FREE CONSULTATION

Gapai mimpimu!

Rencanakan masa depanmu dengan Salak Ed

  • Experience

    With over 25 years of industry experience and nationwide partnerships

  • Support

    High acceptance rates, international experience, and comprehensive support.

  • Employment rate

    100% employment rate and focus on a great living experience.

Program Keperawatan Terbaik di Kanada: Peringkat Universitas 2024

Program Keperawatan Terbaik di Kanada: Peringkat Universitas 2024

Keperawatan adalah cabang perawatan kesehatan yang berfokus pada penyediaan perawatan bagi individu, keluarga dan masyarakat yang tidak sehat atau membutuhkan bantuan untuk mendukung mereka dalam perjalanan mereka kembali sehat. Perawat bekerja di berbagai tempat dan dengan berbagai jenis pasien, menggunakan banyak keterampilan untuk perawatan kesehatan pasien mereka. Berikut program keperawatan terbaik di kanada menurut Macleans! 

 

North Campus | University of Alberta

University of Alberta

Keperawatan adalah layanan kemanusiaan yang penuh perhatian di mana nilai dan martabat individu yang unik diakui. Tujuan keperawatan adalah untuk meningkatkan kesehatan dan memberikan perawatan dan dukungan kepada orang-orang melalui semua tahap kehidupan. Keperawatan menawarkan gaji yang sangat kompetitif dan berbagai kemungkinan karier, termasuk pilihan kerja penuh waktu dan paruh waktu.

Program

Sebagai salah satu dari satu-satunya institusi di Kanada yang menawarkan program sarjana dan pascasarjana yang lengkap, badan kemahasiswaan kami menarik minat mahasiswa terbaik dan terpandai dari seluruh dunia.

Degree programs

 

Join us for a campus tour! - UBC | Undergraduate Programs and Admissions

University of British Columbia

Fakultas Keperawatan UBC di kampus Vancouver Point Grey merupakan salah satu program akademik pertama yang didirikan di UBC setelah universitas ini didirikan pada tahun 1915 dan merupakan program keperawatan pertama di Persemakmuran yang menawarkan gelar sarjana.

Didirikan pada tahun 1919, Fakultas Keperawatan UBC memiliki lebih dari 100 tahun pengalaman dalam mendidik para pemimpin keperawatan dan mengembangkan penelitian yang mengubah kebijakan dan prosedur di seluruh Kanada dan di seluruh dunia. Kami memiliki reputasi internasional dalam bidang penelitian dan beasiswa, yang dipandu oleh visi keunggulan dalam pendidikan, penelitian, dan praktik keperawatan.

Reputasi ini bersama dengan komitmen kuat kami terhadap kesetaraan kesehatan, keadilan sosial, anti-rasisme, dan keamanan budaya pribumi menarik para peneliti dan pendidik yang luar biasa. Oleh karena itu, program sarjana dan pascasarjana kami diajar oleh anggota fakultas yang berpengalaman dan pemenang penghargaan yang bekerja untuk membangun komunitas keperawatan yang kuat, mengembangkan tenaga kerja perawatan kesehatan yang percaya diri, dan membimbing para pemimpin masa kini dan masa depan.

Bachelor of Science in Nursing (BSN)

Mengapa Memilih UBC Untuk Pendidikan Keperawatan Anda?
Melayani mereka yang membutuhkan di saat-saat yang paling rentan merupakan suatu kehormatan yang tidak dianggap enteng oleh Fakultas Keperawatan UBC. Mahasiswa kami dihadapkan pada teknologi terbaru, didorong oleh para akademisi dan pengajar terkemuka dan disediakan berbagai sumber daya. Fakultas kami memiliki reputasi internasional dalam hal penelitian dan beasiswa, serta memiliki visi yang dicirikan oleh relevansi dan keunggulan sosial.

Anda akan belajar dari anggota fakultas yang secara terus-menerus diakui atas terobosan dan dedikasinya dalam bidang keperawatan. Untuk melihat beberapa pencapaian terbaru Sekolah, kunjungi Honours and Distinctions.

Sebagai seorang perawat profesional, dan lulusan program kami, Anda akan diperlengkapi dengan baik untuk memberikan layanan yang sangat baik dan mendapatkan kepuasan yang tinggi dari peran baru Anda. Beberapa lulusan kami mempertahankan praktik terampil tingkat tinggi mereka dalam pengaturan perawatan akut. Sebagian lainnya berkontribusi pada pendidikan kesehatan Kanada dengan melakukan penelitian di bidang onkologi, geriatri, atau dengan populasi yang kurang beruntung di Downtown Eastside Vancouver. Yang lain lagi beralih ke peran kepemimpinan, mendorong batas-batas asuhan keperawatan di rumah sakit, agensi, perawatan lanjutan, dan institusi lainnya. Setiap hari sama sekali bukan rutinitas!

 

University of Toronto Scholars Programme in Canada, 2020

University of Toronto

Program Bachelor of Science in Nursing (BScN) yang dipercepat selama dua tahun di Fakultas Keperawatan Universitas Toronto, Lawrence Bloomberg membuka pintu menuju karir yang panjang dan bermanfaat dalam bidang kesehatan. Selama lebih dari satu abad, Bloomberg Nursing telah menjadi yang terdepan dalam mendidik para perawat di tingkat sarjana muda dan diakui secara internasional sebagai salah satu dari 10 Sekolah Keperawatan terbaik di dunia baik untuk pendidikan maupun penelitian.

Tantanglah ide-ide Anda tentang bagaimana perawatan diberikan dan dukunglah komunitas dan orang-orang yang kurang terlayani oleh sistem perawatan kesehatan kita. Inilah Keperawatan dalam Aksi.

Tema Kurikulum Program

Tema kurikulum program kami mempersiapkan lulusan untuk memenuhi kompetensi masuk ke dunia praktik sebagai perawat generalis di berbagai pengaturan perawatan kesehatan dan dengan berbagai populasi klien.

 

McGill University | The Canadian Encyclopedia

McGill University

Ingram School of Nursing McGill University menciptakan lingkungan bagi para mahasiswa untuk berprestasi, berinovasi, dan menjadi duta profesi keperawatan yang membanggakan saat mereka mempersiapkan karier mereka di garis depan kesehatan masyarakat dan global. Pendidikan atau karier di Ingram School of Nursing adalah pendidikan yang akan melibatkan dan menginspirasi Anda untuk mengembangkan kekuatan yang didorong oleh para perawat, pasien, dan keluarga untuk mengenali dan membina diri mereka sendiri dan orang lain untuk meningkatkan kesehatan dan memfasilitasi penyembuhan.

Kami berkomitmen pada standar tertinggi dalam keunggulan akademik, penelitian dan inovasi, dan untuk membina kolaborasi yang dinamis di tingkat lokal, nasional dan global. Kami mendukung pendekatan Berbasis Kekuatan untuk keperawatan dan perawatan kesehatan, sebuah filosofi dan pendekatan yang digerakkan oleh nilai untuk memandu para dokter, pemimpin, dan pendidik, yang dipelopori oleh Dr. Laurie Gottlieb dari McGill.

Sekolah ini menawarkan kesempatan kepada para mahasiswa untuk mengeksplorasi, menemukan, dan mempelajari berbagai kesempatan berharga yang ditawarkan oleh profesi keperawatan di abad ke-21. Di Ingram School of Nursing, kami percaya bahwa perawat melakukan lebih dari sekadar merawat individu.

Persiapan di universitas membuka pintu menuju posisi kepemimpinan di rumah sakit dan pengaturan kesehatan masyarakat. Perawat dengan gelar sarjana bekerja di negara industri dan negara berkembang untuk meningkatkan kesehatan masyarakat pedesaan dan perkotaan; mereka bekerja di bidang rehabilitasi, perawatan kritis, dan kesehatan mental; mereka bekerja di rumah sakit, di sekolah, di klinik komunitas, dan di rumah-rumah penduduk; mereka bekerja untuk meningkatkan kesehatan fisik, psikososial, dan lingkungan; di tingkat lokal, nasional, dan internasional.

Peluang lingkungan kerja bagi perawat:

  • Rumah sakit (pediatri, unit gawat darurat, ruang operasi, perawatan intensif, kardiologi, psikiatri, rehabilitasi, dan perawatan jangka panjang)
  • CLSC (perawatan di rumah, bayi, perawatan darurat, kesehatan sekolah, Info-Santé, dan garis depan)
  • Institusi pendidikan (CEGEP dan universitas)
  • Instansi pemerintah (kesehatan masyarakat)
  • Lembaga Pemasyarakatan
  • Klinik medis
  • Perusahaan farmasi
  • Perusahaan swasta
  • Negara-negara berkembang

 

Vision, Mission, Core Themes and Values | Student Affairs | McMaster ...

McMaster University

Sekolah Keperawatan di McMaster dimulai ketika Miss Constance Brewster, Pengawas Perawat dan Direktur Sekolah Keperawatan di Rumah Sakit Umum Hamilton (HGH), 1934-1963, berpikir bahwa ada peluang yang tersedia bagi perawat yang terlatih secara akademis. Dia menghubungi Dr. Burke, Dekan Ilmu Pengetahuan di Universitas McMaster dan menyarankan agar beberapa lulusan McMaster mungkin tertarik untuk masuk ke sekolah keperawatan setelah kelulusan mereka.

Program Keperawatan

Program kami menawarkan pengalaman pendidikan dengan kualitas terbaik. Mahasiswa memiliki kesempatan untuk mengambil mata kuliah di berbagai bidang yang berbeda di dalam Fakultas Keperawatan. Lulusan kami kemudian menikmati kesuksesan yang cukup besar, baik saat memasuki pasar kerja, menjadi wirausahawan, mendaftar ke sekolah-sekolah profesional, atau melanjutkan studi pascasarjana.

Program Sarjana Keperawatan

Program Keperawatan Sarjana Muda Universitas McMaster (Bachelor of Science in Nursing Program: Basic, Accelerated and Post Diploma RPN Stream) disetujui oleh College of Nurses of Ontario. Lulusan saat ini dari program-program ini memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai Perawat Terdaftar di Ontario.

Program Pascasarjana

Melalui integrasi pengetahuan, keterampilan, sikap, dan kompetensi di keempat tema ini, semua lulusan program memiliki kemampuan untuk: memajukan praktik keperawatan dan meningkatkan hasil yang berkaitan dengan kesehatan dan kesetaraan kesehatan; keselamatan pasien; akses dan kualitas perawatan; perawatan yang aman, efektif, dan efisien secara budaya; serta perawat dan tenaga kerja kesehatan.