Magnet Utama Kuliah di Kanada


Back to School. Libur telah usai dan saatnya kembali ke sekolah, tapi akan berbeda cerita jika kalian baru saja lulus sekolah. Sebagian dari kalian mungkin akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Kampus-kampus di Indonesia sudah banyak. Namun, bagaimana jika kalian memilih kuliah di luar negeri seperti Kanada? Pasti tidak sedikit dari kalian yang bermimpi untuk melanjutkan sekolah di Kanada. Pasalnya banyak orang dari penjuru dunia datang ke Kanada untuk kuliah.  Yap! Pasti banyak sekali yang ingin kuliah di Kanada. Magnet untuk kuliah di Kanada memang sangat besar, simak yuk

1. Kualifikasi Lulusan Diakui Diseluruh Dunia

Standar akademik Kanada yang tinggi dan kualitas kontrol yang ketat berarti kalian akan mendapatkan pendidikan berkualitas tinggi. Jaminan mutu bagi mahasiswa lulusan Kanada, akan membuka pintu bagi masa depan dan menguntungkan karier kalian dalam jangka panjang karena telah diakui secara mendunia.

2. Pendidikan yang Terjangkau

Biaya hidup dan biaya kuliah untuk mahasiswa internasional umumnya lebih rendah di Kanada daripada di negara lain. Berkisar mulai 100 juta - 150 juta per tahun. 

3. Masyarakat yang Multikultural

Warga Kanada dikenal ramah, terbuka, dan memiliki rasa toleransi yang tinggi. Kanada pun dengan sangat senang menyambut mahasiswa dari negara manapun bahkan lebih dari 200 etnis.

4. Masyarakat yang sehat dan aman

Perserikan Bangsa-Bangsa secara konsisten menempatkan Kanada sebagai salah satu tempat terbaik di dunia untuk hidup. Kalian akan menikmati semua kebebasan yang melindungi warga Kanada seperti menghormati hak asasi manusia, kesetaraan, masyarakat yang stabil dan damai, serta kebersihan udara yang baik.

5. Pendidikan Bahasa Kelas Dunia

Kanada adalah salah satu negara yang menggunakan bilingual atau dua bahasa. Kanada dianggap sebagai pemimpin dunia dalam pelatihan bahasa karena pengajaran bahasa Prancis dan Inggris sebagai bahasa pertama dan kedua merupakan bagian terpadu dari pendidikan Kanada.

6. Kehidupan Kampus yang Menyenangkan

Dari perpustakaan dan fasilitas olahraga yang berkualitas Olimpiade, hingga ruang konser publik dan galeri seni, kampus-kampus di Kanada menawarkan kepada kalian peluang yang besar untuk menggabungkan pembelajaran dan waktu santai.

7. Kesempatan penelitian yang inovatif dan Melimpah

Sistem pendidikan di Kanada didasarkan pada budaya penelitian dan pengembangan dengan fasilitas penelitian yang sangat baik yang didukung oleh pemerintah dan industri Kanada.

8. Land of Possibilities

Lingkungan akademik Kanada yang sangat dinamis, kalian tidak hanya akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan dalam analisis dan komunikasi, tetapi kalian juga akan belajar bagaimana mengekspresikan diri, menunjukkan kreativitas dan mengembangkan rasa percaya diri kalian.

9. Peluang Imigrasi

Beberapa siswa internasional setelah lulus dengan memiliki jaminan mutu dan pengalaman kerja di Kanada, dapat mengajukan permohonan izin tinggal permanen tanpa harus meninggalkan Kanada. Informasi lebih lanjut tentang kemungkinan imigrasi ke kanada setelah sekolah Anda selesai, silakan kunjungi www.cic.gc.ca

 

Selain itu, kuliah di luar negeri akan menuntut jadi lebih mandiri. Bahkan mulai berpikir untuk kuliah dan kerja di Kanada, ini hal yang berat namun setelah dijalani akan sangat menyenangkan. Bahkan bisa membuat hidup jadi lebih menyenangkan.

 

Jika kalian merasa kesulitan untuk mendapatkan informasi mengenai kuliah di Kanada, entah itu mengenai kampus atau jurusannya atau tempat tinggal bahkan tidak tahu mengenai kehidupan disana, tenang saja, karena Salak Ed akan membantu teman-teman dalam mencarikan informasi selengkap mungkin hingga kalian tidak perlu bingung untuk kuliah di Kanada. Tidak ada kata terlambat, jika memang sudah niat semua jalan akan terbuka. 

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published