Institution of The Week: University of Windsor


University of Windsor adalah universitas komprehensif yang berfokus pada mahasiswa dengan lebih dari 16.000 mahasiswa yang terdaftar di program sarjana dan pascasarjana. Ukuran kelas yang relatif kecil dan berbagai klub mahasiswa, University of Windsor menciptakan lingkungan belajar yang bersahabat dan mendukung perkuliahan.

University of Windsor terletak di sebelah penyeberangan tersibuk di Amerika Utara dan menghadap ke salah satu tepi laut Kanada yang paling indah di Sungai Detroit. Lokasi ini menunjukkan fakta bahwa University of Windsor adalah institusi multi-disiplin yang berorientasi internasional yang memungkinkan mahasiswa, fakultas, dan staf yang beragam untuk membuat dunia yang lebih baik melalui penelitian, social engagement, dan pendidikan.

Biaya Kuliah

Biaya Pendaftaraan Rata-rata Biaya Kuliah Rata-rata Biaya Hidup Recidence
CA $75.00 – $150.00  CA $30,536.89 / Year* CA$13,210.00  / Year*  YES

 *Estimasi biaya kuliah & biaya hidup tahun 2022-2023 per tahun. Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

 

 

Mengapa University of Windsor?

  • Kehidupan kampus: Ada banyak hal yang harus dilakukan di kota tetapi juga banyak fasilitas dan hal yang harus dilakukan di kampus. Ada beberapa pilihan layanan makanan, on-campus residence yang memberi siswa kesempatan untuk lebih mandiri dengan mendapat dukungan dari staf residence. Dan bonus tambahan untuk siswa internasional adalah seberapa dekat mereka dengan International Student Center (ISC) yang terletak di salah satu asrama. Tetap aktif dengan kelas kebugaran, klub dan fasilitas rekreasi, asosiasi, student support, dan student government.
  • Jaminan Uang Kuliah: Program jaminan ini memungkinkan semua siswa internasional merasa percaya diri dengan biaya kuliah mereka melalui stabilitas biaya kuliah dasar untuk program mereka. Siswa dijamin dengan biaya kuliah yang tidak berubah selama jangka waktu tertentu untuk program yang mereka ikuti.
  • Rasio Mahasiswa-ke-Fakultas: Di University of Windsor, mahasiswa akan menemukan profesor yang peduli dan memiliki waktu untuk mahasiswa mereka di kelas dengan rasio mahasiswa-fakultas yang rendah.
  • Kemungkinan Gelar Fleksibel: University of Windsor menawarkan kombinasi gelar tanpa akhir untuk menciptakan pengalaman belajar yang sempurna bagi setiap siswa. Siswa dapat menyesuaikan pendidikan mereka dengan minat khusus mereka atau jalur karir yang tidak konvensional, dan dapat menggabungkan berbagai bidang studi dengan gelar ganda atau gabungan.

 

Mengenal Kota Windsor

Windsor adalah sebuah kota di barat daya Ontario, Kanada, di tepi selatan Sungai Detroit tepat di seberang Detroit, Michigan, Amerika Serikat. Secara geografis terletak di kota paling selatan di Kanada dan menandai ujung barat daya Koridor Kota Quebec–Windsor. Populasi kotanya 229.660 pada sensus 2021, menjadikannya kota terpadat ketiga di Southwestern Ontario, setelah London dan Kitchener. Daerah perkotaan Detroit–Windsor adalah konurbasi lintas batas terpadat di Amerika Utara, dan penyeberangan perbatasan Ambassador Bridge adalah penyeberangan komersial tersibuk di perbatasan Kanada–Amerika Serikat.

 

Standout Programs

1. Commerce: Accounting Specialization: adalah jalur menuju Spesialisasi Akuntansi Profesional MBA satu tahun. Program ini, diakreditasi oleh CPA.

2. Aeronautics Leadership: Siswa mengikuti pelatihan penerbangan komersial di Bandara Internasional Windsor dan juga belajar seni, sains, bisnis, dan teknik.

3. Human Kinetics/Sport Management & Leadership: Program hands-on ini mempersiapkan lulusan untuk menyampaikan program olahraga, melaksanakan acara, mengoperasikan fasilitas, memasarkan olahraga, dan lainnya.

4. Bachelor of Fine Arts (Honours) - Acting: Siswa akan belajar dari anggota fakultas yang merupakan aktor dan sutradara profesional, dan dari artis tamu yang bekerja sebagai profesional teater yang melayani sebagai profesor tamu, sutradara, dan seniman.

5. Bachelor of Science (Honours) - Behaviour, Cognitif and Neuroscience:  adalah program yang diakui secara nasional yang menyelidiki tiga bidang BCN (perilaku, kognisi, dan ilmu saraf) melalui studi biologi yang berkaitan dengan otak dan aspek biologi psikologi.

Penasaran dengan program lainnya di University of Windsor? konsultasi sekarang!

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published