Institution of the Week: St. Lawrence College, Canada


Didirikan pada tahun 1967, St. Lawrence College (SLC) menawarkan siswa internasional berbagai peluang pendidikan yang menarik, membuka banyak pintu menuju kesuksesan dan jalur karir masa depan. SLC adalah perguruan tinggi negeri yang terletak di Kingston, Ontario, Canada yang indah, dan memiliki dua kampus tambahan di Ontario Timur, di Cornwall dan Brockville. Sekitar 7.000 siswa—termasuk lebih dari 1.200 siswa internasional—belajar di St. Lawrence College setiap tahun.

 

Photograph of St. Lawrence College's Kingston Campus

Introduce you the St. Lawrence College

St. Lawrence College menekankan program siap kerja, berfokus pada pasar, dan kesempatan belajar berdasarkan pengalaman. Faktanya, St. Lawrence College membantu sekitar 5.400 siswa menemukan Co-Op dan Work Placement setiap tahun, memungkinkan mereka untuk menerapkan apa yang telah mereka pelajari di kelas ke pengalaman kerja dunia nyata. Itu hanya salah satu contoh bagaimana perguruan tinggi terkenal karena membantu siswanya berhasil di setiap langkah—selama mereka di perguruan tinggi dan seterusnya. Ini juga mencakup berbagai layanan dukungan akademik, termasuk tutoring dan dukungan menulis dan sastra.

College ini juga memiliki reputasi untuk penelitian yang inovatif, yang diperkuat ketika dinobatkan sebagai salah satu dari 50 College Top Research Canada, menempatkan peringkat #1 yang mengesankan untuk intensitas penelitian.

 

Belajar di St. Lawrence College

St. Lawrence College menawarkan lebih dari 100 program certificate, diploma, advanced diploma, Bachelor, dan Master sebagai berikut:

  • Applied Arts
  • Business
  • Community Services
  • Health Sciences
  • Hospitality and Culinary
  • Justice Studies
  • Science and Computing
  • Skilled Trades

Biaya kuliah siswa internasional per tahunnya bervariasi berdasarkan program dan level:
  • 8-Month College Certificate: C$14,600
  • 2-Year College Diploma: C$14,600–C$21,900
  • 4-Year Bachelor’s Degree: C$19,650
  • Graduate Certificate: C$14,600–C$22,000

     

     

     

    Photograph of students at St. Lawrence College

    Campus Life

    Kampus utama St. Lawrence College berada di Kingston, yang menawarkan banyak fasilitas canggih, termasuk Life and Innovation Student Center seluas 80.000 m2  yang baru diresmikan. Gedung ini adalah pusat kegiatan siswa dan merupakan rumah bagi gym, Pub St. Larry (tempat nongkrong favorit siswa), dan banyak lagi. Tonton virtual Campus Tour - Kingston Campus.

    Jantung kampus Brockville, yang mengalami renovasi pada tahun 2018, adalah perpustakaan barunya, yang mencakup ruang belajar, cafe, dan banyak lagi. Siswa akan menikmati belajar atau menghabiskan waktu senggang mereka dengan teman-teman di student common space bergaya kafe dan student lounge. Kenali kampus Brockville dengan tur virtual.

    Mereka yang suka berada di dekat air dapat mengalami experience belajar di kampus Cornwall. Perpustakaan, tempat tinggal, dan banyak ruang kelas menghadap ke sungai. Jalur jalan kaki dan sepeda sepanjang 75 km di kota Cornwall yang indah membelah kampus. Kampus Cornwall juga memiliki fasilitas atletik sendiri, seperti gym, cardio room, dan weight room. Jelajahi kampus Cornwall—secara virtual.

     

     

    Photo of St. Lawrence College Residence Lounge

    Akomodasi Di Kampus

    Banyak siswa internasional, terutama mereka yang tinggal jauh dari rumah untuk pertama kalinya, memilih untuk tinggal di kampus. Ini memberi siswa kesempatan untuk mendapatkan teman baru dan membenamkan diri dalam komunitas kampus.

    St. Lawrence College menawarkan tempat tinggal di dalam kampus di ketiga kampusnya. Setiap tempat tinggal menawarkan single or double occupancy suite room yang sudah full furnished, serta fasilitas laundry di mana siswa dapat belajar atau hanya bersantai dan melepas lelah. Mahasiswa yang tinggal di kampus akan memiliki akses mudah ke semua fasilitas, termasuk laboratorium komputer, perpustakaan, dan layanan makan. Sementara siswa akan memiliki hampir semua yang mereka inginkan di ujung jari mereka, public transportation yang mudah diakses akan membantu siswa dari titik A ke B dalam waktu singkat. Bagi mereka yang menyukai alam bebas, ketiga hunian ini sangat dekat dari jalur alam yang indah dan kawasan konservasi.

    Note: Akomodasi di dalam kampus mungkin akan terisi dengan cepat.

     

     

    Photograph of person standing in front of Kingston sign

    Kota Kingston, Ontario

    Rumah bagi Universitas lainnya juga seperti Queen's University dan Royal Military College, Kingston adalah kota perguruan tinggi dalam segala hal. Siswa akan memiliki kesempatan untuk memanfaatkan beberapa pusat belanja, museum, dan acara olahraga yang luar biasa. Kota ini juga menawarkan kehidupan malam yang ramai, termasuk live music dan local festival yang keren. Last but not least, pecinta kuliner akan menikmati beberapa lebih dari 300 restoran Kingston.

    Siswa akan senang mengikuti pelayaran sungai yang indah ke 1,000 islands. Kingston yang terkenal. Sejarah ada di mana pun kamu berada di Kingston. Kota ini adalah rumah bagi dua Situs Warisan Dunia UNESCO — Rideau Canal dan Fort Henry — dan tidak lengkap jika tidak menjelajahi keduanya.

    Tips: Saat suhu turun di bawah nol, pastikan untuk memanfaatkan ice skating gratis di Springer Market Square yang indah!

     

     

    Kehidupan Setelah Lulus

    St. Lawrence College menawarkan tingkat alumni yang mendapat pekerjaan setelah lulus dari SLC yang mengesankan sekitar 90% dalam waktu enam bulan setelah lulus — sebuah bukti atas program siap kerja yang relevan dan banyak peluang pembelajaran berdasarkan pengalaman. Layanan Karir perguruan tinggi juga siap membantu siswa mencari peluang kerja pasca-kelulusan.

    Siswa internasional yang belajar di Kanada dapat memperoleh manfaat dari Program Izin Kerja Setelah Lulus (Post Graduate Work Permit/PGWP). Ini memungkinkan pelamar yang memenuhi syarat kesempatan untuk tinggal dan bekerja di Kanada hingga tiga tahun setelah lulus, menawarkan jalur yang layak untuk tempat tinggal permanen bagi siswa internasional yang ingin menyebut negara yang beragam dan ramah ini sebagai rumah.

    Sepertinya kamu sangat berminat untuk study di St. Lawrence College. Segera hubungi konselor kami untuk informasi pendaftarannya, disini!

    0 comments

    • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

    Leave a comment

    Please note, comments must be approved before they are published