FREE CONSULTATION

Gapai mimpimu!

Rencanakan masa depanmu dengan Salak Ed

  • Experience

    With over 25 years of industry experience and nationwide partnerships

  • Support

    High acceptance rates, international experience, and comprehensive support.

  • Employment rate

    100% employment rate and focus on a great living experience.

Studi Diploma in Accounting di USA 2023!

Studi Diploma in Accounting di USA 2023!

Hampir semua organisasi memerlukan staf keuangan internal atau layanan pembukuan/akuntansi dari luar untuk membantu kompilasi dan pelaporan data keuangan. Pemegang buku dan akuntan memelihara catatan keuangan dan sering berpartisipasi dalam perencanaan strategis dan keputusan fiskal lainnya.

Ini dia top program di USA untuk Diploma - Accounting tahun 2023.

 

1. Associate of Applied Science - Accounting Technology - University of Montana

Program Website: Accounting Technology A.A.S. < University of Montana | University Of Montana Catalog (umt.edu)

Deadline Intake Agustus 2023: 15 Juni 2023

Program ini memberi siswa keterampilan yang dapat dipasarkan untuk dapat dipekerjakan di berbagai organisasi termasuk perusahaan layanan, ritel, nirlaba, pemerintah, dan akuntansi. Lulusan program menggunakan teknologi untuk mengumpulkan, menyusun, dan menganalisis data. Mereka mengkomunikasikan informasi anggaran dan akuntansi kepada kolega dan manajer non-keuangan. Siswa yang mempertimbangkan program ini harus memiliki kemampuan analitis, berorientasi pada detail, dan senang menggunakan teknologi saat ini.

*Estimasi biaya kuliah & biaya hidup tahun 2022-2023 per tahun. Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

2. Associate of Science - Accounting - Santa Monica College

Program Website: Accounting - Santa Monica College (smc.edu)

Deadline Intake Agustus 2023: 15 Juli 2023

Program Akuntansi di Santa Monica College diperuntukkan bagi bookkeeper dan accounting clerk yang ingin naik ke tingkat profesional yang lebih tinggi. Pemilik bisnis dapat memperkuat bisnis mereka dengan praktik etika terbaik dan kepatuhan terhadap standar dan hukum akuntansi saat ini. Akuntan dapat memperoleh pengetahuan khusus akuntansi, yang mencakup pengaturan dan perancangan sistem akuntansi yang efektif, interpretasi dan persiapan informasi keuangan dan pajak, dan pelaporan untuk eksekutif bisnis, kemitraan, organisasi nirlaba, dan lembaga pemerintah.

*Estimasi biaya kuliah & biaya hidup tahun 2022-2023 per tahun. Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

 

3. Associate of Arts - Accounting - Valencia College

Program Website: Valencia College Accounting Technology | Future Students | Valencia College

Deadline Intake Agustus 2023: 15 Juni 2023

Associate of Arts dalam program Akuntansi dirancang untuk membantu dalam transisi ke universitas negeri Florida sebagai junior untuk menyelesaikan gelar Sarjana Akuntansi empat tahun.

Di Valencia College, rencana transfer dilaksanakan bersamaan dengan perjanjian artikulasi dengan universitas tertentu. Perjanjian artikulasi menyoroti bahwa setiap siswa yang lulus dengan Gelar Associate of Arts akan diterima di salah satu dari dua belas universitas negeri selama semua persyaratan nilai, prerequisite dan persyaratan khusus program terpenuhi - meskipun masuk ke sekolah yang diinginkan atau program belum tentu dijamin.

*Estimasi biaya kuliah & biaya hidup tahun 2022-2023 per tahun. Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

 

4. Associate of Science - Accounting - Southwest Minnesota State University

Program Website: Accounting | Southwest Minnesota State University (smsu.edu)

Deadline Intake Agustus 2023: 1 Juni 2023

Tujuan utama dari Program Akuntansi adalah untuk mempersiapkan siswa untuk berbagai tanggung jawab yang diharapkan untuk dipikul oleh akuntan profesional. Pemenuhan tanggung jawab ini membutuhkan tingkat pengetahuan teknis yang tinggi dan kesadaran mendalam tentang konteks dan konsekuensi pengambilan keputusan profesional. Selanjutnya, program ini memenuhi persyaratan akademik untuk mengikuti ujian Certified Public Accountant (CPA), ujian Certified Management Accountant (CMA), dan ujian Certified Internal Auditor (CIA).

Penyelesaian minor dalam program Akuntansi memberikan inti dari kursus akuntansi mendasar yang meningkatkan setiap program studi berorientasi bisnis. Penyelesaian gelar akuntansi dua tahun memberi siswa latar belakang yang cocok untuk pekerjaan klerikal atau paraprofessional di bidang akuntansi.

*Estimasi biaya kuliah & biaya hidup tahun 2022-2023 per tahun. Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

 

5. Associate of Arts - Business - Accounting - Tacoma Community College

Program Website: Business & Accounting : Tacoma Community College (tacomacc.edu)

Deadline Intake Maret 2023: 15 Februari 2023

Gelar Associate of Arts in Business membuka pintu ke berbagai karir di sektor-sektor seperti perdagangan, pemerintahan, media, dan pekerjaan nirlaba. Gelar sarjana yang diperoleh siswa setelah pindah ke institusi 4 tahun dapat membuka jalan untuk memulai atau menjalankan bisnis mereka sendiri, posisi di manajemen tingkat awal, pembukuan, analisis pasar, dan banyak karier lainnya.

Banyak pebisnis sukses yang memulai di bidang akuntansi, mulai dari pemilik bisnis hingga chief executive officer. Gelar sarjana dalam bidang akuntansi dapat mengarah pada karir di bidang akuntansi publik, perbankan, industri swasta, kewirausahaan atau di sektor pemerintah, di antara banyak lainnya.

 

*Estimasi biaya kuliah & biaya hidup tahun 2022-2023 per tahun. Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

 

6. Associate of Applied Science - Accounting - Monroe College

Program Website: Associate Degree in Accounting at Monroe College

Deadline Intake September 2023: 1 Juli 2023

Program gelar di bidang Akuntansi memberi siswa pengetahuan dan keterampilan dalam persiapan untuk berkarir di bidang akuntansi perusahaan dan/atau landasan untuk gelar MBA. Siswa diminta untuk mengambil kursus matematika dan bisnis serta kursus seni liberal yang komprehensif untuk perspektif humaniora, ilmu alam dan ilmu sosial.

 

*Estimasi biaya kuliah & biaya hidup tahun 2022-2023 per tahun. Biaya dapat berubah sewaktu-waktu.

 

Butuh panduan untuk apply pada program diatas? Segera terhubung dengan konsultan kami, disini!
**Jadwal penutupan pendaftaran berdasarkan first come, first serve.