FREE CONSULTATION

Gapai mimpimu!

Rencanakan masa depanmu dengan Salak Ed

  • Experience

    With over 25 years of industry experience and nationwide partnerships

  • Support

    High acceptance rates, international experience, and comprehensive support.

  • Employment rate

    100% employment rate and focus on a great living experience.

Sesi Konsultasi Tatap Muka di Era New Normal

Sesi Konsultasi Tatap Muka di Era New Normal

Setelah beberapa bulan kita semua #dirumahaja, akhirnya Salak Education Consulting telah kembali membuka layanan konsultasi tatap muka sejak Senin, 13 Juli 2020. Sebelumnya, konsultasi tatap muka harus dihentikan untuk mengurangi penyebaran COVID-19 di Indonesia dan tetap melakukan konsultasi secara online. Setelah melandainya grafik jumlah masyarakat positif terkena pandemi COVID-19 ini, telah mengubah cara hidup atau perilaku manusia ke era new normal.

Dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini, akan ada serangkaian protokol kesehatan yang harus diikuti calon mahasiswa atau orang tua pada saat memasuki kantor kami. Protokol kesehatan ini juga kami lakukan untuk meyakinkan para orang tua akan keamanan terhadap pandemi ini. Berikut protokol new normal yang kami terapkan mengikuti anjuran WHO, yaitu:

1. Pintu Masuk

Saat memasuki Hotel Salak the Heritage, pintu masuk kendaraan hanya dapat diakses melalui gerbang utama saja. Sedangkan pintu masuk tamu hanya dapat melalui pintu lobby utama. Pembatasan pintu masuk ini ditujukan agar dapat mengontrol berapa orang yang memasuki gedung ini.

2. Fasilitas Cuci Tangan, Handsanitizer dan Cek Suhu Tubuh

Sebelum masuk kawasan Hotel Salak the Heritage, petugas kami akan melakukan pengecekan suhu tubuh dan meminta tamu yang akan masuk untuk mencuci tangan yang telah disediakan di pintu masuk lobby utama. Tidak lupa, handsanitizer station juga telah disediakan di banyak titik untuk membantu Anda tetap menjaga kebersihan tangan.

3. Penggunaan Masker

Hal yang paling utama dan diwajibkan oleh WHO dan pemerintah adalah penggunaan masker kemanapun Anda pergi. Begitupun dengan penggunaan masker saat akan memasuki kantor Salak Ed.

4. Sesi Konsultasi

Sesi konsultasi tetap berlakukan jaga jarak atau physical distancing. Calon mahasiswa dan orang tua yang masuk ke ruangan kantor kami, akan disediakan tempat duduk yang berjarak dengan petugas kami. 

Era new normal ini menjadi suatu kebiasaan baru dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan terima kasih telah mengikuti semua peraturan yang terlah diberlakukan.