FREE CONSULTATION

Gapai mimpimu!

Rencanakan masa depanmu dengan Salak Ed

  • Experience

    With over 25 years of industry experience and nationwide partnerships

  • Support

    High acceptance rates, international experience, and comprehensive support.

  • Employment rate

    100% employment rate and focus on a great living experience.

Studi Diploma in Accounting Australia 2023!

Studi Diploma in Accounting Australia 2023!

Setelah membahas level Diploma untuk program Accounting di Canada, USA dan UK, kini kami akan membahas top 6 program Diploma di Australia untuk intake 2023. Teruskan membaca dan beberapa kampus memberikan biaya pendaftaran gratis!

 

1. College Diploma - Business - University of Canberra College

Program Website: Diploma of Business (933AA) - University of Canberra

Deadline Intake September 2023: Not Available**

Diploma of Business adalah kualifikasi entry level, dan akan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan siswa dalam berbagai tugas terkait bisnis dalam berbagai situasi dan lingkungan organisasi. Diploma menawarkan siswa jalur ke tahun kedua dari berbagai kursus bisnis.

Siswa yang mempelajari Diploma tidak hanya memperoleh kredit dalam program studi mereka tetapi juga didukung dalam pengembangan keterampilan bahasa dan akademik yang diperlukan untuk memastikan kesuksesan berkelanjutan dalam studi sarjana mereka. Diploma terdiri dari dua sampai tiga masa studi (tergantung pada periode penerimaan). Lulusan siswa akan memiliki kemampuan untuk tampil di tingkat keahlian profesional yang memungkinkan mereka untuk masuk dan berkontribusi dengan percaya diri ke berbagai bidang termasuk - Akuntansi, Manajemen, Bisnis, Keuangan, Administrasi dan Perdagangan.

*Estimasi biaya kuliah & biaya hidup tahun 2022-2023 per tahun. Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

 

2. Advanced Diploma of Accounting - Australia Institute of Business and Technology (AIBT) - Brisbane

Program Website: Advanced Diploma of Accounting – - Australia Institute of Business and Technology (aibtglobal.edu.au)

Deadline Intake September 2023: Not Available**

Siswa yang belajar Diploma tidak hanya memperoleh kredit dalam program studi tetapi mereka juga didukung dalam pengembangan keterampilan bahasa dan akademik yang diperlukan untuk memastikan keberlanjutan dalam studi sarjana mereka. Diploma terdiri dari dua sampai tiga masa studi (tergantung pada periode penerimaan). Siswa lulusan akan memiliki kemampuan untuk tampil di tingkat keahlian profesional yang memungkinkan mereka untuk masuk dan berkontribusi dengan percaya diri ke berbagai bidang termasuk - Akuntansi, Manajemen, Bisnis, Keuangan, Administrasi dan Perdagangan.

*Estimasi biaya kuliah & biaya hidup tahun 2022-2023 per tahun. Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

3. College Diploma - Business Studies + Bachelor of Accounting  - Charles Darwin University International College

Program Website: Diploma of Business Studies (YIBST1 - 2023) | Charles Darwin University (cdu.edu.au)

Deadline Intake Agustus 2023: 24 Juli 2023

Diploma of Business Studies dirancang untuk mencerminkan tujuan program gelar bisnis umum dan membangun atribut lulusan Universitas Charles Darwin. Atribut ini menggambarkan lulusan yang kreatif, fleksibel, dan bertanggung jawab secara sosial yang mampu memperoleh, memahami, dan menerapkan konsep dan pengetahuan dengan keterampilan tingkat tinggi dalam komunikasi, kepemimpinan, dan kerja tim. Pendekatan Up Education memenuhi komitmen untuk belajar melalui fokus pada siswa, pengajaran berkualitas tinggi, standar akademik yang ketat, dan membantu siswa menjadi berpengetahuan luas.

Diploma Studi Bisnis telah dikembangkan untuk menyejajarkan kursus tahun pertama yang ada dalam bisnis dengan dimensi tambahan pengembangan Bahasa Inggris Akademik, meningkatkan waktu kontak dengan staf dan fokus pada kesenjangan bahasa dan budaya yang akan ada bagi banyak siswa di unit tahun pertama. Berhasil menyelesaikan kursus ini memungkinkanmu untuk memasuki tahun kedua dari kursus berikut di CDU: Bachelor of Business, Bachelor of Accounting atau Bachelor of Digital Enterprise.

*Estimasi biaya kuliah & biaya hidup tahun 2022-2023 per tahun. Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

4. Diploma of Commerce - Accounting and Finance (Year 2) - Edith Cowan College

Program Website: Commerce (edithcowancollege.edu.au)

Deadline Intake October 2023: Not Available**

Diploma of Commerce membekali mahasiswa dengan perspektif menyeluruh tentang bisnis dan perolehan keterampilan dasar, yang penting untuk program studi dan karier mereka. Program gelar perdagangan di ECU memiliki komponen praktis yang besar dan dirancang melalui konsultasi dengan industri, badan profesional, dan organisasi pemerintah.

*Estimasi biaya kuliah & biaya hidup tahun 2022-2023 per tahun. Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

5. Diploma of Business - Kaplan Business School

Program Website: Diploma of Business - Kaplan Business School (kbs.edu.au)

Deadline Intake November 2023: 6 Oktober 2023

Ideal sebagai kualifikasi yang berdiri sendiri atau batu loncatan untuk belajar lebih lanjut, Diploma of Business Kaplan Business School membekali siswa dengan teori dasar dan keterampilan praktis yang diperlukan untuk memulai karir di dunia bisnis.

Sebagai lulusan yang berhasil menyelesaikan kursus, setiap siswa dapat dipekerjakan di berbagai industri. Siswa dapat mengajukan kredit masuk ke tahun kedua Bachelor of Business Kaplan Business School atau gelar sarjana terkait di penyedia pendidikan tinggi Australia lainnya.

*Estimasi biaya kuliah & biaya hidup tahun 2022-2023 per tahun. Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

6. Advanced Diploma of Accounting - Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT) - Melbourne

Program Website: Advanced Diploma of Accounting - RMIT University

Deadline Intake Juli 2023: Not Available**

Siswa dapat mengejar karir mereka sebagai agen pajak atau mempersiapkan studi akuntansi lebih lanjut dengan menyelesaikan mata pelajaran lanjutan di bidang pajak, hukum dagang, manajemen keuangan, akuntansi manajemen, akuntansi keuangan perusahaan, kebangkrutan, dan audit. Siswa akan menerapkan keterampilan dan pengetahuan mereka tentang sistem keuangan saat mereka melakukan penempatan praktis dengan entitas akuntansi.

Dalam diploma lanjutan ini, siswa akan melakukan kegiatan pembelajaran terstruktur dan penilaian otentik dalam pengaturan tatap muka. Di bagian akhir studi mereka, mereka kemudian akan memiliki kesempatan untuk menerapkan keterampilan dan pengetahuan yang diperoleh untuk tugas dunia nyata yang dilakukan sebagai bagian dari penempatan praktis berbasis industri. Selain kesempatan penempatan praktis, Royal Melbourne Institute of Technology menawarkan berbagai pendekatan pembelajaran dan pengajaran lainnya termasuk seminar, lokakarya, presentasi, diskusi kelompok, dan kerja proyek. 

*Estimasi biaya kuliah & biaya hidup tahun 2022-2023 per tahun. Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

 

 

Butuh panduan untuk apply pada program diatas? Segera terhubung dengan konsultan kami, disini!
**Jadwal penutupan pendaftaran berdasarkan first come, first serve.