Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris dengan Belajar Langsung di Kanada


Jika kamu tertarik untuk kuliah, SMA, atau belajar bahasa inggris di Kanada ataupun tertarik program lain-nya, isi informasi kamu disini untuk diskusi lebih lanjut. 

Ada keinginan kuliah di Kanada, tapi tidak tahu seperti apa lingkungan di Kanada. Selama ini yang kita lihat kan hanya dari media saja, baik itu dari televisi atau platform social media lainnya. Ditambah lagi, kita belum terlalu menguasai Bahasa inggris. Mungkin kita sudah takut duluan karena belum fasih Bahasa Inggris yang menjadi Bahasa utama di Kanada. Pasti kalian sempat berfikiran bagaimana untuk bisa berkomunikasi dengan lancar saat berbicara dengan orang asing. Apalagi jika lawan bicara kita ini berbicara Bahasa Inggris dengan cepat dan mungkin kita bisa melewatkan beberapa kalimat, yang bisa jadi mengakibatkan salah paham antara kalian dan lawan bicara. Sungguh menyulitkan yaa.

Sekarang kalian tidak usah bingung lagi, karena sekarang Salak Ed bisa membantu teman-teman untuk kursus Bahasa Inggris dan bisa belajar langsung di Kanada. Tidak hanya belajar Bahasa, kalian juga bisa mempelajari atau beradaptasi secara langsung dengan lingkungan dan kebudayaan masyarakat Kanada. Selain itu, kalian juga bisa memperluas jaringan pertemanan atau social network kalian. Setelah mempunyai jejaring pertemanan dari Negara manapun, maka akan memperluas juga pemikiran kalian. Menjadi banyak tahu tentang Negara lain yang mungkin tidak bisa kita temukan di internet.

Belajar Bahasa Inggris haruslah didukung oleh orang yang berada di sekitar kita juga. Jika sekeliling kita menggunakan Bahasa Inggris dengan lancar, bersyukurlah kalian, karena bisa membantu untuk berbicara dengan fasih. Tapi bagaimana jika kesehariannya saja masih menggunakan Bahasa Indonesia? Akan sedikit sulit bagi kita untuk membiasakan menggunakan Bahasa Inggris. Salah satu solusinya adalah kalian belajar Bahasa Inggris di Kanada secara langsung. Bisa mengikuti kursusnya dulu saja. Selain itu, pada saat kalian akan mendaftar kuliah, dituliskan dalam persyaratan untuk menyertakan sertifikat atau bukti Bahasa Inggris kalian. Bisa berupa TOEFL atau IELTS. Sudah ada yang pernah ambil tes nya? Sudah tau berapa skornya? Sudah tinggi apa masih kurang? Nah, ini sebenarnya menjadi salah satu alternatif  buat kalian yang ingin meningkatkan skor Bahasa Inggrisnya, sekaligus membiasakan diri untuk bisa berbicara secara fasih. Salah satu kesulitan kita adalah karena tidak terbiasanya menggunakan Bahasa Inggris. Meskipun sudah belajar dari aplikasi, mendengarkan podcast, atau menonton film dengan Bahasa Inggris tanpa menyertakan terjemahan Bahasa Indonesia nya, tetap akan sedikit berbeda jika kalian belajar langsung dengan orang Kanada.

Biaya yang kalian keluarkan pun akan sebanding dengan apa yang akan kalian dapatkan. Ada beberapa pilihan program dan waktu kursusnya, berikut penjelasannya.

1. TOEFL/IELTS intensive- 4 Minggu : CA $3,655

2. TOEFL/IELTS intensive - 8 Minggu : CA $6,460

3. Pre Pathway Program - 4 Minggu : CA $3,655

4. Pre Pathway Program - 8 Minggu : CA $5,480

5. University & College Pathway Program - 12 Minggu : CA $7,380

Daftar biaya diatas sudah termasuk biaya homestay (2 x meal). Biaya penerbangan tidak kami lampirkan karena seperti yang kita tahu bahwa jadwal dan lokasi penerbangan akan mempengaruhi biaya penerbangan. Biaya kursus ini sangat terjangkau dan kalian akan bisa meningkatkan kualitas kalian saat berbicara Bahasa Inggris. Oh iya, nanti di Kanada, kalian akan belajar kursus Bahasa Inggris ini di Kota Toronto ya. Sekilas soal Kota Toronto, kota ini merupakan salah satu kawasan bisnis di Kanada. Salah satu ikon Kanada yaitu CN Tower, berada di Kota Toronto juga.

Mengenai sertifikat atau bukti Bahasa Inggris kalian, perlu diingat juga untuk beberapa jurusan membutuhkan letter of intent atau resume atau dengan kata lain, kalian harus membuat tulisan essay dalam Bahasa Inggris.

Tapi memangnya tidak akan memakan waktu dan membuang biaya ya? Jelas saja tidak. Kenapa? Karena kalian mendapatkan sebuah value atau nilai yang besar untuk masa depan kalian sendiri. Mungkin saja dari jejaring pertemanan kalian saat kursus bisa menjadi peluang untuk mendapatkan pekerjaan. Menjadi sebuah kesempatan yang besar bagi kalian yang ingin kuliah dan kerja di Kanada, dengan sejuta keuntungan. Bagaimana? Apa sudah tertarik dengan program ini? Bisa langsung hubungi kita ya

Jika kamu tertarik untuk kuliah, SMA, atau belajar bahasa inggris di Kanada ataupun tertarik program lain-nya, isi informasi kamu disini untuk diskusi lebih lanjut. Kami punya akses ke 1000+ program di Kanada dan USA termasuk d St George Academy, Columbia International College, Blyth Academy, dan lainnya. Kami juga punya tim di Waterloo, Canada dan juga Denver, USA untuk bisa membantu murid sekolah dan kuliah tidak hanya di Indonesia, tetapi juga ketika sudah sampai langsung di Kanada maupun Amerika.

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published