Institution of The Week: University of the Fraser Valley


Berdiri sejak 1974, visi University of the Fraser Valley adalah untuk memberikan pendidikan sarjana terbaik di Kanada dan menjadi pemimpin pengembangan Fraser Valley secara sosial, budaya, ekonomi dan lingkungan yang bertanggung jawab. University of the Fraser Valley akan mengukur keberhasilannya dengan keberhasilan lulusannya dan keberhasilan pengembangan komunitas yang mereka layani. Dalam mencapai tujuannya, University of Fraser Valley telah berkomitmen untuk menjadi inovatif, entrepreneurial, dan akuntabel.

Terletak di Lembah Fraser dan dikelilingi pegunungan yang indah di sebelah timur Vancouver, British Columbia, Kanada, UFV adalah universitas negeri yang terakreditasi baik sekali dan menerima sekitar 15.000 siswa per tahun. Sekolah ini memiliki kampus dan lokasi di Abbotsford, Chilliwack, Mission, Hope, dan Agassiz, dan berkembang ke Chandigarh, India.

Ukuran kelas yang tidak terlalu besar, memungkinkan siswa untuk mengenal profesor mereka dan belajar di lingkungan secara langsung. Ada lebih dari 100 program, termasuk dua gelar master, 15 gelar sarjana, jurusan, majors, minors, dan extended minors di lebih dari 30 bidang studi, termasuk lebih dari selusin program trades and technology untuk dipilih. 

Banyak program UFV berjenjang satu sama lain, memungkinkan siswa untuk mendapatkan sertifikat satu tahun dan/atau diploma dua tahun dalam perjalanan untuk menyelesaikan full degree. Program lainnya menawarkan optional co-op, di mana siswa dapat studi dengan pengalaman kerja profesional yang dibayar. Pemrograman internasional UFV yang berkembang pesat menciptakan komunitas mahasiswa yang beragam secara budaya dan peluang besar untuk belajar di luar negeri. Selain itu, melanjutkan studi dan penawaran peningkatan akademik menjadikan pembelajaran sebagai pengalaman seumur hidup. Banyak klub, acara, dan kegiatan meningkatkan kehidupan mahasiswa di kampus dan tim atletik Cascades pemenang penghargaan UFV sangat kompetitif.

 

Why UFV?

  • Supportive Campus Environment: Siswa menerima perhatian individu baik di dalam maupun di luar kelas dari instruktur akademik dan konselor. Ada banyak cara agar siswa dari semua latar belakang dapat menjangkau dan menerima bantuan tugas, saran akademik, dan bimbingan karir selama perjalanan mereka di UFV.
  • High-Quality Education: Dengan tingkat kepuasan 96%, UFV secara luas dianggap sebagai salah satu universitas top di BC. Ada lebih dari 100 program dan 700 kelas untuk dipilih dari berbagai fakultas, termasuk bisnis, sains, media, seni, kesehatan, dan IT.
  • Location: UFV dikelilingi oleh pegunungan yang indah, hutan lebat, dan jalur pendakian yang tak terhitung jumlahnya. Sekolah ini juga dekat dengan Metro Vancouver, perbatasan AS, dan Bandara Internasional Abbotsford.
  • Tight-Knit Community: Ada banyak cara untuk terlibat di UFV, apakah itu melalui kerja sukarela, bergabung dengan salah satu dari banyak tim olahraga Cascades, atau menghadiri perayaan budaya atau acara yang diadakan oleh salah satu dari banyak klub yang dikelola siswa.

 

Rata-rata Biaya Kuliah  Rata-rata Biaya Hidup Biaya Pendaftaran Residence
CA $18,515 /tahun CA $12,960 /tahun CA $150 - $250 Yes

 

Satu-satunya kampus UFV yang memiliki fasilitas asrama disekolah adalah kampus Abbotsford, tersedia juga pusat kebugaran, perpustakaan dan gedung persatuan siswa. Sedangkan kampus Chilliwack berfokus pada ilmu kesehatan, pertanian, serta perdagangan dan teknologi, kampus tersebut menampilkan tempat berkumpulnya indigenous, yang merupakan salah satu bagian dari komitmen terhadap indigenous yang telah dijalin ke dalam kurikulum, program dan acara khusus.

 

Fakta UFV

1. Jumlah Siswa Internasional: 2353.

2. Siswa Internasional diwakili dari 49 Negara dan Top 5 nya ialah India, China, Vietnam, Korea Selatan dan Jepang.

3. Per February 2020, jumlah Alumni telah mencapai 44,000 siswa.

4. Nama Maskot: Sasq’ets

5. Nama Tim Olahraga: Cascades. Digunakan untuk pertandingan soccer, basketball, wrestling, volleyball, rowing and golf. 

 

Standout Programs

  • Computing Science: Siswa memperoleh dasar yang kuat sambil membahas topik-topik seperti privacy, ethics, security, hacking, big data processing dan machine learning.
  • Agricultural Science: Gelar ini, dengan jurusan hortikultura, menggabungkan keterampilan teknis, komunikasi, dan bisnis. Siswa mendapatkan praktek langsung di lapangan dan praktikum.
  • Indigenous Studies: Program ini mencerminkan lokasi UFV di wilayah Stó:lō dan berfokus pada cara masyarakat adat mengetahui, isu-isu indigenous dan tantangan kontemporer. Siswa bersiap untuk bekerja dengan komunitas indigenous dan lembaga pemerintah untuk menangani prioritas indigenous.
  • Environmental Studies (Natural Sciences): Program baru dengan gelar sarjana ini menghubungkan studi lingkungan dengan bidang-bidang seperti seni, komunikasi, dan natural science. 
  • Agriculture Technology: Siswa belajar melalui coursework dan fieldwork, membuat rencana bisnis untuk usaha pertanian dan berfokus pada keamanan pangan dan praktik berkelanjutan. 

 

 

    Popular Degree

     

    Apa kalian tertarik study di University of the Fraser Valley? Hubungi konselor kami, disini!

      0 comments

      • There are no comments yet. Be the first one to post a comment on this article!

      Leave a comment

      Please note, comments must be approved before they are published