FREE CONSULTATION

Gapai mimpimu!

Rencanakan masa depanmu dengan Salak Ed

  • Experience

    With over 25 years of industry experience and nationwide partnerships

  • Support

    High acceptance rates, international experience, and comprehensive support.

  • Employment rate

    100% employment rate and focus on a great living experience.

10 Universitas dengan Jurusan Seni dan Desain di Kanada

10 Universitas dengan Jurusan Seni dan Desain di Kanada

Teknologi memiliki pengaruh besar pada dunia desain selama 20 tahun terakhir. Dengan efek visual dan video game yang sekarang menjadi industri bernilai miliaran dolar, ada permintaan yang meningkat untuk desainer kreatif dan terampil.

Meskipun karier dapat menjadi kompetitif, fakta bahwa keterampilan desain dibutuhkan di banyak bidang berarti bahwa siswa memiliki banyak pilihan untuk dijelajahi.

Graphic design, user experience design, web design, photography, dan fashion hanyalah beberapa dari banyak fokus yang dapat dikejar oleh lulusan desain. 

Salak Ed memiliki kerjasama dengan berbagai kampus yang memiliki program Arts dan Design di Kanada. Berikut 10 program seni dan desain paling populer di Kanada di kalangan siswa internasional.

10. Fashion Design Advanced College Diploma (Co-op) – Fanshawe College

Mereka yang ingin memasuki industri mode harus bergerak cepat untuk mempertimbangkan program fashion design dari Fanshawe College.

Salah satu perguruan tinggi terbesar dan terpopuler di Ontario, Fanshawe adalah pemimpin dalam pendidikan terapan dan menyambut ribuan siswa dari lebih dari 40 negara setiap tahun. 

Fashion Design - Advanced College Diploma mempersiapkan siswa untuk berkarir di bidang fashion dengan berfokus pada pembelajaran langsung.

Kerja laboratorium dan kunjungan lapangan akan menjelaskan pada mahasiswa mengenai tren industri saat ini, sementara jangka waktu co-op delapan bulan dapat memberikan pengalaman kerja yang menarik.

Pelajari lebih lanjut tentang program Desain Mode Fanshawe di sini

9. User Experience Design (Graduate Certificate) – St. Lawrence College, Kingston

Desainer UX sangat diminati di Kanada. St. Lawrence College mempersiapkan lulusannya untuk bidang yang menarik ini hanya dalam delapan bulan dengan Graduate Certificate User Experience Design yang populer.

Persyaratannya yaitu lulusan diploma atau gelar tiga tahun, program UX Design membangun keterampilan untuk menyesuaikan dengan berbagai sektor industri. Perusahaan desain, bank, dan layanan teknologi.

Semua industri ini, dan lainnya memerlukan strategi UX yang sangat baik, jadi tidak ada kekurangan peluang kerja menunggu mereka yang menyelesaikan program ini di St. Lawrence College.

Pelajari lebih lanjut tentang Graduate Certificate User Experience Design  St. Lawrence College di sini!

8. Bachelor of Arts: Media Arts and Cultures – University of New Brunswick

University of New Brunswick’s Bachelor of Arts – Media Arts and Cultures adalah salah satu program pertama di Kanada berdasarkan tipe programnya.

Siswa menerima tidak hanya pendidikan seni liberal yang luar biasa tetapi juga pengalaman praktis dan langsung.

Ini benar-benar program multimedia, dengan proyek yang mengharuskan siswa membuat video, animasi, blog, dan bahkan permainan video. T

erletak hanya 10 menit dari pusat kota Fredericton, UNB adalah salah satu universitas terbaik di pantai timur Kanada.

Siswa akan tinggal dan belajar di kota dengan komunitas seni lokal, dan banyak butik dan kafe untuk dinikmati.

Pelajari lebih lanjut tentang University of New Brunswick’s Bachelor of Arts – Media Arts and Cultures di sini!

7. 3D Modeling, Art & Animation (College Diploma) – British Columbia Institute of Technology

Permintaan seniman dan animator 3D semakin tinggi dan British Columbia Institute of Technology (BCIT) telah menghasilkan beberapa yang terbaik di Kanada.

Pada akhir program 3D Modeling, Art & Animation Diploma selama dua tahun, siswa akan memiliki keterampilan yang dicari oleh pemberi kerja. Program ini mempersiapkan siswa untuk bekerja dalam efek visual, video game, film, TV, dan banyak lagi.

Dan berkat lokasi BCIT (di sebelah timur Vancouver di Burnaby), lulusannya sudah dekat dengan industri film dan video game pantai barat Kanada yang sedang berkembang pesat.

Pelajari lebih lanjut tentang program BCIT’s 3D Modeling, Art & Animation di sini! 

6. Bachelor of Interior Design – Yorkville University, Toronto

Selama dekade terakhir, Yorkville University telah muncul sebagai salah satu tujuan studi paling populer di Kanada bagi siswa internasional.

Meskipun Yorkville memiliki kampus di Toronto dan Vancouver, hanya lokasi Toronto yang menawarkan program Sarjana Desain Interior.

Terakreditasi penuh CIDA dan diakui ARIDO, Sarjana Desain Interior Yorkville mempersiapkan siswa untuk karir yang memuaskan dalam industri desain yang kompetitif.

Mahasiswa memiliki pilihan untuk menyelesaikan gelar mereka dalam tiga tahun dan juga dapat memanfaatkan lokasi Yorkville yang luar biasa.

Kampus ini tidak jauh dari York University, tepat di jantung salah satu lingkungan mahasiswa terbesar di Kanada.

Pelajari lebih lanjut tentang Yorkville University’s Bachelor of Interior Design di sini!

5. Bachelor of Arts: Fine Arts – Algoma University

Ingin belajar seni rupa tetapi ingin pengalaman belajar yang lebih detail? Anda mungkin ingin mempertimbangkan Algoma University, yang membanggakan dirinya sebagai universitas terkecil di provinsi Ontario.

Dengan kelas yang dibatasi 75 siswa, Algoma kurang fokus pada kuliah dan lebih banyak pada diskusi. Bachelor of Arts - Fine Arts program dapat diselesaikan dalam tiga tahun atau sebagai honour degree empat tahun.

Siswa menerima pendidikan menyeluruh dalam sejarah seni dan kritik sambil menerima umpan balik satu lawan satu dari instruktur.

Lokasi Algoma di Sault Ste. Marie, ini sangat ideal untuk program seni rupa, karena siswa akan dihadapkan pada keindahan alam yang sama yang memengaruhi pelukis Group of Seven.

Pelajari lebih lanjut tentang Bachelor of Arts - Fine Arts dari Algoma University di sini!

4. Interactive Media Design, College Diploma – Seneca College (York Campus)

Diploma dua tahun Seneca College dalam Interactive Media Design mempersiapkan siswa untuk berbagai karir yang berfokus pada media digital.

Baik minat kamu dalam desain grafis, pemasaran digital, atau bahkan efek visual, program Seneca dibuat dengan mempertimbangkan pengalaman langsung.

Yang terbaik dari semuanya, produksi independen dan komponen magang semester akhir menawarkan siswa sebuah permulaan dalam pasar kerja yang kompetitif.

Program Interactive Media Design ditawarkan di kampus Seneca's York di Toronto, Ontario, salah satu kota terbesar dan paling beragam di Kanada.

Pelajari lebih lanjut tentang Diploma Interactive Media Design - Seneca College di sini!

 

3. Bachelor of Global Business and Digital Arts – University of Waterloo

Gelar Bachelor of Global Business and Digital Arts dari University of Waterloo menampilkan struktur yang unik.

Mahasiswa menghabiskan dua tahun pertama program di kampus utama Waterloo dan dua tahun terakhir di kampus media digital di Stratford, Ontario.

Program ini paling cocok untuk individu kreatif yang ingin menggunakan keterampilan mereka dalam dunia bisnis.

Kamu tidak akan menemukan banyak program seni dan desain lain di Kanada yang begitu dekat memadukan bisnis dan pendidikan seni, yang membantu menjelaskan mengapa penawaran U of W begitu populer.

Pelajari lebih lanjut tentang program Global Business and Digital Arts dari University of Waterloo  di sini!

2. Bachelor of Arts: Communication, Media and Film – University of Windsor

Jika akan mempelajari media dan film, kamu mungkin juga melakukannya di kota paling selatan di Kanada.

Bachelor of Arts - Communication, Media and Film di University of Windsor mengajarkan siswa tentang dunia media melalui kursus praktis dan teoritis.

Program BA ini populer karena penampilannya yang menyeluruh pada lanskap media dan prospek karir yang terbuka lebar.

Program University of Windsor ini mempersiapkan siswa untuk karir yang menarik di bidang periklanan, hubungan masyarakat, dan bidang media digital lainnya.

Pelajari lebih lanjut tentang Bachelor of Arts - Communication, Media and Film di sini! 

1. Bachelor of Arts: Fine Arts – University of Waterloo

University of Waterloo dikenal di seluruh dunia karena program teknologi dan tekniknya. Namun, fakultas Seni U of W juga sangat dihormati, dengan seni rupa terbukti populer di kalangan mahasiswa internasional.

Siswa akan mendapatkan pemahaman kritis tentang seni melalui lukisan, patung, seni grafis, dan disiplin ilmu lainnya.

Jurusan termasuk Art History and Visual Culture, Film Studies and Visual Culture, atau Studio Practice. Ada juga istilah opsional co-op untuk membantu mendapatkan pengalaman kerja.

Pelajari lebih lanjut tentang program Bachelor of Arts - Fine Arts University of Waterloo di sini!

Salah satu program pilihanmu berada pada daftar diatas? Segera konsultasikan dengan konselor kami di sini.