Program Spotlight: Engineering di UK & Australia


Engineers meningkatkan pengalaman manusia melalui inovasi dan penciptaan teknologi baru. Minggu lalu kami menjelajahi program Engineering di Kanada dan USA. Hari ini, kami melihat enam program gelar master teknik di Inggris dan Australia. Jika kamu ingin mengambil peran kepemimpinan dalam industri yang terus berkembang ini, mengejar salah satu gelar master ini dapat membantu kamu mencapai aspirasi karir.

 

 

United Kingdom

tukang memeriksa tegangan dengan multimeter digital - electronic engineering potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Electronic Engineering (Optional Placement) | De Montfort University Leicester 

1-Tahun Master of Science

Master of Science Electronic Engineering di De Montfort University Leicester selama satu tahun memberikan para siswa keahlian untuk unggul dalam industri yang diminati di panggung global. Ini menggabungkan pengetahuan sarjana elektronik siswa dengan lingkungan bisnis energi dan studi energi, memastikan siswa mendapatkan landasan yang kuat dalam teknik elektronik abad ke-21.

Jika kamu ingin memperkuat kemampuan profesional dan praktis, kamu dapat memanfaatkan peluang magang atau penempatan industri untuk mendapatkan pengalaman kerja dunia nyata dalam penempatan selama setahun. Siswa akan mendapat manfaat dari akreditasi kursus dari Institution of Engineering and Technology (IET), yang memberi mereka jalur yang efisien menuju pendaftaran profesional.

Lulusan Electronic Engineering telah mencari pekerjaan di industri elektronik, otomotif, IT, game, telekomunikasi, dan listrik.

 

siluet tim insinyur dan konstruksi bekerja dengan aman pada perancah pada gedung bertingkat tinggi. lebih dari pastel matahari terbenam latar belakang kabur untuk latar belakang industri dengan pameran cahaya - engineering management with industrial practice potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Engineering Management with Industrial Practice | University of Greenwich

2-Tahun Master of Science 

Engineering Management with Industrial Practice adalah Master of Science dua tahun dari University of Greenwich. Jika gagasan tentang gelar MBA tradisional tidak membuat kamu semangar, maka jurusan ini mungkin merupakan pilihan yang sempurna.

Siswa akan mendapat manfaat dari satu tahun studi, diikuti oleh magang yang disponsori satu tahun yang akan menyiapkan mereka untuk sukses di dunia kerja. Melalui kesempatan unik ini, siswa akan belajar menganalisis kebutuhan sektor teknik dan manufaktur.

Dengan menggabungkan pengetahuan praktis dan teoritis mereka, siswa akan lebih mampu memeriksa:

  • Supply chain management
  • Global engineering
  • Sustainability
  • Finance
  • Business planning 

Setelah menerima diploma, lulusan akan siap untuk menangani peran sebagai operasional, arsitektur, konstruksi, dan manajer teknik proyek.

 

prosedur servis mobil. - automotive engineering potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Automotive Engineering  | Loughborough University

4-Tahun Master of Engineering

Automotive Engineering adalah Master of Engineering empat tahun dari Loughborough University. Sebagai salah satu universitas dengan peringkat tertinggi di negara ini, penawaran programnya yang unik mempersiapkan siswa untuk peran kepemimpinan di dunia teknik otomotif.

Dengan fokus pada Computer Aided Engineering (CAE), mata kuliahnya akan membekali mahasiswa dengan pengetahuan komprehensif tentang ilmu teknik yang diterapkan pada desain, pengembangan, dan manufaktur mobil. Siswa akan mengambil pengetahuan teoritis mereka untuk test drive dengan membandingkan perilaku kendaraan yang sebenarnya dengan model simulasi. Mereka juga akan memiliki kesempatan menarik untuk menjadi bagian dari tim yang dipimpin siswa yang akan merancang, menguji, dan balapan Formula mobil siswa.

Banyak lulusan kursus Teknik Otomotif telah mencari pekerjaan dengan produsen kendaraan, tim olahraga motor, produsen ban, dan perusahaan minyak dan bahan bakar.

 

 

Australia

manusia bekerja untuk mengendalikan lengan robot - mechatronic engineering potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Mechatronic Engineering | University of Wollongong

 2-Tahun Master of Engineering

Mechatronic Engineering adalah Master of Engineering dua tahun dari University of Wollongong. Siswa akan mengeksplorasi perkembangan terbaru dalam teknologi nano, antarmuka elektro-mekanis, dan sistem kontrol. Program ini akan membantu mereka mengembangkan kompetensi terapan dan keterampilan khusus yang dibutuhkan untuk menjadi insinyur profesional. Siswa yang terdaftar dalam kursus ini akan mempelajari:

  • Metode penelitian
  • Engineering computing 
  • Robotik tingkat lanjut
  • Praktek tempat kerja teknik
  • Manajemen proyek
  • Inovasi dan desain
  • Komunikasi profesional

Lulusan Mechatronic Engineering University of Wollongong telah mencari pekerjaan di antara lain Clearpath Robotics, Academy of Robotics, Earthly Dynamics, dan Festo.

 

konsep insinyur lingkungan - renewable energy potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Renewable Energy | Australian National University

2-Tahun Master of Engineering

Australian National University, universitas Australia dengan peringkat tertinggi di Times Higher Education World University Rankings 2021, menawarkan Master of Engineering selama dua tahun dalam Renewable Energy. Program ini mempersiapkan siswa untuk peran kepemimpinan dalam dunia energi terbarukan, dan membantu mereka menjadi mahir dalam mengintegrasikan energi terbarukan dan sumber daya terbarukan dan tidak terbarukan.

Program ini akan membekali siswa dengan keterampilan untuk mengatasi masalah interdisipliner sekaligus memberikan pengetahuan teknis lanjutan dalam energi terbarukan. ANU memiliki program studi yang terintegrasi dengan kerja, yang diberikan melalui proyek kelompok, serta paparan praktik profesional selama perkuliahan.

Lulusan Renewable Energy telah bekerja sebagai konsultan energi, penasihat penjualan karbon, insinyur peralatan panel surya, dan auditor energi.

 

 

pengkodean pengembang terfokus pada monitor komputer yang bekerja lembur di kantor - master of engineering potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Master of Engineering | University of Canberra

2-Tahun Master of Engineering

Kursus Master of Engineering selama dua tahun di University of Canberra membekali mahasiswa dengan keterampilan dan pengetahuan tingkat lanjut untuk secara efektif mengambil peran senior dalam spesialisasi mereka. Universitas memungkinkan siswa untuk melakukan pemecahan masalah di dunia nyata melalui kesempatan belajar yang terintegrasi dengan pekerjaan.

Pengalaman kerja ini akan membantu siswa memperkuat kapasitas mereka untuk memenuhi tuntutan sektor telekomunikasi dan informasi, dan mulai mengembangkan profesional network. Siswa juga akan memiliki kesempatan untuk mengejar proyek penelitian besar, yang akan melihat mereka membangun dan menerapkan sistem informasi tingkat atas untuk penggunaan dunia nyata.

Lulusan program Master of Engineering terus mencari pekerjaan di bidang rekayasa sistem, struktur mekanika, aerodinamika, dan arsitektur sistem.

 

Siap untuk belajar di luar negeri? Jelajahi lebih banyak program sambil berkonsultasi. Hubungi kami!

0 comments

  • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

Leave a comment

Please note, comments must be approved before they are published