FREE CONSULTATION

Gapai mimpimu!

Rencanakan masa depanmu dengan Salak Ed

  • Experience

    With over 25 years of industry experience and nationwide partnerships

  • Support

    High acceptance rates, international experience, and comprehensive support.

  • Employment rate

    100% employment rate and focus on a great living experience.

Kota di USA dengan Tingkat Pengangguran Terendah 2021

Kota di USA dengan Tingkat Pengangguran Terendah 2021

Sebagai siswa internasional yang mempertimbangkan pilihan pekerjaan setelah lulus, ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan. Ini berkisar dari bagaimana kamu berencana menggunakan pendidikan kamu hingga apakah kamu lebih suka tinggal di kota besar atau komunitas yang lebih kecil. Juga, lihat tingkat pengangguran lokal. Mengapa? Untuk menarik pekerja terbaik, pengusaha mungkin menawarkan lebih banyak fleksibilitas, gaji yang lebih baik, atau manfaat lain jika pasar cukup kompetitif. Jadi, kota dengan tingkat pengangguran yang rendah sebenarnya bisa menjadi tempat yang bagus untuk memulai karir kamu.

Per data terbaru dari Biro Statistik Tenaga Kerja Amerika Serikat, tingkat pengangguran nasional turun dari 4,6% pada Oktober menjadi 4,2% pada November. Selain itu, tingkat pengangguran nasional untuk orang berusia 25 tahun atau lebih yang memiliki gelar sarjana atau lebih tinggi adalah 2,3%, hampir pulih ke tingkat sebelum COVID-19.

Pemerintah Amerika memproyeksikan bahwa karir untuk bidang di bawah ini akan menjadi permintaan tertinggi hingga tahun 2030. Jadi, siswa internasional dengan keterampilan ini lebih cenderung melihat berbagai lowongan pekerjaan:

  • Akomodasi dan Food Service
  • Computer dan Matematika
  • Pendidikan dan Pelatihan
  • Health Care dan Social Assistance
  • Peneliti dan Teknisi Energi Terbarukan
  • Ahli Statistik, Analis Keamanan, Data Scientist

Sebagai negara besar dan beragam, beberapa bagian dari pasar tenaga kerja Amerika bisa lebih ramah. Baca terus untuk mengetahui tentang lima wilayah metropolitan besar dengan tingkat pengangguran rendah per Oktober 2021.

Salt Lake City, Utah

Tingkat Pengangguran: 1,4%

Sebagai kota gerbang ke Amerika Barat, Salt Lake City mendukung banyak industri yang bervariatif. Dengan sumber daya alam yang dekat, pertambangan dan minyak dan gas adalah industri dengan bayaran tertinggi, bersama dengan pertanian, kehutanan, dan utilitas. Namun, pemberi kerja terbesar di daerah itu adalah pendidikan. Ini seharusnya tidak mengejutkan, dengan sembilan institusi di Salt Lake City, termasuk University of Utah. Karena kota ini dikelilingi oleh pegunungan Wasatch yang indah, hospitality dan pariwisata juga mempekerjakan banyak penduduk setempat.

 

 

 

Oklahoma City, Oklahoma

Tingkat Pengangguran: 1,9%

Oklahoma City adalah pusat transportasi, dan industri utamanya mencerminkan peran tersebut. Dari posisinya yang berada di persimpangan tiga jalan tol antarnegara bagian, terdapat banyak karir di bidang logistik dan transportasi. Lokasi pusat yang telah membantu mendorong investasi kota dalam health care: Oklahoma City memiliki lebih dari 25 rumah sakit dan mempekerjakan lebih dari 82.000 pekerja perawatan kesehatan. Sebagai ibu kota negara bagian, pemerintah di berbagai tingkatan mempekerjakan 20% tenaga kerja lokal. Terakhir, Oklahoma city adalah lingkungan yang baik untuk lulusan baru dengan impian besar: pada September 2021, Oklahoma City berada di urutan ke-9 dalam daftar 'Kota Terbaik Untuk Pengusaha Muda' di seluruh AS dari Lending Tree.

 

 

 

Atlanta-Sandy Springs-Roswell, Georgia

Tingkat Pengangguran: 2,4%

Siswa internasional di bidang keuangan mungkin sudah akrab dengan wilayah Atlanta yang lebih luas. Sejak 2010, Atlanta telah menjadi pusat teknologi keuangan Amerika, atau fintech. Pada tahun 2016, Forbes melaporkan bahwa diperkirakan '70% dari semua transaksi dalam skala global melewati perusahaan yang berkantor pusat di metro Atlanta.' Pertumbuhan yang dipercepat ini telah membuat area metro mendapat julukan 'Lorong Transaksi', yang merujuk pada Silicon Valley di Pantai Barat.

Atlanta juga merupakan pusat utama untuk manufaktur, distribusi, dan perdagangan, dibantu oleh kedekatannya dengan salah satu bandara tersibuk di dunia. Perdagangan itu juga meluas ke pengetahuan, karena Pusat Pengendalian dan Pencegaham Penyakit serta American Cancer Society berkantor pusat di metro Atlanta.

 

 

Indianapolis-Carmel-Anderson, Indiana

Tingkat Pengangguran: 2,4%

Dengan akar yang kuat di bidang manufaktur, Indianapolis pada 1990-an menjadi pusat kekuatan ekonomi yang lebih berpusat pada orang. Baik dengan membangun kekuatan komersial dan transportasi atau menarik berbagai acara olahraga besar Amerika seperti Indianapolis 500, kota ini telah menunjukkan kemampuannya untuk beradaptasi dengan perubahan realitas ekonomi. Dengan banyak kantor pusat perusahaan asuransi berlokasi di metro Indianapolis, asuransi tetap menjadi pemberi kerja utama selama beberapa dekade.

 

 

Birmingham-Hoover, Alabama

Tingkat Pengangguran: 2,5%

Secara historis kota pertambangan besi dan baja yang dikenal sebagai 'Kota Ajaib,' ekonomi Birmingham sekarang didorong oleh industri seperti perawatan kesehatan, pendidikan, distribusi, dan jasa keuangan. Manufaktur logam dan otomotif tetap menjadi industri penting, dan peran dalam manufaktur maju terus meningkat. University of Alabama di Birmingham adalah perusahaan besar dan salah satu pusat transplantasi top dunia, sehingga lulusan baru dengan hasrat untuk kedokteran atau penelitian medis bisa menjadi pasangan yang cocok untuk kota Deep South ini.


Ingatlah kota-kota Amerika ini dengan tingkat pengangguran yang rendah saat kamu mempertimbangkan pekerjaan pasca-kelulusan. Masing-masing menawarkan budaya, iklim, dan komunitasnya sendiri—salah satunya mungkin cocok untuk kamu!

Mulailah perjalanan studi luar negeri kamu, dari sini!