FREE CONSULTATION

Gapai mimpimu!

Rencanakan masa depanmu dengan Salak Ed

  • Experience

    With over 25 years of industry experience and nationwide partnerships

  • Support

    High acceptance rates, international experience, and comprehensive support.

  • Employment rate

    100% employment rate and focus on a great living experience.

Cybersecurity Programs Untuk Siswa Internasional

Cybersecurity Programs Untuk Siswa Internasional

Dengan dunia yang semakin bergantung pada sistem komputer, bisnis semakin membutuhkan profesional Cybersecurity. Beberapa manfaat terbesar dari memilih karier di bidang Cybersecurity adalah bahwa bidang ini banyak diminati, menawarkan gaji yang kompetitif, dan membuka pintu ke banyak industri.

Baca terus untuk mengetahui beberapa program Cybersecurity untuk mahasiswa internasional di Australia, Kanada, Inggris, dan Amerika Serikat.

 

 

wanita perjalanan berdiri di tebing di atas pantai memegang bendera australia - australia flag potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Australia

Ingin belajar Cybersecurity di Australia yang cerah? Baik Anda mencari gelar sarjana atau master, ada institusi dan program untuk Anda.

Bachelor of Cyber Security

Program Bachelor of Cyber Security tiga tahun di kampus Geelong Waurn Ponds, Deakin University, menawarkan pengetahuan praktis dan teoretis tentang keamanan siber kepada para mahasiswa. Program ini juga menawarkan perspektif tentang implikasi bisnis, etika, dan hukum dari manajemen risiko. Mahasiswa dilatih untuk mengenali kejahatan komputer dan mengidentifikasi, mendiagnosis, dan mengelola tantangan Cybersecurity

Master of Cybersecurity 

Mencari gelar master’s in cybersecurity di Negeri Kangguru? Swinburn University of Technology menawarkan program Master of Cybersecurity selama dua tahun di kampus Hawthorn. Jika Anda ingin menjadi analis sistem, Anda akan mengembangkan keterampilan dalam keamanan jaringan, pengujian penetrasi, respons insiden, manajemen keamanan, dan banyak lagi.

 

 

gadis muda di kano memegang bendera kanada dengan tangan terentang - kanada potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Canada

Apakah Kanada memanggil nama Anda? Institusi-institusinya menawarkan sejumlah program Cybersecurity yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, pertimbangkan untuk mengikuti program Izin Kerja Pasca Kelulusan (PGWP) nasional setelah menyelesaikan studi Anda! Lihat beberapa program Kanada yang kami soroti di bawah ini.

Graduate Certificate – Cybersecurity

Sertifikat pascasarjana delapan bulan di bidang Cybersecurity ini ditawarkan oleh Cambrian College, lembaga pasca-sekolah menengah terkemuka di Ontario Utara. Program dua semester di kampus Sudbury ini memberikan keterampilan dalam konsep Cybersecurity yang penting bagi para siswa. Beberapa keterampilan termasuk konfigurasi infrastruktur, risiko keamanan sistem informasi, manajemen dan kebijakan risiko, dan banyak lagi.

Master of Science – Cybersecurity

Anda dapat mempelajari Master of Science di bidang Cybersecurity di New York Institute of Technology - Vancouver. Dengan tingkat keberhasilan mahasiswa yang tinggi, mahasiswa dapat menikmati fasilitas canggih, termasuk laboratorium Cybersecurity. Selain itu, mereka akan mempelajari konsep algoritma, manajemen risiko, dan pemulihan serangan. Program ini sangat cocok untuk siswa dengan latar belakang ilmu komputer atau teknik elektro.

 

 

wanita cantik redhair memegang bendera britania raya di london - orang memakai bendera inggris potret stok, foto, & gambar bebas royalti

The United Kingdom

Jika Anda tertarik dengan Inggris, teruslah membaca! Dikenal dengan pilihan gelar yang fleksibel, Anda pasti akan menemukan program yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda di Inggris. Lihatlah beberapa pilihan di bawah ini!

Bachelor of Science (Honours) – Cyber Security and Digital Forensics

University of the West of England - UWE Bristol - Frenchay menawarkan program Bachelor of Science di bidang Ilmu Komputer, dengan fokus pada Cybersecurity dan forensik digital. Program ini merupakan salah satu gelar tertinggi di institusi ini untuk pekerjaan pascasarjana. Para mahasiswa membangun keterampilan profesional dengan menggunakan teknologi forensik dan keamanan berstandar industri. Dengan program ini, Anda akan dapat menerapkan pengetahuan Anda untuk berkarir di sektor swasta atau publik.

Master of Science – Ethical Hacking and Cyber Security

Ingin mempelajari Cybersecurity melalui sudut pandang yang unik? Abertay University adalah satu-satunya universitas di Inggris yang menawarkan program peretasan etis. Program ini mempersiapkan siswa dengan keterampilan teknis yang mencakup berbagai mata pelajaran, termasuk pengujian penetrasi, pembobolan kata sandi, dan banyak lagi. Dengan permintaan global untuk peretas etis yang diperkirakan akan meningkat, program ini adalah tempat yang tepat untuk mengejar karier yang diminati.

 

 

pria yang bangga mengibarkan bendera amerika serikat berdiri di puncak gunung saat matahari terbenam - america flag potret stok, foto, & gambar bebas royalti

The United States

Amerika Serikat adalah negara yang terkenal di dunia untuk dipilih sebagai tujuan belajar di luar negeri. Dengan fasilitas terbaik dan institusi-institusi ternama, Anda pasti akan menemukan program yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jelajahi beberapa pilihan kami di bawah ini! 

University Certificate in Cybersecurity – Threat Detection

Universitas Webster menawarkan Sertifikat Universitas dalam Cybersecurity dalam Deteksi Ancaman di kampusnya di St. Kursus satu tahun ini sangat cocok untuk siswa yang ingin berspesialisasi dalam sisi forensik Cybersecurity. Siswa belajar tentang berbagai jenis ancaman data, serta cara menganalisis dan melakukan investigasi forensik setelah serangan siber. 

Bachelor of Science in Cybersecurity

Jika Anda seorang mahasiswa yang mencari program Cybersecurity yang generalis, maka Bachelor of Science in Cybersecurity dari University of Central Missouri bisa jadi cocok untuk Anda! Program Cybersecurity UCM adalah salah satu dari dua program terakreditasi ABET pertama di negara bagian Missouri. Program ini juga merupakan salah satu dari sedikit program Cybersecurity yang terakreditasi di negara ini. Ini berarti Anda pasti akan siap bekerja setelah lulus!

Di mana pun Anda memilih untuk belajar, dapat dikatakan bahwa Cybersecurity sangat diminati lebih dari sebelumnya. Semoga sukses dalam usaha Anda!