FREE CONSULTATION

Gapai mimpimu!

Rencanakan masa depanmu dengan Salak Ed

  • Experience

    With over 25 years of industry experience and nationwide partnerships

  • Support

    High acceptance rates, international experience, and comprehensive support.

  • Employment rate

    100% employment rate and focus on a great living experience.

Tujuan Wisata di Kanada

Tujuan Wisata di Kanada

Selain ingin mengetahui bagaimana kehidupan Kanada, jangan lupakan untuk informasi tujuan wisata yang ada di Kanada juga ya. Pastikan saat kalian tinggal di Kanada, kalian juga harus bisa mendatangi beberapa destinasi wisata andalan ala Kanada.

Yang namanya wisata itu bukan hanya pusat hiburan saja ya. Bentangan alam Kanada juga tidak kalah menarik dari wisata negara lain. Ditambah dengan kemajuan teknologi, infrastruktur yang tertata dan masyarakatnya yang multi kebudayaan semakin menjadikan Kanada berada didaftar atas liburan. Kalian tahu ga sih ternyata kalau Kanada juga menyandang Tujuan Wisata Terbaik tahun 2017 oleh Lonely Planet. Mau tahu kenapa bisa jadi yang terbaik ? Berikut adalah daftar destinasi liburan Kanada yang dapat kalian kunjungi.

  1. Air Terjun Niagara

Jika saat sekolah dulu, mendengan Niagara ini pasti tidak asing terdengar. Iya memang Air Terjun Niagara ini menjadi air terjun terbesar di dunia. Karena memiliki tiga titik air terjun yaitu air terjun Horseshoe, air terjun America dan air terjun Bridal Veil. Lokasi menyatukan Ontario dan New York. Deras airnya pun menjadi yang paling kuat di Amerika Utara. Air terjun ini terbentuk dari gletser pada zaman es. Awal tahun 2018 ini, air terjunnya sempat membeku karena cuaca ekstrim yang terjadi, sehingga sama percis seperti di film Frozen.

  1. Toronto

Kota terbesar di Kanada ini hadir dengan nuansa metropolis. Banyak bangunan bersejarah hingga modern. Beberapa kawasan kecil dapat kalian kunjungi seperti Chinatown, Koreatown, Greek town dan Little Italy. Kota ini terkenal juga sebagai kawasan kuliner, kegiatan festival dan juga institusi yang terkenal di dunia. The Economist memberi julukan “The World’s Most Livable Cities” atau kota yang paling nyaman untuk ditinggali.

  1. Quebec dan Montreal

Quebec menjadi provinsi terbesar di Kanada dan penduduknya menggunakan bahasa Perancis sebagai bahasa utama loh. Terasa seperti Kanada rasa Perancis ya hehe. Terkenal sebagai penghasil sirup maple terbesar, disini juga terdapat bangunan-bangunan dengan arsitektur klasik dan modern seperti kastil dan benteng yang megah. Montreal sendiri menjadi kota terbesar di Quebec. Disana terdapat tujuan wisata taman kota seperti Mount Royal Park. Daftar tujuan lainnya yaitu Montreal Botanical Gardens, Montreal Museum of Fine Arts dan Old Montreal.

  1. Vancouver dan Victoria

Vancouver sebuah kota di Provinsi British Columbia, kalian akan menemukan keindahan taman, gunung sekaligus pantainya. Sementara itu, Victoria adalah ibukota dari provinsi British Columbia. Pelabuhannya yang terkenal sebagai nilai sejarah dan budayanya.

  1. Taman Nasional Pegunungan Rocky

Bentangan pegunungan yang memanjang di barat Amerika Utara. Pegunungan ini sebagian besar terdiri dari batu kapur. Beberapa aktivitas seru yang dapat kalian lakukan disini yaitu seperti naik gunung, turun gunung, ski, berkuda, panjat tebing, bersepeda, memancing bahkan untuk sekedar piknik santai pun menjadi sangat berkesan.

  1. Whistler

Kalian yang senang dengan aktivitas ski es, datanglah kemari di musim dingin. Whistler bahkan pernah terpilih menjadi tuan rumah olahraga ski es ajang Olimpiade Musim Dingin tahun 2010.

  1. Danau Moraine

Berada di kawasan Taman Nasional Banff, kalian disini dapat berkano mengelilingi danau dan keindahan bentangan alam taman nasional

Lalu bagaimana mengakses Kanada jika ingin mengunjunginya dalam waktu dekat? Kalian bisa menggunakan penerbangan dari Jakarta, Surabaya dan Denpasar nih. Dengan harga tiket di kisaran IDR 13jt – 25jt. Kebayang kan betapa serunya liburan di Kanada. Informasi diatas hanya sebagian kecil yang bisa kalian lakukan di Kanada. Yakin masih gak mau kuliah, kerja dan tinggal di Kanada?