Institution of the Week: University of Surrey, UK


University of Surrey, terletak di kota Guildford, Surey, UK. University of Surrey didesikasikan untuk pendidikan dan penelitian yang dapat mengubah hidup, dengan populasi siswa internasional sebanyak 37%

University of Surrey campus

University of Surrey

University of Surrey, didirikan pada tahun 1966, yang terkenal dengan sistem pengajarannya yang luar biasa dan kesempatan belajar praktis. University of Surrey percaya dalam memberdayakan siswa untuk kesuksesan pribadi dan profesional serta mendidik siswa yang bangga menjadi lulusan Surrey.

University of Surrey terletak di kota Guildford, kota yang ramah di pedesaan Surrey yang indah. Sangat dekat dengan London, yang merupakan Ibu Kota UK. University of Surrey juga merupakan rumah bagi lebih dari 16.000 siswa, karena banyak dari mahasiswa yang mengatakan bahwa Universitas Of Surrey terasa seperti kota asalnya.

Pemelajaran di University of Surrey

University of Surrey menerima penghargaan bergengsi yaitu Emas dalam Teaching Excellence Framework (TEF), merupakan penghargaan yang mengakui kemampuan sekolah untuk menantang dan mendukung siswa melalui kursus dan untuk memberikan akademis yang inovatif, dipersonalisasi dan memiliki sumber daya yang baik

University of Surrey memiliki beberapa mata pelajaran yang menduduki peringkat 10 besar dalam National Student Survey, mulai dari study desain hingga teknik kelistrikan. Universitas of Surrey juga menawarkan pathway program yang memperkenalkan siswa internasional pada gaya pengajaran Inggris sambil meningkatkan keterampilan bahasa, studi dan akademik Inggris.

Biaya kuliah bervariasi tergantung pada program dan tanggal masuk, tetapi siswa internasional yang mengambil program sarjana dapat membayar sekitar £18,500- £ 21,700.

Surrey Students Sitting at Table

Kehidupan Kampus

University of Surrey memiliki kampus yang indah, dimana mahasiswa nya dapat menemukan berbagai hal mulai dari tempat yang tenang untuk belajar, hingga pasar petani. Siswa Internasional dapat menjelajahi kampus dengan menggunakan aplikasi virtual sekolah.

Surrey Sports Park, tersedia berbagai fasilitas atletik, yang digunakan sebagai basis pelatihan untuk Olimpiade London 2012. Lebih dari 1.500 siswa bermain dan menyaksikan olahraga universitas di kampus. University of Surrey adalah rumah bagi komunitas seni yang berkembang pesat.

University of Surrey memiliki lebih dari 6.000 kamar tidur untuk mahasiswa, 50% diantaranya tersedia kamar mandi dalam. Semua siswa pada tahun pertama yang tinggal di akomodasi dialokasikan sebagai Student Life Mentor, dan tersedia keamanan 24 jam untuk mahasiswa.

Kehidupan sebagai Mahasiswa Internasional

University of Surrey adalah salah satu universitas dengan budaya paling beragam di UK, dengan 6.230 mahasiswa yang berasal dari lebih dari 140 negara. Sekolah menawarkan banyak layanan dukungan dalam kampus untuk siswa, termasuk bimbingan kehidupan siswa dan sumber daya kesehatan.

Siswa internasional diberikan panduan sebelum keberangkatan dan dapat mendaftar untuk program orientasi siswa internasional. Mahasiswa dapat bertemu dengan sesama siswa internasional dan belajar tentang kehidupan di UK melalui serangkaian acara sosial, perjalanan, lokakarya, dan ceramah.

International students in Surrey

Mengenal Kota Surrey, Inggris

Kampus University of Surrey terletak di Guildford, merupakan sebuah kota dengan populasi sekitar 60.000 jiwa. Di Guildford terdapat banyak bar, kafe teater, dan perbelanjaan

Pedesaan Surrey yang indah berada tepat di pinggir kota, dan London, kota yang dipenuhi dengan budaya dan hiburan yang tiada habisnya, hanya berjarak 34 menit naik kereta. Siswa internasional mungkin juga mengenal Surrey sebagai rumah bagi bibi dan paman Harry Potter, keluarga Dursley.

Kehidupan Setelah Kuliah

Lebih dari 95% lulusan University of Surrey yang sedang bekerja atau melanjutkan pendidikan dalam waktu enam bulan setelah kelulusan.

Kota Surrey memiliki salah satu PDB per kapita tertinggi di Inggris Raya, dengan sektor keuangan yang besar dan kantor pusat UK untuk perusahaan seperti Samsung dan Canon.

Pelajar internasional yang tertarik untuk bekerja di UK setelah lulus memiliki beberapa pilihan, termasuk tingkatan visa untuk tawaran pekerjaan dan kesempatan magang.

Graduate icon

95%

graduate employment rate

Book icon

Gold

dalam Teaching Excellence Framework
Globe icon

37%

Populasi Mahasiswa Internasioanl

Keunggulan University of Surrey yaitu pengajaran dan populasi mahasiswa yang beragam menjadikannya pilihan yang menarik bagi mahasiswa internasional.

Sound like somewhere you’d like to study? Ask Salak Education Conselour!

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published