Institution of The Week: Vancouver Island University


Vancouver Island University's (VIU) didirikan pada tahun 1969, dimana memiliki kampus utama yang terletak di bawah lereng Gunung Benson yang menghadap ke Nanaimo, pantai timur Pulau Vancouver. Di kampus ini terdapat beberapa akomodasi seperti asrama sekolah, dormitories, townhouses dan apartemen.

Vancouver Island University adalah universitas dinamis dan terkenal secara internasional yang mendukung populasi siswa lebih dari 15.000 pelajar penuh waktu dan paruh waktu, termasuk lebih dari 3.300 pelajar internasional, 1.500 pelajar aborigin, dan mempekerjakan lebih dari 2.000 fakultas dan staf. Melalui evolusi dan pertumbuhannya yang berkelanjutan, sekolah ini bangga telah berkontribusi pada pengembangan basis budaya, sosial, ekonomi, dan pengetahuan Pulau Vancouver.

Vancouver Island University juga memiliki kampus lain yang terletak di Powell River, Parkscille dan Duncan yang merupakan kampus terbaru, serta Cowichan. Keempat kampus tersebut memiliki keindahan pantai dan akses ke aktivitas luar ruangan seperti hiking, scuba diving, berkemah, dan selancar. Vancouver Island University memiliki program pendidikan internasional yang besar.

Vancouver Island University menawarkan ukuran kelas yang kecil dan menawarkan gelar sarjana di bidang seni dan sains. Tersedia juga program perdagangan dan program master, studi pendidikan berkelanjutan dan banyak program tradisional dan non tradisional seperti perlindungan sumber daya alam, manajemen pariwisata dan studi jazz.

Jika kamu tertarik dengan penelitian pesisir dan kelautan, terdapat Stasiun Lapangan Laut Deep Bay di Browser dengan fasilitas laboratorium mutakhir dan tangki air laut.

Vancouver Island University memiliki tujuan menghilangkan hambatan bagi orang-orang yang ingin mendapatkan akses ke pendidikan pasca sekolah menengah. Vancouver Island University menawarkan program pembebasan biaya kuliah untuk mantan remaja dalam perawatan, pembinaan keberhasilan siswa dan program menjembatani untuk siswa lokal.

     Opsi Lainnya:

    • Addiction Studies: Program ini yang merupakan bagian dari program gelar atau diploma, memungkinkan siswa untuk mengambil kursus yang mereka desain sendiri
    • First Nations Housing Manager: Program online ini melatih manajer yang bekerja dengan program perumahan cadangan untuk membantu komunitas mempertahankan perumahan yang terjangkau, sehat, dan berkualitas tinggi.
    • Early Chilhood Education and Care: Program ini mempersiapkan siswa di lima penempatan praktikum untuk berkarir di pusat penitipan dan pembelajaran anak usia dini, pemerintah, intervensi dini, pusat pembelajaran awal Aborigin, dan sekolah.

    Program Populer

    • Bachelor of Arts
    • Bachelor of Business Administration
    • Exploratory Studies
    • Bachelor of Science
    • Master of Business Administration

    Looking for your opportunity to study abroad? Get started with Salak Education.

    0 comments

    • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

    Leave a comment

    Please note, comments must be approved before they are published