FREE CONSULTATION

Gapai mimpimu!

Rencanakan masa depanmu dengan Salak Ed

  • Experience

    With over 25 years of industry experience and nationwide partnerships

  • Support

    High acceptance rates, international experience, and comprehensive support.

  • Employment rate

    100% employment rate and focus on a great living experience.

Universitas yang Bekerjasama Dengan Salak Ed di Ontario

Universitas yang Bekerjasama Dengan Salak Ed di Ontario

Ontario adalah provinsi paling populer untuk pendidikan postsecondary di Kanada. Lebih dari 800.000 siswa terdaftar di perguruan tinggi dan universitas Ontario, termasuk didalamnya mahasiswa internasional. Salah satu pertanyaan paling umum yang kita dapatkan adalah universitas mana di Ontario yang bekerja sama dengan Salak Education Consulting?


Untuk membantu memperjelas hal ini, kami telah mengumpulkan daftar di bawah ini untuk membantu membuat informasi ini tersedia sekilas. Kami juga akan terus memperbarui halaman ini karena kami terus bermitra dengan universitas lain di Ontario!

1. University of Waterloo

University of Waterloo atau disingkat UofW adalah salah satu universitas riset terkemuka di Ontario dan Kanada secara keseluruhan. Di UofW, Anda akan menemukan fasilitas kelas dunia dalam sains, teknik, dan banyak disiplin ilmu lainnya. Program studi yang paling sulit untuk mendaftar adalah Software Engineering.

UofW berada di peringkat 10 besar untuk universitas-universitas Kanada dan diakui secara internasional karena kualitas pendidikannya. Faktanya, 20% dari sarjana dan 40% mahasiswa pascasarjana yang menghadiri UofW adalah internasional!

 Campus photos | Undergraduate Programs | University of Waterloo

2. Ryerson University

Sebelum bernama Ryerson University, kampus ini bernama Ryerson Institute of Technology, hingga akhirnya tahun 2002 berubah nama Ryerson University. Menjadi salah satu public school di Ontario, lokasinya terletak di downtown Toronto dengan kemudahan akses transportasi. 

Untuk bisa masuk ke Undergraduate Degree di Ryerson University, kalian membutuhkan GPA atau nilai rata-rata raport di sekitar 70-85. 

Ryerson to celebrate two milestone anniversaries - News and Events ...

3. University of Guelph

Sudah dibangun sejak 1874 oleh pemerintah dengan nama Ontario School of Agriculture, lalu pada tahun 1964 menjadi University of Guelph. Maka dari itu, program Agricultural, Food Technology, Environmental Sciences, Biological Engineering, Human Kinetics, Nutrition, and Landscape Architecture, menjadi program yang banyak diminati calon mahasiswa saat akan mendaftar ke U of Guelph. 

Universitas ini juga memiliki sejumlah proyek penelitian yang berbasis di makanan, termasuk program yang mencari cara untuk memberi makan populasi dunia secara berkelanjutan. Dan berbicara tentang makanan, Guelph memiliki makanan kampus terenak di Kanada.

New pot policy in the works for University of Guelph | CBC News

4. University of Windsor

Lokasi kampusnya di Windsor, Ontario, yang mana kota Windsor ialah kota paling selatan Kanada. Dekat dengan Detroit, US, University of Windsor menawarkan program yang unik untuk bermitra dengan sekolah-sekolah di US. Program Business Administration, Mechanical Engineering dan Computer Science adalah beberapa program bergengsi di U of Windsor

Tahun 2019 lalu, Uwin menerima sekitar 16.000 mahasiswa. Menjadi salah satu kampus tertua di Ontario dan juga tetap konsisten menempati ranking 30 besar di Kanada.

 UWindsor Classes Going Online | windsoriteDOTca News - windsor ...

5. Brock University

Brock University terletak di St. Catharines, Ontario, dan merupakan satu-satunya universitas Kanada di Cagar Biosfer UNESCO. Universitas ini memiliki sekitar 19.000 mahasiswa pada tahun 2018. Lebih dari 95% mahasiswa Brock University yang lulus dengan Co-Op program, mendapatkan pekerjaan dari tempat pemberi kerja sebelumnya.

Brock juga satu-satunya universitas di Kanada yang menawarkan gelar sarjana di bidang Public Health.

 A student-focused plan for Fall Term: Both online and on-campus ...

6. Wilfrid Laurier University

Terletak di Waterloo, tak jauh dari University of Waterloo, Wilfrid Laurier University (WLU) adalah salah satu sekolah berperingkat tertinggi di Kanada untuk kepuasan siswa secara keseluruhan. Nama kampus ini berawal dari nama Perdana Menteri Kanada yang ke-7 yaitu Sir Wilfrid Laurier.

WLU adalah universitas menengah yang terkenal dengan program bisnis dan musiknya, tetapi Anda juga akan menemukan banyak program Seni, Sains, Pendidikan, dan Studi Pascasarjana. Kampus utama Laurier lainnya terletak di Brantford, Ontario.

International Students | Wilfrid Laurier University

7. Laurentian University

Merupakan rumah dari Northern Ontario School of Medicine’s, Laurentian University berlokasi di Sudbury, Ontario. Laurentian mengkhususkan diri dalam program-program khusus yang terinspirasi oleh lokasi utara Ontario, termasuk watershed systems, mining, engineering, dan environmental remediation.

Sebagai universitas bilingual, Laurentian adalah tempat yang tepat bagi siswa internasional untuk mengembangkan keterampilan bahasa mereka, karena lebih dari 40 program ditawarkan dalam bahasa Inggris dan Prancis.

Student Emergency Support Fund - Here. Now. Forever.

8. Algoma University

Kampus utama Algoma University terletak di Sault Ste. Marie, di jantung Great Lakes. Sebagai lembaga sarjana saja, Algoma adalah salah satu universitas terkecil di Ontario. Namun, ukuran Algoma yang lebih kecil memungkinkannya untuk fokus pada peningkatan interaksi antara mahasiswa dan kampus.

Program populer di Algoma University ada Business Administration dan Environmental Science. Memiliki 2 lokasi kampus di Sault Ste. Marie dan Brampton.

Visit Campus - Algoma

9. Lakehead University

Lakehead University terletak di Thunder Bay, Ontario, dan dianggap sebagai salah satu universitas riset terkemuka Kanada. Ini juga secara rutin menempati peringkat 10 besar untuk pendidikan di antara universitas-universitas Kanada.  Lakehead University menjadi satu-satunya kampus di Northern Ontario yang memiliki akreditasi internasional sekolah bisnis (AACSB).

Jika menurut Anda Thunder Bay terlalu jauh lokasinya, siswa juga dapat memilih kampus di Orillia, yang juga menawarkan bangunan akademik yang sesuai dengan Leadership in Energy and Environmental Design (LEED).

Maps | Lakehead University

10. Trent University

Terletak di tepi Sungai Otonabee yang indah di Peterborough, Trent adalah salah satu universitas paling indah di Ontario. Ini juga merupakan universitas yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan ukuran kelas lebih kecil.

Trent memiliki reputasi sebagai orang yang sangat ramah kepada siswa internasional. Program University's Trent International menawarkan berbagai layanan dan dukungan untuk siswa yang belajar dari luar negeri.

 What's On at Trent: October 8 to October 15 - News - Trent University

Untuk konsultasi selanjutnya, silahkan hubungi 0878-2066-7883.