yang diperlukan untuk merencanakan dan mengatur sumber daya informasi berskala besar yang mendorong organisasi modern.

Sarjana Sains - Ilmu Biologi

Dalam mata kuliah ini mahasiswa akan mempelajari fisiologi tubuh manusia dan bagaimana pengaruhnya terhadap penyakit dan obat-obatan. Disini kamu akan mempelajari struktur, biokimia, dan mekanisme sel, serta proses evolusi dan genetika, baik pada mamalia maupun mikroorganisme. Setiap siswa akan memilih dari berbagai modul termasuk ilmu darah, farmakologi, mikrobiologi, imunologi, dan penemuan obat.

Program Pasca Sarja Terbaik

Master Seni - Tekstil Kontemporer

Siswa akan memajukan praktik kreatif dalam Tekstil Kontemporer. Kamu akan mengembangkan pengetahuan dan pemahaman mereka tentang debat kritis saat ini sambil mendapatkan kesempatan untuk bekerja bersama praktisi di berbagai bidang praktik, dalam lingkungan yang menstimulasi dan menantang.

Master Sains - Dermatologi Klinis

Dalam bidang studi ini kamu akan mempersiapkan peran sebagai profesional perawatan kesehatan yang menangani orang dengan kondisi kulit. Terdapat serangkaian modul spesialis yang mencakup bidang utama praktik dermatologi, termasuk pengelolaan lesi kulit, kanker kulit, dan kondisi kulit kronis agar dokter dapat mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang berkaitan dengan kondisi dermatologis umum.

Master Sains - Keamanan Cyber (Cyber Security)

Mata kuliah ini mempertimbangkan penelitian dan praktik terkini dalam keamanan cyber. Disini kamu akan membangun aspek dasar dan lanjutan dari keamanan cyber dalam hal teori, praktik, kebijakan, dan standar keamanan untuk memungkinkan pengambilan keputusan keamanan cyber yang tinggi.

Lokasi Kampus

 

University of Hertfordshire terletak di kota Hatfield, hanya membutuhkan waktu 25 menit dengan menggunakan kereta api dari stasiun King's Cross London. Dua kampus lainnya, College Lane dan de Havilland, berjarak kurang dari 1 km. Karena Jaringan jalur, rute sepeda dan bus antar-jemput yang praktis menghubungkan kampus-kampus tersebut.

University of Hertfordshire - College Lane Campus

Kampus College Lane 

 

Kampus College Lane merupakan kampus yang memilik banyak mahasiswa dan fakultas. Mahasiswa akan memiliki akses ke student centre, apotek kampus dan pusat inovasi. Beberapa fakultas yang menyebut College Lane sebagai rumah, seperti Fakultas Seni Kreatif, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Fakultas Kesehatan dan Pekerjaan Sosial, Fakultas Ilmu Kehidupan dan Kedokteran, dan Fakultas Fisika, Astronomi, dan Matematika.

University of Hertfordshire - de Havilland Campus

Kampus de Havilland

Di de Havilland Campus, memberikan akses siswa menuju Hertfordshire Business School, School of Education, School of Humanities, Hertfordshire Law School, Law Court Building, dan sports village.

Campus Tour

Panduan Universitas Hertfordshire 360

Panduan Akomodasi

Hertfordshire juga telah mengumpulkan perpustakaan video Facebook Life yang bagus bagi siswa untuk mengetahui apa yang terjadi di salah satu Open Days mereka.

Kehidupan Kampus

 

Mahasiswa Internasional akan bertemu dengan orang baru, membangun jaringan, dan terlibat dalam kegiatan seperti atletik dan rekreasi. Universitas adalah tempat untuk mencoba hal-hal baru dan bertemu orang-orang yang berpikiran sama. Salah satu cara terbaik yang dapat dilakukan selama masa studi adalah bergabung dengan masyarakat atau terlibat dalam proyek sukarela. University of Hertfordshire memiliki lebih dari 100 perkumpulan mahasiswa, diantaranya seperti tarian salsa, Baking dan K-pop.

University of Hertfordshire Students' Union

Kehidupan Di Luar Kampus

 

Kota Hatfield adalah rumah bagi banyak restoran, kafe, makanan cepat saji, takeaways, gasto pubs, dan kedai kopi, yang menyediakan semua jenis makanan, seperti makanan khas Cina, India, Pakistan, Yunani, Italia, Tex-Mex, dan Inggris. Pilihan populer bagi banyak siswa adalah Turkish Kitchen dan Wetherspoons.

Hatfield House adalah salah satu contoh terbaik arsitektur Jacobean di UK. Di dalamnya terdapat Aula Besar, yang merupakan rumah bagi Ratu Elizabeth I selama sebagian masa kecilnya, dan di bagian luar, terdapat taman, jalur alam, hutan yang luas, dan taman rusa.

 

Ellenbrook Fields adalah cagar alam besar yang terbuka untuk umum, yang terletak sebelah kampus de Havilland. Daerah ini populer dengan pejalan kaki, pelari dan pengendara sepeda. Hanya sekitar 25 menit dengan menggunakan kereta dari Hatfield ke kota London. Kamu dapat menjelajahi museum, restoran, galeri seni rupa, teater, konser dan lainnya.

Student Support

    Studi di negara asing bisa jadi menantang. Hertfordshire bertujuan untuk membantu siswa menyesuaikan diri dengan departemen yang dirancang untuk membantu dan mendukung siswa di setiap tahap studi. Rincian lengkap tentang layanan dukungan yang tersedia bagi siswa diberikan selama Program Orientasi Mahasiswa Asing. Layanan dukungan siswa meliputi:

    • Tim Dukungan Mahasiswa Internasional adalah penasihat kesejahteraan berpengalaman yang dapat membantu dan memberi nasihat kepada mahasiswa tentang berbagai mata pelajaran, termasuk imigrasi, izin kerja, serta masalah keuangan dan pribadi.
    • Career Services memberi siswa informasi dan nasihat yang tidak memihak untuk membantu mereka memilih karir dan mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan.
    • Kantor Kemitraan Komunitas bekerja untuk memperkuat hubungan positif dalam komunitas lokal.
    • Dukungan Penyandang Disabilitas dan Kesempatan yang Setara memberikan dukungan dan membantu membuat pengaturan khusus yang dibutuhkan siswa.
    • Mahasiswa internasional dapat memperoleh manfaat dari dukungan bahasa Inggris dengan berbagai kelas yang sebagian besar terintegrasi ke dalam program gelar mereka.
    • Layanan Perpustakaan dan Komputasi memberi siswa sumber daya pembelajaran yang luar biasa, termasuk Pusat Sumber Daya Pembelajaran dengan lebih dari 1.500 stasiun kerja komputer.
    • Pusat Medis memungkinkan pelajar untuk menemui dokter atau perawat dengan cepat jika diperlukan.
    • Sebuah ketetapan agama multi-agama dan multikultural memberikan fokus untuk kehidupan spiritual di universitas, menyediakan ruang untuk doa, refleksi, dan ibadah.
    • Dukungan dan Konseling Mahasiswa menawarkan layanan konseling rahasia kepada mahasiswa tanpa biaya.
    • Advice and Support Center dapat memberikan siswa informasi tentang berbagai mata pelajaran, termasuk masalah akademik, akomodasi, kesejahteraan, kesehatan, uang, dan masalah hukum.

    Prospek Kerja, Dukungan Karir, dan Peluang Kerja Pasca Sarjana

    96,5% siswa bekerja atau melanjutkan studi enam bulan setelah lulus. Setiap sekolah di kampus bekerja sama dengan profesional berpengalaman untuk merencanakan program pengajarannya. Ini memastikan lulusan dilengkapi dengan keterampilan yang dicari pemberi kerja.

    Hubungan antara mahasiswa internasional dengan universitas tidak berakhir setelah lulus. Sebagai alumni University of Hertfordshire, mahasiswa akan mendapatkan keuntungan dari dukungan dan jaringan profesional yang berkelanjutan untuk membantu mengembangkan karir mereka. Mahasiswa akan mendapatkan keuntungan dari:

    • Tiga tahun akses ke LinkedIn Learning untuk membantu memulai karir mereka
    • Dukungan, konsultasi, dan saran gratis hingga tiga tahun dari penasihat karier profesional mereka dalam tim Karir dan Perusahaan
    • Diskon 20% untuk lulusan dan alumni untuk studi lanjut
    • Akses berkelanjutan ke fasilitas kampus dengan kartu alumni gratis
    • Acara jaringan profesional di Inggris dan di seluruh dunia

     

    Beasiswa

     

    University of Hertfordshire telah menginvenstasikan ratusan ribu pound dalam bentuk beasiswa untuk siswa berprestasi dan giat dari seluruh dunia. Tersedia berbagai macam beasiswa untuk mahasiswa internasional, beasiswa tersebut adalah:

    Program Beasiswa

    • Beasiswa Wakil Rektor
    • Beasiswa Dean untuk Keunggulan Bisnis
    • Beasiswa Dekan untuk Keunggulan Hukum
    • Beasiswa Dekan untuk Keunggulan Humaniora
    • Beasiswa Dekan untuk Keunggulan Pendidikan
    • Beasiswa Dekan untuk Keunggulan Ilmu Kehidupan & Kedokteran
    • Beasiswa Dean untuk Keunggulan Kesehatan
    • Beasiswa Dekan untuk Keunggulan STEM
    • Beasiswa Dean untuk Keunggulan Kreatif

    Beasiswa Global

    • Beasiswa Regional
    • Beasiswa Chevening
    • Diskon Alumni 20%
    • Diskon Belajar di Luar Negeri 20%
    • UH Trust Health Bursary
    • Beasiswa Olahraga
    • Afrika dan Timur Tengah (5)
    • Asia Selatan (4)
    • Asia Timur dan Asia Tenggara (4)
    • Eropa dan Amerika (10)


    Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan kelayakan untuk masing-masing beasiswa di atas, silakan hubungi Perwakilan ApplyBoard Anda.

    Biaya Kuliah

     

    Biaya kuliah bervariasi sesuai program nya, untuk siswa internasional dapat membayar sekitar £ 13,000 per tahun untuk program sarjana dan £ 13,500 per tahun untuk program pasca sarjana.

    Biaya Hidup

     

    Saat memutuskan untuk pergi ke UK untuk memulai studi, sebaiknya membawa dana yang cukup untuk menutupi biaya hidup dan biaya kebutuhan sehari-hari (termasuk biaya sekolah dan akomodasi)

     

     

      University of Hertfordshire memperkirakan bahwa siswa akan membutuhkan antara £ 190 dan £ 240 per minggu untuk biaya hidup. Biaya hidup termasuk makanan, binatu, telepon, perjalanan, sewa, dan utilitas. Kamu mungkin memerlukan uang untuk menutupi biaya tambahan satu kali pada saat kedatangan atau selama berada di UK, termasuk juga biaya:

      • Perlengkapan belajar, termasuk buku) (£ 320– £ 740)
      • Komputer desktop atau laptop (£ 1.000)
      • Pakaian hangat (£ 450)
      • Perjalanan, liburan, dan acara sosial (£ 500)

      0 comments

      • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

      Leave a comment

      Please note, comments must be approved before they are published