Mengapa Kuliah Jurusan Health Science di Luar Negeri?


 

Profesional ilmu kesehatan memiliki dampak besar pada kehidupan kita sehari-hari, dan bekerja dalam peran yang menerapkan ilmu pengetahuan untuk masalah yang berhubungan dengan kesehatan. Apa artinya? Beberapa profesional ilmu kesehatan, seperti ahli sonografi, menjalankan ultrasound sehingga calon orang tua dapat melihat gambar pertama dari anggota keluarga terbaru mereka. Dokter gigi dan teknisi gigi memasang kawat gigi pada gigi anak-anak, dan memandu mereka melalui seperti apa membiasakan diri dengan kawat gigi. Terapis okupasi membantu orang membangun kembali kekuatan dan mobilitas setelah cedera, membantu pasien mereka hidup dengan lebih mandiri.

selalu ada sesuatu yang menunggu untuk ditemukan - health science professionals potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Apakah kamu menyukai tentang perawatan komunitas atau inovasi teknologi (atau keduanya), ada banyak alasan bagus untuk mempelajari ilmu kesehatan! Kami akan membahas beberapa alasan tersebut di bawah ini.
 laboratorium penelitian medis modern: potret ilmuwan muda latin dan hitam menggunakan mikroskop, tablet digital, melakukan analisis sampel, berbicara. tim spesialis yang beragam bekerja di advanced lab - working in health sciences potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Seperti Apa Bekerja di Ilmu Kesehatan?

Karier yang berbeda dalam ilmu kesehatan mengatur lulusan untuk memberikan vaksin, mempelajari penyakit, memberikan perawatan orang tua, atau menjadi tangan yang tenang dalam situasi darurat sebagai paramedis atau ahli bedah.

Beberapa profesional bekerja di tempat-tempat klinis, seperti rumah sakit dan apotek, di mana yang lain bekerja di ruang non-klinis seperti pusat manula atau di rumah pasien.

Catatan: “Ilmu kesehatan” juga dapat merujuk pada program di beberapa institusi akademik tempat siswa mempelajari masalah kesehatan, sains, matematika, dan teknologi. Dalam artikel ini, kami melihatnya dalam arti yang lebih luas.

 

turun ke tempat kerja - choose study potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Bagaimana Saya Memilih Apa yang Akan Dipelajari?

Jika kamu seorang siswa internasional yang mempertimbangkan karir di bidang ilmu kesehatan, pikirkan tentang pekerjaan yang ingin dilakukan dan seperti apa ruang kerja ideal Anda. Bagaimana kamu menjawab dapat membantumu menemukan yang paling cocok. Siswa mungkin tergoda untuk memasuki satu program di atas yang lain karena kisaran gaji rata-rata lulusannya. Tapi ingat, kamu akan menghabiskan sepertiga dari setiap minggu (atau lebih) di pekerjaanmu, yang merupakan sebagian besar dari hidupmu. Cobalah untuk mempertimbangkan bidang yang disukai dan yang membayar tagihanmu: Kesehatan mental dan fisikmu di masa depan akan berterima kasih.

Saat mempertimbangkan institusi akademik, penting untuk melihat keuntungan dari program yang berbeda juga. Beberapa memiliki penempatan atau koperasi di mana kamu bisa mendapatkan pengalaman kerja. Orang lain mungkin menawarkan proyek penelitian di mana kamu akan bekerja dengan ilmuwan top.

Juga, pertimbangkan seberapa besarmu suka bekerja langsung dengan pasien. Suka sekali? Peran klinis bisa sangat cocok. Atau, apakah kamu lebih suka ruang? Peran non-klinis berkisar dari pengembang farmasi hingga teknologi x-ray hingga ahli epidemiologi. Peran ini menghabiskan lebih banyak waktu untuk analisis data dan penelitian.

tim sepak bola wanita berkerumun sebelum pelatihan atau pertandingan - join field potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Bergabunglah dengan Bidang Permintaan

Tahukah kamu bahwa pada tahun 2025, diperkirakan akan ada kekurangan 150.000 dokter penuh waktu di Amerika Serikat? Kekurangan dokter ini akan berdampak negatif pada kesehatan masyarakat di seluruh Amerika, dan di negara-negara lain dengan kekurangan serupa. Usia rata-rata di Kanada dan Amerika Serikat juga terus meningkat seiring pensiunnya generasi baby boomer. Kelompok lanjut usia ini akan membutuhkan lebih banyak dukungan dari sektor perawatan kesehatan. Selain itu, setelah tantangan Covid-19 melihat banyak petugas kesehatan pensiun, lulusan baru di bidang ini sangat diminati.

Sebagai tanggapan, beberapa negara menciptakan peluang kerja khusus pasca-kelulusan bagi lulusan mahasiswa internasional di bidang kesehatan tertentu. Hal ini dapat membuat mendapatkan pengalaman kerja lebih mudah dan memfasilitasi tempat tinggal permanen.

Bagaimana negara tujuan utama mengatasi kekurangan pekerja di industri perawatan kesehatan. Di bawah ini adalah beberapa sorotan:

  • Di Inggris, visa Pekerja Terampil mencakup 15 pekerjaan kesehatan dan pendidikan.
  • Rute imigrasi UK Graduate memungkinkan siswa internasional yang memperoleh gelar di Inggris untuk tinggal dan bekerja pada tingkat keterampilan apa pun selama dua tahun, atau hingga tiga tahun untuk mahasiswa doktoral.
  • Pada September 2022, Australia mengumumkan perpanjangan hak kerja pasca-studi. Ini memungkinkan lulusan yang memenuhi syarat untuk bekerja di Australia selama dua tahun tambahan dengan visa Lulusan Sementara. Bidang yang memenuhi syarat kemungkinan akan mencakup program keperawatan dan ilmu kesehatan lainnya, karena Australia memiliki kekurangan pekerja perawatan kesehatan.
  • Lowongan di industri perawatan kesehatan dan bantuan sosial merupakan 16% dari semua lowongan pekerjaan Kanada dari Januari 2020–Juni 2021. Beberapa lulusan ilmu kesehatan mungkin memenuhi syarat untuk imigrasi melalui program Masuk Ekspres Kanada. Ini memungkinkan pekerja terampil di bidang tertentu untuk melamar tempat tinggal permanen yang cepat.

 

guru guru wanita bisnis muda memakai konferensi video headset nirkabel yang memanggil pembicaraan komputer laptop dengan webcam belajar mengajar dalam obrolan online, konsep pengajaran online webinar jarak jauh - help others live potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Bantu Orang Lain Menjalani Kehidupan Terbaik Mereka

Sementara setiap generasi ingin karya mereka memiliki makna, Generasi Z (siswa yang lahir antara 1995 dan 2010) menghargai komunitas atau dampak global ketika mereka memilih tempat bekerja. Jadi, jika kamu ingin mendukung kesehatan fisik atau mental orang lain di komunitasmu atau di seluruh dunia pertimbangkan untuk berkarir di bidang ilmu kesehatan!

Jika kamu mempelajari ilmu kesehatan, kamu akan mendapatkan alat yang diperlukan untuk membantu orang lain sembuh, tumbuh, dan berkembang. Kehidupan kerjamu akan terlihat sangat berbeda tergantung pada jalur yang dipilih. Jika kamu seorang dokter keluarga, kamu akan memiliki daftar pasien reguler, mendukung mereka melalui berbagai peristiwa kehidupan. Atau, jika kamu menjadi ahli diet, kamu akan bekerja dengan lebih banyak jenis pasien untuk waktu yang lebih singkat.

Dari mengelola rumah sakit hingga menganalisis sampel darah, profesional ilmu kesehatan memastikan institusi perawatan kesehatan kita, tim yang bekerja di sana, dan pasien yang mereka lihat menerima perawatan terkini dan penuh kasih.

Bekerja di bidang ilmu kesehatan bukan untuk semua orang. Untuk berspesialisasi dalam kedokteran, kamu akan mengambil tujuh tahun pendidikan pasca sekolah menengah. Jam bisa lama di beberapa karir ilmu kesehatan. Di tempat lain, kamu akan membutuhkan kekuatan untuk mendukung orang-orang di hari-hari terburuk mereka.

 Jadi, mengapa siswa seperti kamu memilih untuk belajar ilmu kesehatan? Apakah untuk membuat perbedaan di komunitas mereka, menyelamatkan nyawa, mendorong batas-batas inovasi, atau bekerja dengan rekan kerja yang sama bersemangatnya, ada banyak alasan seperti halnya pekerja ilmu kesehatan. Kami berharap posting ini menginspirasimu untuk mempertimbangkan program ilmu kesehatan! Selanjutnya, perhatikan blog kami tentang mengapa mempelajari ilmu kesehatan di Kanada adalah ide yang bagus.

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published