FREE CONSULTATION

Gapai mimpimu!

Rencanakan masa depanmu dengan Salak Ed

  • Experience

    With over 25 years of industry experience and nationwide partnerships

  • Support

    High acceptance rates, international experience, and comprehensive support.

  • Employment rate

    100% employment rate and focus on a great living experience.

Meningkatkan Bahasa Inggris di Program Summer Camp Kanada

Meningkatkan Bahasa Inggris di Program Summer Camp Kanada

Banyak dari kita yang sudah belajar bahasa inggris melalui berbagai institusi bahasa, namun tingkat bahasa inggris kalian masih merasa kurang. Hal tersebut salah satunya karena tidak di dukung oleh lingkungan kalian yang belum lancar atau fluent berbicara bahasa inggris.

English Summer Camp disediakan untuk para remaja yang berusia 13 - 17 tahun. DIbuat untuk belajar bahasa inggris dengan cara yang menyenangkan, bertemu teman dari negara lain, mengunjungi destinasi wisata, dan mengetahui semua hal tentang Kanada pada satu waktu.

Aktivitas Student tidak hanya di kelas saja. Pagi hari di weekday, Student menghadiri kelas bahasa inggris dan berpartisipasi dalam perjalanan dan aktivitas harian yang menyenangkan. Pada akhir pekan, termasuk perjalanan siang ke beberapa destinasi yang dipimpin oleh teacher. Student akan berkeliling area Toronto bersama teman kelas, bertemu dengan Student dari berbagai negara dan berlatih bahasa inggris. 

Jadwal pembelajaran akan dimulai pada tanggal 22 Juni, 6 Juli, 20 Juli dan 4 Agustus 2020. Kelas akan berlangsung di kampus Toronto, yang mana area Toronto merupakan kawasan bisnis di Kanada. Durasi program ini akan berlangsung selama 2 minggu. Pada setiap Senin, Rabu dan Jumat, Student akan bertukar percakapan dengan para remaja setempat (CTC : Canadian Teens Club).

Jadwal Kelas :

Time Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday
09.00 - 10.10 Class Class Class Class Class
Break
10.20 - 11.30 Class Class Class Class Class
Lunch
12.30 - 14.30 CTC Activities CTC Activities CTC
15.00 - 17.00 Activities Activities Activities

 

Daftar destinasi lainnya yang bisa dikunjungi pada saat Summer Camp ini diantaranya Niagara Falls, CN Tower, Toronto Zoo, Royal Ontario Museum, Tur University of Toronto, Art Gallery of Ontario, Ripley's Aquarium Canada, Casa Loma dan lainnya. Jadi tidak perlu bingung untuk aktivitas apa yang bisa dilakukan pada saat tinggal di Kanada.

Berminat? Yuk mumpung masih muda, mari mengasah kemampuan bahasa inggris kalian dengan isi informasi kamu disini untuk diskusi lebih lanjut.