Institution of the Week: University of Guelph


Terletak di Guelph, Kanada, University of Guelph (U of G) bertujuan untuk mendidik "the whole person to shape better citizens of the world." Sejak 1964, misi ini telah menarik siswa dari seluruh dunia yang ingin menjadi cendekiawan dan warga negara yang luar biasa. Lebih dari 30.000 mahasiswa sarjana belajar di University of Guelph setiap tahun, termasuk 1.500 mahasiswa internasional dari hampir 130 negara di seluruh dunia.

A photo of the University of Guelph's Johnston Hall building.

Introduction to the U of Guelph

Program sarjana University of Guelph mendorong mahasiswa untuk melampaui batas dan memimpin dengan cara yang inovatif. Universitas ini memiliki fokus yang kuat pada keunggulan penelitian dan dinobatkan sebagai salah satu dari 20 universitas riset terbaik Kanada.

Universitas peringkat #1 untuk kepuasan siswa pada  Maclean’s list of top comprehensive schools for 2021, yang sebagian dapat dikaitkan dengan lingkungan kampusnya yang ramah. Dampak University of Guelph juga meluas ke seluruh dunia. Itu dinobatkan sebagai salah satu universitas top dunia di  2020 Academic Ranking of World Universities dan QS World University Rankings 2022.

 

 

 

 

Belajar di University of Guelph

University of Guelph memberikan banyak pilihan program studi. Siswa diberikan pilihan dengan "lebih dari 80 major, 56 minor, sertifikat, dan mata kuliah pilihan." U of G memiliki reputasi unggul dalam program science—khususnya dalam ilmu pertanian, mikrobiologi, dan plant and animal science. Program kedokteran hewannya juga menempati peringkat #5 di QS World University Rankings 2022. Guelph menawarkan lebih banyak program yang diakui di berbagai disiplin ilmu. Banyak yang memiliki komponen opsional co-op, memberikan siswa pengalaman langsung di bidang studi mereka. 

 

 

 

 

 

 

A photo of students walking around the University of Guelph's campus.

Kehidupan Siswa

Kampus University of Guelph benar-benar sebuah komunitas di dalam kota. Setelah Anda mengikuti tur virtual, Anda akan mengerti alasannya.

Kampus utama bersebelahan dengan Arboretum, yang merupakan rumah bagi lebih dari 2.000 spesies tanaman yang beragam. Lab ini dimanfaatkan siswa untuk belajar. University Centre adalah bangunan penting bagi mahasiswa dan merupakan jantung kampus. Didalamnya termasuk toko buku, food court, dan restoran bersama dengan jaringan transportasi di Guelph dan daerah sekitarnya.

Jika Anda ingin makan di kampus, Creelman Hall harus berada di urutan teratas daftar Anda. Makanannya yang lezat telah menjadi makanan pokok Universitas Guelph yang memegang gelar makanan universitas terbaik di Kanada selama lebih dari satu dekade.

 

 

 

 

 

An arial photo of the University of Guelph's campus.

Asrama Kampus

Mahasiswa yang belajar di kampus University of Guelph memiliki tiga tempat tinggal di dalam kampus untuk dipilih:

  • North Residences
  • South Residences
  • East Residences

Ketiganya dekat dengan fasilitas di kampus seperti laboratorium, kelas, layanan makanan, dan fasilitas atletik.

 

 

 

 

 

A photo of Macdonell Street's patios during the day.

Courtesy of the City of Guelph.

Mengenal Kota Guelph

Dari pusat kota Guelph yang semarak, dengan banyak bar dan kafenya, hingga taman dan jalur pejalan kaki yang indah, selalu ada banyak hal yang dapat dilakukan siswa saat mereka tidak membaca buku.

Jika Anda seorang pecinta kuliner, University of Guelph seharusnya tidak hanya berada di radar Anda karena makanan di kampusnya, tetapi juga untuk berbagai restoran luar biasa yang ditawarkan kota ini.

Tips Rahasia: Pelajar yang menyukai kehidupan malam akan senang menghabiskan waktu di jalan-jalan Macdonell dan Wyndham. Terletak di pusat pusat kota Guelph, siswa dapat menikmati musik live dan bar, serta sejumlah festival yang diadakan sepanjang tahun.

 

 

 

 

Bekerja Setelah Lulus

Dengan fokusnya pada pembelajaran berdasarkan pengalaman dan komitmen untuk memastikan siswa memiliki akses ke pengetahuan dan teknologi terbaru, tidak mengherankan jika University of Guelph menghasilkan lulusan yang sangat dicari. Faktanya, 91,9% lulusan Guelph mendapatkan pekerjaan enam bulan setelah lulus.

Salah satu dari banyak manfaat belajar di luar negeri di Kanada adalah negara Post-Graduation Work Permit Program (PGWPP). Ini memungkinkan pelamar yang memenuhi syarat kesempatan untuk tinggal dan bekerja di Kanada hingga tiga tahun setelah lulus. Dengan sektor bisnis yang berkembang dan terus berkembang, tidak ada kekurangan peluang bagi lulusan Guelph yang berada tepat di depan pintu kelulusan.

 

Jika University of Guelph terdengar seru saat akan memutuskan kuliah di luar negeri, hubungi kami untuk pilihan program informasi biaya kuliahnya, disini!

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published