FREE CONSULTATION

Gapai mimpimu!

Rencanakan masa depanmu dengan Salak Ed

  • Experience

    With over 25 years of industry experience and nationwide partnerships

  • Support

    High acceptance rates, international experience, and comprehensive support.

  • Employment rate

    100% employment rate and focus on a great living experience.

Kanada untuk Sementara Membatasi Izin Belajar Hingga 35%

Kanada untuk Sementara Membatasi Izin Belajar Hingga 35%

Pada tanggal 22 Januari 2024, pemerintah Kanada mengumumkan pembatasan sementara selama dua tahun untuk izin belajar di Kanada. Ini berarti jumlah izin belajar yang disetujui pada tahun 2024 akan dibatasi hingga sekitar 360.000, yang akan dialokasikan berdasarkan provinsi.

Mahasiswa master, PhD, dan K-12, pemegang izin belajar saat ini, dan mereka yang ingin memperpanjang studi mereka sepenuhnya dikecualikan dari batasan ini, yang berarti hal ini terutama akan mempengaruhi mereka yang mencari pendidikan sarjana atau perguruan tinggi di Kanada.

Berita dari IRCC adalah perubahan signifikan dalam kebijakan dari dekade sebelumnya, dan dimaksudkan untuk membantu memastikan keberhasilan dan kesejahteraan semua siswa internasional saat ini dan masa depan di Kanada.

Teruslah membaca untuk rincian lebih lanjut tentang apa arti perubahan ini bagi siswa, profesional perekrutan, dan institusi.

 

bisnis dan keuangan, orang yang bekerja - surat potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Siswa Sekarang Membutuhkan Surat Pengesahan 

Mulai saat ini, mahasiswa yang terkena dampak harus memberikan surat pengesahan provinsi sebagai bagian dari aplikasi izin belajar mereka. Aplikasi yang tidak menyertakan surat pengesahan akan dikembalikan kepada pemohon.

Setiap provinsi diharapkan untuk menetapkan proses surat pengesahan paling lambat 31 Maret. Saat ini, hanya Quebec yang memiliki proses tersebut. Rincian lebih lanjut tentang hal ini diharapkan akan muncul ketika provinsi menentukan rencana mereka untuk mengeluarkan surat pengesahan.

 

gambar siswa remaja asia yang tersenyum, mengerjakan pekerjaan rumah, tugas menulis, mencatat di meja di rumah. - belajar potret stok, foto, & gambar bebas royalti

Izin Belajar Akan Dialokasikan Berdasarkan Provinsi

Izin belajar akan dialokasikan berdasarkan jumlah penduduk di setiap provinsi. Ini berarti bahwa mendaftar ke berbagai lokasi di Kanada akan menjadi lebih penting daripada sebelumnya.

Batas ini kemungkinan besar akan mempengaruhi siswa yang menuju ke Ontario, British Columbia, atau Nova Scotia.

teknologi robotic process automation (rpa) untuk mengotomatisasi tugas bisnis dengan ai. konsep dengan ahli menyiapkan perangkat lunak otomatis di komputer laptop. transformasi digital dan manajemen perubahan. - settings potret stok, foto, & gambar bebas royalti

PGWP Akan Dibatasi

Mulai 1 September 2024, siswa internasional yang memulai program studi yang merupakan bagian dari pengaturan lisensi kurikulum (kemitraan publik-swasta) tidak lagi memenuhi syarat untuk mendapatkan izin kerja setelah lulus (PGWP) setelah lulus. Siswa yang berharap untuk bekerja di Kanada setelah lulus harus memperhatikan dengan seksama aturan kualifikasi PGWP yang baru ini.

Namun, ada kabar baik bagi siswa tertentu juga: lulusan master dan program pascasarjana singkat lainnya akan segera memenuhi syarat untuk mengajukan izin kerja 3 tahun. Rincian lebih lanjut tentang hal ini diharapkan akan segera dirilis, tetapi perubahan ini akan memastikan bahwa mahasiswa pascasarjana yang mengajukan permohonan PGWP tidak dihukum karena durasi program yang singkat.

 

Izin Kerja Pasangan Akan Dibatasi

Mulai saat ini, izin kerja terbuka hanya akan tersedia untuk pasangan mahasiswa internasional yang terdaftar di program master dan doktoral, serta program profesional seperti kedokteran dan hukum.

Mahasiswa sarjana dan mahasiswa yang berencana untuk membawa pasangan atau tanggungan ke Kanada harus mengetahui perubahan ini.

 



Perubahan ini signifikan, dan akan memiliki efek yang cukup besar pada pergerakan siswa internasional ke Kanada. ApplyBoard akan terus memposting pembaruan dan temuan saat kebijakan baru ini berlaku.

Pada akhirnya, perubahan ini memiliki kepentingan terbaik bagi siswa internasional, dan akan memiliki efek jangka panjang yang positif bagi para siswa yang datang ke Kanada dan menemukan kesuksesan di sana. Mitra ApplyBoard dapat yakin bahwa siswa yang memenuhi syarat akan terus mencapai impian studi Kanada mereka dengan bantuan platform kami.