Institution of the Week: Yorkville University


Didirikan pada tahun 2004, Yorkville University menawarkan program berorientasi pekerjaan untuk memberikan siswa pengetahuan profesional, keterampilan, dan ditujukan agar dapat diapresiasi oleh perusahaan. Yorkville memiliki kampus tatap muka di dua kota paling dinamis di Kanada. Kampus pusatnya terletak di pusat kota Toronto, Ontario yang ramai, dan kampus West Coast University yang berada di pinggiran kota New Westminster di Vancouver, British Columbia. Lebih dari 5.900 mahasiswa—termasuk lebih dari 1.600 mahasiswa internasional—belajar di Yorkville University setiap tahun!

Photograph of Yorkville University student

We Introduce You to Yorkville University

Yorkville University memberi siswa fleksibilitas untuk belajar kapan dan bagaimana sesuai yang kalian inginkan. Universitas adalah pelopor dalam pembelajaran online dan telah memberikan kursus dalam format itu sejak pertama kali dibuka pada tahun 2004. Mahasiswa, terlepas dari apakah mereka belajar online atau tatap muka, memiliki pilihan untuk belajar sepanjang tahun tanpa jeda yang dipaksakan. Hal ini memungkinkan siswa untuk mempercepat studi mereka dan lulus lebih cepat—hanya dalam waktu dua setengah tahun—tidak hanya menghemat waktu tetapi juga dapat menghemat banyak uang.

Study di Yorkville University

Terlepas dari apa yang siswa putuskan untuk dipelajari, tujuan Yorkville selalu sama: untuk membuat engagement dengan siswa. Dengan ukuran kelas rata-rata hanya 20 siswa (dengan banyak kelas memiliki sedikitnya 10 siswa), siswa mendapatkan perhatian individu yang dipersonalisasi dari instruktur yang merupakan pemimpin di bidangnya.

Yorkville menawarkan serangkaian program sarjana yang berfokus pada karir yang dinamis, dikembangkan dengan masukan dari perusahaan terkemuka, di bidang-bidang berikut:

  • Business Administration
  • Energy Management
  • Interior Design
  • Management Accounting
  • Project Management 
  • Supply Chain Management

Pendekatan pembelajaran yang berpusat pada siswa di universitas berarti bahwa siswa memiliki kesempatan untuk menyelesaikan sebagian besar pekerjaan mereka, termasuk latihan belajar dan kegiatan lainnya, langsung di dalam kelas. Ini membebaskan waktu di luar kelas untuk hal-hal lain, seperti bekerja paruh waktu atau mengutaman keluarga.

Photo of Yorkville University student

Biaya Kuliah Siswa Internasional

Biaya kuliah siswa internasional untuk program three-year bachelor’s degree dapat berkisar dari C$16,900 hingga C$19,158 per tahun, sedangkan program four-year bachelor’s degree berkisar dari C$17,250 hingga C$20,250. 

Resource dan Support Bagi Siswa 

 

Yorkville University menyediakan berbagai layanan dukungan mahasiswa dan sumber daya untuk memastikan mahasiswa berhasil baik selama studi mereka maupun setelah lulus.

Student Assistance

Program Advisor Yorkville University siap membantu mahasiswa secara akademis, dan tim sukses mahasiswa universitas menawarkan dukungan kesehatan, wellness dan karier.

 

Tutoring

Learning Success Centre universitas menawarkan tutoring 24/7 dan banyak sumber belajar untuk memastikan siswa siap menghadapi waktu ujian.

Writing Support

Untuk siswa yang membutuhkan bantuan dengan writing mereka, Yorkville menawarkan APA (American Psychological Association) dan bimbingan writing untuk membantu siswa membuat nilai dan mengembangkan keterampilan menulis bahasa Inggris mereka.

Financial Support

Beasiswa C$10,000 satu kali diterapkan untuk biaya kuliah di semua program gelar sarjana di Yorkville University. Beasiswa ini sangat eksklusif saat kalian mendaftar melalui Salak Edu!

 

 

Composite image of Vancouver and Toronto

Kota Toronto and Vancouver

Ada alasan mengapa siswa internasional di seluruh dunia berbondong-bondong untuk belajar di Toronto dan Vancouver. Toronto menempati peringkat #11 yang mengesankan di dunia pada ranking terbaru QS Best Student Cities, dan Vancouver di #16 dalam daftar yang sama.

Meskipun kita tidak punya waktu untuk menjelajahi semua alasan kenapa Toronto dan Vancouver adalah tujuan studi luar negeri yang luar biasa, kami ingin memperhatikan beberapa hal yang menarik. Keduanya adalah kota multikultural dan inklusif, di mana siswa internasional akan segera merasa diterima. BBC menyebut Toronto sebagai kota paling multikultural di dunia, dan Vancouver memiliki ikatan budaya yang kuat dengan kawasan Asia-Pasifik. Keduanya menawarkan semua keuntungan yang datang dengan kehidupan kota besar, seperti belanja kelas dunia, tim olahraga, makan, hiburan, budaya, dan banyak lagi.

Kampus Yorkville di Toronto terletak di kawasan pusat kota, dan kampus Vancouver berada di New Westminster. Kota tertua di Kanada Barat, New Westminster adalah perjalanan singkat dengan SkyTrain (kereta ringan kota) dari pusat kota Vancouver, menjadikan siswa lebih mudah mengakses transportasi.

Photo of three Yorkville University graduates

Kehidupan Setelah Lulus

Dengan pilihan gelar yang fleksibel dan akselerasi dari Yorkville University, mahasiswa internasional dapat mempercepat studi mereka, memungkinkan mereka memasuki pasar kerja lebih cepat. Yorkville juga memberikan siswa pilihan untuk mendapatkan prasyarat untuk melamar dengan menunjukkan sejumlah bukti profesional, seperti Chartered Professional Accountant atau Professional Project Manager.

Apa yang menarik banyak siswa internasional untuk belajar di luar negeri terutama Kanada adalah Program Izin Kerja Pasca Kelulusan (Post-Graduate Work Permit/PGWP) negara tersebut. Ini memungkinkan calon siswa yang memenuhi syarat kesempatan untuk tinggal dan bekerja di Kanada hingga tiga tahun setelah lulus kuliah. Calon siswa akan senang mengetahui bahwa sebagian besar program Yorkville University akan membuat mereka memenuhi syarat untuk kesempatan unik ini.

Terdengar kamu sangat tertarik dengan YorkVille University! Hubungi konsultan kami untuk temukan program yang kamu minati, disini!

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published