FREE CONSULTATION

Gapai mimpimu!

Rencanakan masa depanmu dengan Salak Ed

  • Experience

    With over 25 years of industry experience and nationwide partnerships

  • Support

    High acceptance rates, international experience, and comprehensive support.

  • Employment rate

    100% employment rate and focus on a great living experience.

Program Pendidikan Terbaik di Kanada: Peringkat Universitas 2024

Program Pendidikan Terbaik di Kanada: Peringkat Universitas 2024

Mengapa harus belajar di Kanada sebagai siswa internasional? Karena ketika kamu belajar di Kanada, kamu akan berinvestasi untuk masa depan. Gelar-gelar perguruan tinggi dan universitas di Kanada diakui di seluruh dunia. Biaya kuliah termasuk yang terendah di negara-negara berbahasa Inggris. Selain itu, kamu mungkin dapat tinggal dan bekerja di Kanada setelah lulus. Peluangnya tidak terbatas!

Berikut hasil survei beberapa top peringkat universitas 2024 di Kanada, antara lain :

 

1. University of British Columbia

UBC Vancouver campus

University of British Columbia adalah pusat pengajaran, pembelajaran dan penelitian global, yang secara konsisten menduduki peringkat di antara 20 universitas negeri terbaik di dunia.

UBC merangkul inovasi dan mengubah ide menjadi tindakan. Sejak tahun 1915, UBC telah membuka pintu kesempatan bagi orang-orang yang memiliki keingintahuan, dorongan dan visi untuk membentuk dunia yang lebih baik.

Sebagai salah satu universitas riset terbaik di dunia, University of British Columbia telah menciptakan perubahan positif di dalam dan luar negeri selama lebih dari satu abad. Saat ini, dua kampus utama kami-di Vancouver dan Okanagan-menarik, membina, dan mentransformasi lebih dari 65.000 mahasiswa dari Kanada dan lebih dari 140 negara di seluruh dunia.

 

Standout Programs

  • Bachelor + Master of Management: Mahasiswa dalam gelar ganda ini dapat menggabungkan studi sarjana dari berbagai disiplin ilmu dengan gelar master manajemen; peluang untuk bekerja pada proyek bisnis dunia nyata juga disertakan.
  • Sustainability: Program interdisipliner ini memberi mahasiswa pemahaman yang bernuansa tentang isu-isu lingkungan terkemuka saat ini melalui pembelajaran langsung berbasis komunitas.
  • Nsyilxcn Language Fluency: Mahasiswa dalam program sarjana yang mendalam ini mendapatkan kemahiran dalam bahasa Nsyilxcn sambil mengeksplorasi strategi untuk mempromosikan konservasi dan revitalisasi.
  • Health Impacts of Climate Change: Memanfaatkan perspektif kesehatan masyarakat untuk memeriksa bagaimana perubahan iklim mempengaruhi kesehatan manusia, baik secara fisik maupun mental.
  • Shopping, Society and Sustainability: Siswa mengkaji dampak konsumerisme terhadap lingkungan dan belajar bagaimana membuat pilihan yang lebih tepat.

 

2. University of Toronto

Rotman-School-of-Management-Campus-April2022.jpg

University of Toronto adalah pemimpin global dalam penelitian dan pengajaran. Kami menyediakan bidang studi yang beragam dan luas yang diorganisir di sekitar komunitas pembelajaran yang akrab. Hal inilah yang menciptakan lingkungan belajar yang luar biasa bagi para mahasiswa kami. Sesuaikan pendidikan Anda di U of T dan bergabunglah dengan jaringan lebih dari 560.000 alumni berprestasi di seluruh dunia.

Perkaya pengalaman Anda selama berada di U of T! Kami di sini untuk membantu Anda meraih kesuksesan dan mengejar peluang yang menarik bagi Anda. Terhubung dengan mahasiswa lain, menavigasi kegiatan akademis Anda, mengerjakan proyek-proyek keren, memulai klub, dan menyeimbangkan studi Anda dengan kehidupan sosial Anda.

 

Standout Programs

  • AI Engineering: Ditawarkan di kampus pusat kota, program minor ini mencakup dasar-dasar AI, yang memiliki berbagai macam aplikasi mulai dari kendaraan otonom hingga pengenalan gambar komputer.
  • Forensic Science: Program ini ditawarkan di kampus Mississauga dan dilengkapi dengan sebuah rumah yang digunakan untuk membuat ulang tempat kejadian perkara untuk belajar.
  • Management Co-op: Dalam program kampus Scarborough ini, yang meniru program MBA, para mahasiswa mendapatkan pembelajaran di tempat kerja selama 12 bulan kerja bersama.
  • Cook the Books: Mengkaji bagaimana makanan berhubungan dengan budaya, ekonomi dan lingkungan; termasuk kelas memasak dan kunjungan lapangan.
  • Indigenous Holistic Health: Mengeksplorasi bagaimana praktik dan filosofi masyarakat adat dapat melengkapi perawatan kesehatan umum.

 

3. University of Alberta

$_EscapeTool.xml(${imageAlt.value})

University of Alberta di Edmonton adalah salah satu universitas pengajaran dan penelitian terbaik di Kanada, dengan reputasi internasional dalam bidang humaniora, ilmu pengetahuan, seni kreatif, bisnis, teknik, dan ilmu kesehatan.

University of Alberta yang intensif dalam penelitian menawarkan lebih dari 200 program sarjana dan lebih dari 500 program pascasarjana. Terletak di tepi Sungai North Saskatchewan, dekat Whyte Avenue tempat warga Edmonton berbelanja dan bersosialisasi, kampus utama adalah ruang hijau yang tenang yang dikelilingi oleh gedung-gedung baja dan kaca yang lebih baru yang dikhususkan untuk bidang teknik, sains, dan kedokteran. U of A memiliki tiga kampus lain di Edmonton, termasuk Kampus Saint-Jean yang berbahasa Prancis. Kampus Augustana yang dekat dengan kampus ini berada di dekat Camrose.

"Sebagai salah satu universitas terbaik di Kanada dan dunia, kami yakin Anda akan menemukan tujuan Anda di University of Alberta," kata presiden Bill Flanagan. "Libatkan diri Anda dalam komunitas pembuat perubahan dan pembangun komunitas kami yang dinamis dan beragam, dan pimpinlah dengan tujuan."

Dengan dana abadi sebesar $1,6 miliar, U of A merupakan rumah bagi Canada Excellence Research Chair senilai $20 juta dan dana penelitian tahunan sekitar $597 juta. Pada tahun 2020, ahli virologi U of A, Michael Houghton, memenangkan Hadiah Nobel untuk karyanya dalam penemuan virus hepatitis C. Para mahasiswa menerima dasar yang kuat dari para profesor yang telah dianugerahi lebih banyak 3M National Teaching Fellowships dibandingkan universitas Kanada lainnya. Dengan memanfaatkan program U of A, inisiatif baru Supporting Indigenous Language Revitalization (Mendukung Revitalisasi Bahasa Pribumi) akan membantu masyarakat untuk menciptakan masa depan di mana bahasa Pribumi digunakan dalam semua aspek kehidupan.

 

Standout Programs

  • Forestry: Program ini mencakup sekolah lapangan sumber daya terbarukan. Siswa menghabiskan 16 hari selama program untuk mendapatkan pengalaman langsung di kawasan hutan, belajar tentang ekologi, hewan, operasi lapangan, dan ilmu konservasi.
  • Aboriginal Teacher Education Program: Program ini melatih mahasiswa tentang cara memasukkan perspektif penduduk asli ke dalam kelas; termasuk akses ke Tetua masyarakat dan opsi pembelajaran jarak jauh.
  • Nursing: Dalam program kehormatan ini, para mahasiswa menerima persiapan klinis yang sama seperti dalam program keperawatan kolaboratif dan setelah gelar, tetapi dapat melakukan penelitian dan mempresentasikannya di konferensi.
  • Game Artificial Intelligence: Siswa belajar bagaimana AI dapat digunakan dalam permainan digital.
  • Global Sustainable Development and the Sustainable Development Goals: Mata kuliah ini mengambil perspektif global dengan fokus pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.

 

4. McGill University

View on Arts building from Golden Square Mile

McGill adalah universitas negeri yang didirikan pada tahun 1821. McGill University adalah salah satu institusi pendidikan tinggi paling terkenal di Kanada dan salah satu universitas terkemuka di dunia. Mahasiswa internasional dari lebih dari 150 negara mencakup hampir 30% dari jumlah mahasiswa McGill - proporsi tertinggi dari universitas riset di Kanada.

McGill dikenal di seluruh dunia karena keunggulan program pengajaran dan penelitiannya. Penelitian Ernest Rutherford yang memenangkan Hadiah Nobel tentang sifat radioaktivitas dilakukan di McGill, bagian dari tradisi panjang inovasi di kampus-kampus kami yang mencakup penemuan sel darah buatan dan Plexiglas. Saat ini, para profesor kami sedang membangun bidang baru epigenetik, mengembangkan sumber energi alternatif dari tanaman pangan dan mendorong pencapaian manusia di setiap bidang yang dapat dibayangkan.

Selain fakultas yang luar biasa, McGill juga dikenal sebagai tempat yang menarik bagi para mahasiswa terpandai dari seluruh Kanada, Amerika Serikat, dan seluruh dunia. Mahasiswa McGill memiliki nilai rata-rata tertinggi di Kanada, dan komitmen kami untuk membina yang terbaik telah membantu para mahasiswa kami memenangkan lebih banyak penghargaan nasional dan internasional dibandingkan rekan-rekan mereka di universitas Kanada lainnya. Beasiswa Rhodes yang bergengsi telah diberikan kepada 147 mahasiswa McGill yang terkemuka di negara ini.

 

Standout Programs

  • Software Engineering: Mempersiapkan diri untuk bekerja di berbagai bidang termasuk pengembangan video game, otomatisasi robotika, dan desain perangkat lunak navigasi penerbangan; program co-op menawarkan empat masa kerja yang semakin menantang.
  • French Language and Literature (Translation Option): Program ini menawarkan pelatihan teori dan praktik dalam menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Prancis; termasuk kesempatan untuk mengikuti konferensi dan kompetisi.
  • Retail Management: Para siswa memiliki akses ke teknologi terbaru di Retail Innovation Lab dan mempelajari semua aspek pengelolaan operasi ritel, termasuk perilaku konsumen, analisis harga, pemasaran berdasarkan pengalaman dan manajemen rantai nilai global.
  • Climate Crisis and Climate Actions: Para mahasiswa memanfaatkan penelitian dari berbagai disiplin ilmu dan perspektif budaya untuk mempelajari strategi individu dan kolektif dalam memerangi perubahan iklim.
  • World of Chemistry: Berfokus pada aspek kimiawi dari makanan, termasuk bahan tambahan makanan, serta isu-isu yang berkaitan dengan penyakit yang ditularkan melalui makanan, kanker, dan diet.

 

5. Queen's Unversity

Queens-University-campus-buildings-Jan2022.png

Selama lebih dari 175 tahun, Queen's University telah menarik beberapa mahasiswa yang paling berprestasi secara akademis di dunia - kumpulan orang-orang yang berpikiran cemerlang dan berjiwa ambisius. Ketika mahasiswa datang ke Queen's, mereka tidak hanya menjadi bagian dari berbagai tradisi yang ada, tetapi juga diperkenalkan pada konsep-konsep inovatif dan cara berpikir yang baru. Queen's University memiliki kampus batu kapur yang menakjubkan yang terletak di tanah tradisional suku Haudenosaunee dan Anishinaabe, di tepi Danau Ontario dan hanya beberapa langkah dari pusat kota Kingston.

Queen's adalah pengalaman universitas terbaik di Kanada, menawarkan pengalaman belajar mahasiswa yang luar biasa dan lingkungan penelitian yang komprehensif. Dengan tingkat kelulusan tertinggi di negara ini, orang-orang yang luar biasa terhubung dengan komunitas yang tak tertandingi dan berbagai peluang yang tak tertandingi. Kombinasi yang kuat antara penelitian dan pengajaran, kehidupan dan pembelajaran inilah yang mengarah pada kesuksesan mahasiswa dan dampak yang tidak diragukan lagi pada dunia.

Rumah bagi lebih dari 25.000 mahasiswa, peneliti, profesor dan seniman, serta pemenang Hadiah Nobel 2015, Dr. Queen's menawarkan berbagai program sarjana dan pascasarjana yang mengesankan termasuk seni dan sains, teknik dan sains terapan, bisnis, ilmu kesehatan, pendidikan, studi kebijakan, dan hukum.

Queen's baru-baru ini menduduki peringkat pertama di Kanada dan peringkat ke-5 di dunia dalam Times Higher Education Impact Rankings, yang memajukan program Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

 

Standout Programs

  • Environmental Studies: Program interdisipliner ini menggabungkan ilmu pengetahuan alam, ilmu sosial dan humaniora. Para mahasiswa belajar bagaimana mengatasi tantangan lingkungan dengan bekerja di laboratorium, di lapangan dan pada proyek-proyek dunia nyata.
  • Bader College First-Year Program: Mahasiswa yang terdaftar di bidang seni, sains, ilmu kesehatan atau pendidikan bersamaan melakukan perjalanan ke Sussex, Inggris, untuk belajar di Kastil Herstmonceux. Program ini menawarkan berbagai peluang pembelajaran berbasis pengalaman dan perjalanan jangka menengah ke kota-kota lain di Inggris.
  • Mechatronics and Robotics Engineering: Para siswa memperoleh keterampilan yang dibutuhkan untuk pekerjaan di bidang yang sedang berkembang, mengerjakan proyek-proyek langsung dengan aplikasi dunia nyata.
  • Physics Frontiers: From Colliding Black Holes to Disruptive Technologies: Terbuka untuk mahasiswa di semua bidang, program ini menggunakan fisika untuk mempelajari alam semesta.
  • Medical Geography: Mengkaji ekologi penyakit dan pemberian layanan kesehatan dengan fokus pada faktor budaya dan lingkungan.