Program 1 tahun Blockchain Development di George Brown College


Toronto telah menjadi pusat teknologi Blockchain karena ada "Blockchain Triangle" tidak resmi di mana pemain utama di teknologi blockchain memiliki kantor di Downtown Toronto. Rata-rata gaji Blockchain Engineer berpengalaman di Kanada mencapai $117000 menurut neuvoo.com

Pada 2017, Toronto telah menciptakan 28.900 pekerjaan dibidang teknologi, dan mengambil lebih dari sepertiga ruang kantor pusat kota, menurut survei tahunan terbaru CBRE Group Inc.

Blockchain adalah teknologi dibalik Bitcoin. Selain menciptakan Bitcoin, teknologi ini membantu untuk menghubungkan buku digital satu sama lain sehingga ketika satu file diupdate, maka file-file lain akan otomatis ter-update. Ini teknologi penting didunia perbankan dan supply chain dan praktisi-nya sangat dibutuhkan di Kanada. Perusahaan pionir seperti Aion , ConSensys , Blockchain Research Institute, Coinsquare , NorthernBlock , Chainsafe , MLG – sangat aktif mencari karyawan yang memahami bagaimana mengembangkan dan menerapkan blockchains.

Salah satu inisiatif George Brown College untuk mengatasi kurangnya karyawan blockchain yang terampil adalah dengan program Pengembangan Blockchain tiga semester.  

Program sertifikat komprehensif ini adalah yang pertama kali ditawarkan oleh sebuah perguruan tinggi Kanada diciptakan musim panas lalu ketika Albert Danison , ketua Sekolah Teknologi Komputer, melihat banyak perusahaan besar seperti FedEx dan Walmart mengeksplorasi teknologi blockchain. Dia mulai berbicara dengan rekan-rekannya di industri.  

“Mereka semua mengatakan kepada saya bahwa mereka kekurangan orang. Mereka memiliki proyek senilai jutaan dolar yang masih menunggu untuk diluncurkan karena mereka tidak memiliki orang dengan keterampilan yang tepat, ”katanya. “Kita harus benar-benar berada di industri ini sebagai seorang pemimpin, bukan sebagai pengikut.”

Perusahaan blockchain besar di Toronto telah mendukung kursus George Brown, termasuk ConSensys dan ChainSafe Systems, dan membantu mengembangkan kurikulum. 

Musim Fall ini, kursus ini mengajarkan siswa tanpa pengalaman untuk merancang dan mengimplementasikan aplikasi terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain , dan akan mencakup pengembangan tumpukan penuh. Dua semester akan di-kelas, dengan ketiga menawarkan pilihan pembelajaran magang atau terintegrasi, di mana para siswa bekerja di-rumah untuk mengembangkan proyek yang dipinjam dari perusahaan blockchain.

"Blockchain tidak sulit untuk dipahami, jika diajarkan dengan benar, dan terkadang lebih mudah untuk mengajar tanpa latar belakang sama sekali karena otak dapat dibentuk," katanya. “Program ini dirancang untuk menerima siswa langsung dari sekolah menengah, jika mereka mau. Kami memulai semuanya dari nol. ”

Dia mencatat bahwa sementara lembaga pendidikan AS seperti Stanford dan MIT mengajar blockchain, program mereka jelas berbeda dari George Brown.

“Mereka melakukan kursus di sana-sini, tetapi kebanyakan pada cryptocurrency,” dia menjelaskan. “[Kelas-kelas] terutama ditawarkan oleh seorang profesor antusias yang mencintai cryptocurrency.”

Luke Bradley, Communication Director di Blockchain Research Institute (BRI), mengatakan bahwa think tank sangat tertarik dengan program George Brown.  

"Salah satu aset besar yang dimiliki Toronto untuk blockchain dan teknologi pada umumnya adalah tenaga kerjanya ," katanya. “Tenaga kerja di Toronto terampil dan berpengetahuan luas dan itu sebagian karena sistem imigrasi terbuka dan lembaga pasca-sekolah menengah yang benar-benar visioner dan praktis, jadi kami senang melihat George Brown melakukan ini.

"Saat ini, banyak pendidikan untuk blockchain telah datang dari ekosistem blockchain - dari pembangun di ruang yang telah mengembangkan program online," tambahnya.  

Beberapa dari program tersebut termasuk CryptoCurrency Certification Consortium, dan Blockgeeks Toronto .  

Mereka yang berada di sektor startup blockchain juga sangat sadar akan berita George Brown.  

David Winterstein  co-founder dan VP Ecosystem Development di Velocia , mencatat bahwa walaupun ada klub universitas dengan grup blockchain yang berfokus untuk mendidik orang, seperti BlockchainHub York University , cara terbaik untuk belajar adalah masuk ke program khusus seperti George Brown College.   

“Menemukan bakat blockchain yang berpengalaman sulit didapat,” dia menjelaskan. “Itu terutama karena teknologi dalam pengalaman dunia nyata terbatas, dan banyak lulusan atau siswa ko-op yang keluar dari program ilmu komputer dan melakukan banyak [blockchain] belajar pada waktu mereka sendiri, baik melalui hackathon atau pembelajaran di web.  

"Program khusus seperti ini akan membantu membentuk masa depan ruang blockchain."

Untuk rekan-rekan yang tertarik untuk belajar teknologi Blockchain, bisa kami bantu di info@kuliahkanada.com . Setelah kuliah satu tahun, maka kamu akan bisa mendapatkan izin kerja selama satu tahun untuk terjun langsung ke lapangan kerja Kanada.

 

Artikel di-extract dari nowtoronto.com

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published