Kota Mahasiswa Terbaik Pinggir Pantai di Amerika Utara


Saat kamu memilih college atau university, kriteria terpenting harus mencakup budget, keamanan, serta kualitas pendidikan dan program yang kamu minati. Setelah mempersempit daftar, penting untuk memikirkan komunitas seperti apa yang akan dikembangkan. Apakah kamu ingin belajar di Kanada atau di Amerika Serikat? Dimungkinkan untuk belajar di tempat-tempat indah di mana matahari dan pasir bertemu. Banyak college dan university terbaik di Amerika Utara berlokasi dekat dengan pesisir! Apakah kamu seorang cold-water surfer, pemain bola voli pantai, atau paling bahagia dengan payung, buku, dan selimut (saat tidak berada di kelas tentunya), lihat daftar kota pelajar terbaik kami di tepi pantai di Amerika Utara.


Beach landscape: gentle waves lap a long golden sand beach, filled with vacationers. The sky is clear and blue. (Santa Monica, CA)

Image Credit: Johnny Chau jhnyc, CC0, via Wikimedia Commons

Los Angeles

Ketika kamu berpikir tentang pantai di Amerika Utara, Los Angeles mungkin yang terlintas di benak. Kota terbesar di California berdasarkan populasi adalah rumah bagi beberapa pantai paling populer di Amerika Utara. Ini termasuk Venice BeachSanta Monica, dan Laguna Beach. Selama kamu tidak keberatan berada di sekitar banyak orang, ada banyak hal yang harus dilakukan!

Selain garis pantainya yang indah, Los Angeles adalah rumah bagi universitas kelas dunia termasuk University of California, Los Angeles (UCLA) dan California Institute of Technology (Caltech). Plus, pada tahun 2022 Los Angeles naik 18 peringkat untuk menduduki peringkat ke-37 kota paling layak huni di dunia, menurut Indeks Kelangsungan Hidup Global Economist Intelligence Unit (EIU). Apa pun yang kamu cari, LA memiliki pantai dan sekolah untuk kamu!

 

Landscape photo of English Bay (North Shore mountains in the distance, green-blue water, golden sand beach, with people looking at a signpost and two empty park benches in the foreground.) Vancouver, Canada.

Image Credit: Xicotencatl, CC BY-SA 4.0, via Wikimedia Commons

Vancouver

Vancouver mungkin tidak sehangat kota-kota di California Selatan, tetapi masih merupakan tempat yang bagus untuk belajar dan bermain di pantai. Faktanya, dengan pegunungan North Shore di dekatnya, terkadang kamu bisa menikmati matahari, pasir, dan salju di hari yang sama! Kota di pantai barat Kanada ini memiliki beberapa pantai yang sangat bagus, termasuk English Bay dan Kitsilano Beach.

Vancouver juga menempati peringkat #5 pada Indeks Kelangsungan Hidup Global EIU 2022, bergabung dengan sesama kota di Kanada, Toronto dan Calgary, dalam daftar sepuluh besar kota paling layak huni di dunia menurut studi tersebut. Vancouver juga berperingkat tinggi dalam pendidikan, dengan skor 100 pada indeks bagian EIU.

 

Landscape: beach and Atlantic Ocean, park space with palm trees, urban mix with lowrises and skyscrapers (Miami, FL)

Image Credit: Matt Kieffer, CC BY-SA 2.0, via Wikimedia Commons

Miami

Ketika datang ke kota-kota pantai Amerika Utara, Miami sulit dikalahkan. Terletak di Florida selatan, negara bagian itu sendiri memiliki sinar matahari sepanjang tahun dan lebih dari 825 mil pantai pasir putih dan keemasan. Miami adalah tempat terhangat di benua AS pada musim dingin, dan pusat budaya, dengan salah satu populasi paling beragam di Amerika Serikat.

Meskipun telah mendapatkan reputasi sebagai kota pesta, Miami masih menjadi tujuan yang bagus bagi pelajar internasional. University of Miami adalah salah satu perguruan tinggi tertua di Florida, dan memiliki program hukum, kedokteran, dan oseanografi yang dihormati. Florida International University adalah institusi top lainnya dan sangat dihormati untuk penelitian pascasarjananya.

 

 

Daytime scene of a wide golden sand beach; an amusement park is beyond it with Ferris wheels and roller coasters, with apartment buildings behind it. (Coney Island, Brooklyn, NY)

Image Credit: Epicgenius, CC BY-SA 4.0, via Wikimedia Commons

New York

Musim dingin bisa sangat dingin, tetapi di musim panas, New York adalah salah satu kota pelajar terbaik di tepi pantai! kamu harus melakukan perjalanan ke luar kota untuk melihatnya, tetapi Kota New York terletak di dekat beberapa pantai pesisir timur yang indah. Taman Asbury dan Pantai Rockaway memiliki jalan kayu klasik yang penuh dengan aktivitas menyenangkan dan makanan lezat. Ingin bepergian sedikit lebih jauh? Pergi ke Coopers Beach di Southampton. Itu menduduki peringkat pantai terbaik ketiga di AS pada tahun 2022.

Kota New York juga diakui secara luas sebagai salah satu tempat terbaik untuk belajar di Amerika Serikat. Ribuan siswa internasional datang ke Big Apple setiap tahun, tertarik dengan institusi akademis dan budayanya yang luar biasa. Mungkinkah kamu berikutnya?

 

Seaside photograph; a receding tide washes over rippled sand/rock, with a surfer standing with his board on the horizon. (San Diego, CA)

Image Credit: frank mckenna frankiefoto, CC0, via Wikimedia Commons

San Diego

California memiliki banyak kota pantai untuk dipelajari, dan San Diego sulit dikalahkan dalam hal kualitas pantai. San Diego telah disebut "Kota Terbaik Amerika" karena iklimnya yang hangat, dan memiliki lebih dari 70 mil garis pantai. Dan itu salah satu kota teraman di AS, dengan tingkat kejahatan 15% di bawah rata-rata nasional.

Kota ini adalah rumah bagi University of California, San Diego (UC San Diego), yang program pascasarjananya secara teratur masuk dalam daftar 25 besar nasional yang diterbitkan setiap tahun oleh US News & World Report. Plus, kredibilitas pantai mereka solid: pada tahun 2018, Surfer Magazine menempatkan UC San Diego sebagai #1 dalam daftar Top 10 Surf Colleges. (Ingin belajar selancar? Belajar dari yang terbaik: tim selancar universitas telah memenangkan enam kejuaraan nasional!)

 


Kami harap daftar ini menginspirasi kamu untuk memulai perjalanan belajar di luar negeri! Baik di pantai timur, barat, atau selatan Amerika Utara, ada kota pelajar di tepi pantai yang menunggu kamu .

Butuh bantuan untuk studi di Luar Negeri? Connect dengan Salak Edu sekarang!

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published