FREE CONSULTATION

Gapai mimpimu!

Rencanakan masa depanmu dengan Salak Ed

  • Experience

    With over 25 years of industry experience and nationwide partnerships

  • Support

    High acceptance rates, international experience, and comprehensive support.

  • Employment rate

    100% employment rate and focus on a great living experience.

Kota di Canada dengan Tingkat Pengangguran Terendah 2021

Kota di Canada dengan Tingkat Pengangguran Terendah 2021

Saat siswa mempertimbangkan pilihan pekerjaan mereka setelah lulus, ada baiknya melihat kota-kota Kanada dengan tingkat pengangguran yang rendah. Mengapa itu sesuatu yang layak diselidiki? Meskipun mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tingkat pengangguran yang rendah sangat membantu para pencari kerja. Kandidat yang memenuhi syarat terbatas karena pekerjaan lokal yang tinggi, perusahaan mungkin menawarkan upah atau tunjangan yang lebih tinggi untuk menarik talenta terbaik.

Pencari kerja di seluruh Kanada dapat optimis saat mendekati tahun 2022. Menurut Survei Angkatan Kerja November 2021 oleh Statistics Canada, secara nasional 'employment naik 154.000 pada November dan 186.000 lebih tinggi dari level pra-COVID Februari 2020.' Tingkat pengangguran turun menjadi 6,0%, hampir pulih ke tingkat pra pandemi. Pekerjaan juga tumbuh di enam provinsi: Alberta, Newfoundland dan Labrador, Nova Scotia, Ontario, Prince Edward Island, dan Quebec.

Namun, ada beberapa kota di mana pasar tenaga kerja sangat menyambut lulusan baru dengan keterampilan yang tepat. Baca terus untuk mengetahui kota mana yang masuk daftar (per November 2021, per Statistik Kanada)!

Quebec City, Quebec

Tingkat Pengangguran: 2,8%

Banyak yang mengatakan Quebec City adalah yang paling dekat dengan Eropa di Amerika Utara. Setelah kamu melihat jalan-jalan berbatu Old Quebec dan bangunan bersejarah, kamu akan mengerti alasannya! Namun, kota ini juga memiliki pandangan ke masa depan. Ini adalah pusat Kanada untuk elektronik dan optik-fotonik, serta seni digital dan pengembangan perangkat lunak. Quebec City adalah kota kedua setelah Toronto di Kanada dalam sektor asuransi dan jasa keuangan, sehingga lulusan baru di bidang ekonomi atau bisnis juga akan berkembang pesat di Ibu kota Quebec.

 

 

Sherbrooke, Quebec

Tingkat Pengangguran: 3.4%

Sebagai kota terbesar keenam di Quebec, Sherbrooke adalah kota yang sedang naik daun.Komunitas yang lebih kecil dengan sekitar 166.000 orang, tetapi tidak jauh dari kota-kota besar seperti Montreal, Quebec City, New York, dan Boston. Pendatang baru di Sherbrooke ingin merasa nyaman berbicara dan membaca dalam bahasa Prancis, bahasa resmi Quebec. Ini juga bahasa yang digunakan sebagian besar bisnis dan kehidupan sehari-hari! Institusi akademik adalah pemberi kerja utama: delapan institusi mendidik lebih dari 40.000 siswa dan mempekerjakan lebih dari 11.000 orang di Sherbrooke secara historis menjadi pusat manufaktur yang berkembang menjadi lebih pariwisata dan ekonomi berbasis pengetahuan.

 

 

Victoria, British Columbia 

Tingkat Pengangguran: 4.0%

Terletak di ujung barat pantai Kanada, Victoria adalah kota pulau yang tiada duaanya. Dicintai oleh pengunjung karena berbagai petualangan luar ruangannya, pariwisata adalah pemberi kerja utama. Faktanya, Statistik Canada telah menilai penduduknya sebagai orang paling sehat secara nasional, dan juga Ibukota Bersepeda Kanada!

Kedekatan Victoria dengan Seattle dan Vancouver telah menciptakan lingkungan di mana perusahaan perangkat lunak berkembang, memberikan kontribusi lebih dari C$3 miliar bagi perekonomian. Sebagai ibu kota BC, sejumlah lembaga, federal, lokal, dan provinsi di kota mempekerjakan berbagai macam penduduk setempat. Empat institusi akademik menyebut Victoria sebagai rumah lulusan baru yang berharap untuk melanjutkan studi pascasarjana atau memasuki dunia akademis juga cocok untuk kota pesisir ini.

 

 

Saguenay, Quebec

Tingkat Pengangguran: 4.2%

Berkat penggabungan pada tahun 2002 yang menyatukan 14 komunitas, Saguenay telah menjadi kota terbesar ketujuh di Quebec. Terletak di bagian timur laut provinsi di salah satu fjord terbesar di dunia (satu-satunya yang berpenghuni di Amerika Utara!) Produksi dan pemurnian aluminium yang mempekerjakan hampir 30.000 orang dan 20% industri karu Quebec adalah lokal di Saguenay.

 

 

Ottawa-Gatineau, Ontario and Quebec

Tingkat Pengangguran: 4.4%

Sebagai satu-satunya wilayah metropolitan sensus Kanada yang ada di dua provinsi, Ottawa-Gatineau benar-benar unik! Juga dikenal sebagai Wilayah Ibu Kota Nasional, Ottawa-Gatineau mencakup ibu kota Kanada Ottawa (di Ontario), kota Gatineau (di Quebec) di seberang Sungai Ottawa, dan komunitas perkotaan dan pedesaan di sekitarnya.

Bisnis di Ottawa sebagian besar dilakukan dalam bahasa Inggris, tetapi menyeberang ke Gatineau dan kamu akan segera mendengar bahasa Prancis di mana-mana! Sebagai ibu kota negara, banyak penduduk bekerja di organisasi pemerintah, dan perbankan serta pertanian berkontribusi secara luas terhadap ekonomi lokal dan nasional. Kamu juga akan menemukan sektor amal yang kuat yang mencakup seni, perawatan kesehatan, dan olahraga dan rekreasi. Raksasa teknologi seperti Shopify dan Adobe juga menyebut Ottawa-Gatineau sebagai rumah.

 

 

Kelowna, British Columbia

Tingkat Pengangguran: 4.4%

Terletak di jantung British Columbia, Kelowna menarik mereka yang suka work hard and play hard. Terletak di tepi danau Okanagan dengan ski kelas dunia dan hiking hanya berkendara singkat ke luar kota, ada petualangan menunggu semua orang.

Ada peluang besar di kota ini juga: Federasi Bisnis Kanada menilai Kelowna Canada sebagai kota besar yang paling ramah pengusaha di Kanada, Sehingga bisa menjadi pasangan yang cocok untuk lulusan baru yang memiliki impian untuk memulai. Faktanya, lebih dari 600 perusahaan teknologi berbasis di Kelowna dan menyumbang pendapatan tahunan lebih dari CA$1,8 miliar! Pengusaha besar lainnya termasuk pendidikan, manufaktur, penerbangan, pertanian (dan perkebunan anggur), pariwisata dan perawatan kesehatan.


Saat kamu bersiap untuk memasuki dunia kerja, ingatlah kota-kota Kanada ini dengan tingkat pengangguran yang rendah. Masing-masing menawarkan serangkaian manfaatnya sendiri dan akan menjadi tempat yang bagus untuk memulai karir kamu!

Mulailah perjalanan studi di Canada, dari sini!